Dluz.club Portal Fashion Beauty Parenting Wisata

Sebelum Membeli Handphone, Cek Fitur Xiaomi 11T Pro. Kecanggihan teknologi handphone sebagai alat komunikasi akan terus menerus berevolusi. Semakin hari, kian banyak bermuncul berbagai handphone terbaru dengan berbagai fitur menarik yang bisa digunakan dalam menunjang kebutuhan hidup sehari-hari.

Sebelum Membeli Handphone, Cek Fitur Xiaomi 11T Pro

Baca Yuk :

Melansir dari Sindonews, mengusung label ”Work Your Magic”, Xiaomi 11T Pro dibekali beragam fitur yang membuat kompetitor di kelasnya minder. Sebab, banyak sekali spesifikasi flagship yang dibenamkan di dalamnya.

Nah, bagi Sobat Phi yang berniat meminang Xiaomi 11T Pro , berikut 4 fitur andalan yang bisa Anda gunakan:

1. Hypercharge 120W

Pengguna Xiaomi 11T Pro tidak lagi dipusingkan dengan mengisi daya baterai. Sebab, ponsel tersebut sudah menggunakan teknologi charger terbaru HyperCharge 120W melengkapi baterai 5.000 mAh. Dalam pengujian SINDOnews, pengisian daya dari 0-100 persen dalam keadaan ponsel mati butuh waktu 18 menitan. Singkat sekali.

Hal ini berguna sekali saat Anda sedang traveling, atau para pekerja lapangan. Pengguna tidak lagi khawatir kehabisan baterai. Sebagai pendukung HyperCharge 120W adalah dual charge pump dan dual cell untuk optimalisasi arus watt yang besar dan mengurangi panas. Jangan khawatir, pengisian baterai teruji lewat sertifikasi TÜV Rheinland Safe Fast-Charge System.

2. Layar AMOLED 120Hz Adaptive Sync

Xiaomi 11T mengusung spesifikasi layar flagship. Ukurannya besar dan tajam, yakni AMOLED Flat Display 6,67 inci FHD+. Adapun refresh rate 120Hz AdaptiveSync secara konstan menjaga pengguna mendapat konten terbaik.

Dengan tingkat kecerahan 1.000 nits, HDR10+, serta rasio kontras 5000000:1, layar Xiaomi 11T tetap cerah dibawah sinar matahari. DisplayMate bahkan merekomendasikan layar Xiaomi 11T Pro dengan rating A+.

3. Dolby Atmos and Dolby Vision

Dua fitur unggulan Xiaomi 11T Pro lainnya adalah Dolby Vision yang mendukung HDR10+ dan Dolby Atmos di speakernya yang disetel langsung oleh Harman Kardon. Dampaknya, pengguna bisa mendapatkan pengalaman menonton film dengan sangat detil dan tajam, serta suara yang kencang. Suara speaker Xiaomi 11T Pro benar-benar memanjakan telinga. Dalam volume 100 persen, suara yang keluar tidak pecah. Sementara Dolby Vision terasa sekali saat pengguna menonton film-film milik Marvel.

4. Snapdragon 888

Xiaomi 11T Pro menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 yang merupakan chipset terbaik yang ada saat ini. Artinya, dengan banderol dibawah Rp10 juta, pengguna sudah mendapatkan spesifikasi setara ponsel kelas flagship. Snapdragon 888 memiliki arsitektur 5nm, performa tinggi, rendah daya, dan fitur AI terbaik. Chipset kencang itu juga dipasangkan dengan opsi RAM 8GB dan 12GB serta memori internal 256 GB

*Artikel ini sebelumnya telah tayang pada laman Sindownews

Sebelum Membeli Handphone, Cek Fitur Xiaomi 11T Pro

Sumber: Sindonews

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , , , , , , ,

Streaming Now