Greeone

Segera Daftar, Informasi Jadwal Terbaru Kartu Prakerja Gelombang 23, Simak Syarat dan Insentifnya juga. Jadwal pendaftaran kartu Prakerja gelombang 23 ini adalah salah satu dari program pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Artikel ini berisi informasi seputar jadwal pendaftaran kartu Prakerja gelombang 23, simak juga informasi syarat dan besaran insentifnya juga. Program kartu Prakerja ini tidak pernah sepi dari peminat atau pendaftarnya, mulai dari gelombang pertama hingga gelombang 22 kemaren.

Baca Yuk :

Segera Daftar, Informasi Jadwal Terbaru Kartu Prakerja Gelombang 23, Simak Syarat dan Insentifnya juga

Pendaftaran kartu Prakerja yang mudah dilakukan dan juga insentif yang didapat membuat para pendaftar kartu Prakerja yang belum mendapatkan kesempatan, berburu-buru untuk mendaftarkan di gelombang selanjutnya.

Diperkirakan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 23 ini juga akan sangat ramai dan padat pesertanya. Namun perlu diketahui, pengumuman pendaftaran kartu Prakerja gelombang 23 ini dikabarkan akan dibuka tahun depan yaitu tahun 2022.

Menurut informasi yang diberedar, pihak penyelenggaran kartu Prakerja memastikan jika kartu Prakerja gelombang 22 adalah gelombang terakhir di tahun 2022.

Namun hal tersebut masih belum dikonfirmasi lagi oleh pihak yang bersangkutan karena masih menunggu alokasi anggaran yang diberikan untuk program kartu Prakerja gelombang 23 ini.

Sementara itu untuk syarat pendaftaran kartu Prakerja gelombang 23 belum ada tambahan persyaratan lagi, jadi bisa dipastikan persyaratan akan sama seperti gelombang sebelumnya.

Berikut ini adalah syarat pendaftaran kartu Prakerja gelombang 23 untuk sementara:

1. Merupakan seorang Warga Negara Indonesia atau WNI

2. Memiliki usia minimal 18 tahun.

3. Merupakan seorang pencari kerja, korban PHK, dan wirausaha.

4. Tidak sedang menempuh jenjang pendidikan pada sekolah maupun kuliah

5. Bukan merupakan seorang yang tercatat sebagai anggota TNI/Polri, ASN, PNS, dan pejbat BUMN maupun BUMD

Untuk insentif yang akan didapatkan sendiri dalam kartu Prakerja gelombang 23 ini juga belum dikonfirmasi, jadi dapat dipastikan anggaran atau insentif yang akan didapat sama seperti gelombang sebelumnya juga.

Total insentif yang akan didaparkan dalam kartu Prakerja gelombang 23 ini dapat diperkirakan sebesar Rp3,55 juta.

Biaya tersebut sudah termasuk biaya untuk beli paket pelatihan sebesar Rp1 juta, biaya survey Rp150 ribu, dan Rp2,4 juta dikirim setelah pelatihan selesai.

Segera Daftar, Informasi Jadwal Terbaru Kartu Prakerja Gelombang 23, Simak Syarat dan Insentifnya juga

Begitulah informasi terkait dengan informasi seputar jadwal pendaftaran kartu Prakerja gelombang 23, dan juga informasi syarat dan besaran insentifnya juga.

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , ,

Streaming Now