Greeone

Scott Redding, Pembalap WSBK Mandalika yang Soroti Pesepeda di Jakarta Scott Redding yang akan tampil di WSBK Mandalika baru-baru ini ramai diperbincangkan setelah menyoroti aktivitas pesepeda di Jakarta.
Perhatian itu ditunjukkan Redding dalam unggahan Instagram Story miliknya. Dari kamar hotel tempatnya menginap, Redding merekam aktivitas rombongan sepeda road bike di jalan Ibu Kota pagi hari.

Baca Yuk :

Pembalap tim Aruba.it Ducati itu juga berkomentar soal pesepeda dengan kostum oranye yang serupa dengan seragam pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau yang dikenal dengan pasukan oranye.

Ketika dalam perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta, Redding lagi-lagi menemukan aktivitas pesepeda di Jakarta.

Rutinnya Redding menyoroti aktivitas pesepeda di Jakarta bukan tanpa alasan. Mantan pembalap MotoGP itu salah satu yang gemar bersepeda.

Itu terlihat dari unggahan Redding di Instagram yang dipenuhi sejumlah foto-foto maupun video bersepeda road bike saat tidak membalap.

“Hari kedua dari dua hari perjalanan tahunan [sepeda] antik. Total 360km,” tulis Redding dalam salah satu unggahannya.

“Benar-benar menikmati perjalanan ini dengan cuaca yang bagus, orang-orang hebat dan getaran besar dan banyak tawa,” ucap Redding menambahkan.
Karier balap pria asal Inggris itu dimulai pada 2008 silam ketika jadi pembalap kelas 125cc bersama tim Blusens Aprilia Junior.

Dua musim di kelas 125cc, Redding naik kelas ke Moto2 pada 2010 dengan tim Marc VDS. Setelah sukses jadi runner-up Moto2 2013, Redding promosi ke level elite di MotoGP.

Pembalap 28 tahun itu memiliki karier di MotoGP selama lima musim hingga 2018. Pencapaian terbaik Redding di MotoGP adalah peringkat ke-12 pada musim 2014.

Setelah menghuni peringkat ke-21 dengan mengoleksi 20 poin pada MotoGP 2018, Redding pindah ke Superbike Inggris pada 2019 dan langsung juara pada musim itu.

Pada musim berikutnya Redding kembali naik kasta di Superbike dengan tampil di WSBK 2020 bersama Aruba.it dan menjadi runner-up pada akhir kompetisi.

Di WSBK 2021, saat ini Redding di posisi ketiga klasemen, namun sudah terlempar dari perebutan gelar juara.

Gelar juara WSBK 2021 akan ditentukan di WSBK Mandalika pada 19-21 November nanti. Sejauh ini gelar juara akan diperebutkan Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea.

Scott Redding, Pembalap WSBK Mandalika yang Soroti Pesepeda di Jakarta

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,

Streaming Now