Profil Joe Taslim Jadi Sub-Zero Mortal Kombat 2021. Penampilan spesifik Joe Taslim sebagai karakter Sub-Zero akhirnya terlihat di trailer baru film Mortal Kombat. Peran Jota sebagai Sub-Zero memang sudah diketahui dari beberapa waktu lalu. Aksi aktor asal Indonesia, Joe Taslim, menjadi ninja es Sub-Zero terekam dalam trailer film Mortal Kombat yang dirilis pada Kamis (18/2).

Profil Joe Taslim Jadi Sub-Zero Mortal Kombat 2021

Trailer berdurasi 2,5 menit itu dibuka dengan suara karakter Sonya Blade (Jessica McNamee) menjelaskan kepada Cole Young (Lewis Tan) tentang Sub-Zero (Joe). Young sedang mencari tahu alasan Sub-Zero memburunya.



Video kemudian dimulai dengan adegan Joe sebagai Sub-Zero melawan Jax (Mehcad Brooks) menggunakan kekuatan spesialnya, membekukan objek.

Blade menjelaskan bahwa Sub-Zero memang mengincar orang-orang pemilik tanda di tubuh yang sama dengan Young.

Young mengira tanda di tubuhnya itu hanya tanda lahir. Namun menurut Blade, tanda itu merupakan simbol undangan turnamen pertarungan yang dikenal dengan nama Mortal Kombat.

Trailer itu kemudian memperlihatkan para karakter utama beraksi, mulai dari Kano (Josh Lawson), Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Luang). Terlihat pula Scorpion (Hiroyuki Sanada) beraksi di tengah hutan.



Di akhir trailer, terlihat serentetan aksi Joe sebagai Sub-Zero. Ia membuat pedang dari es, kemudian melawan musuhnya dengan kekuatannya membekukan benda-benda di sekitar.

Sub-Zero merupakan karakter orisinal dari video gim yang menginspirasi film Mortal Kombat. Joe sendiri mengaku selalu memilih karakter Sub-Zero ketika memainkan gim tersebut. Ketika mendapatkan peran itu, ia pun sangat bersemangat.

Profil Joe Taslim Jadi Sub-Zero Mortal Kombat

Nama Joe Taslim kini sudah tidak asing lagi didengar oleh kebanyakan masyarakat Indonesia maupun di dunia. Joe Taslim adalah aktor asal Indonesia yang kini sedang naik daun karena memerankan berbagai karakter dan sudah memulai kariernya di kancah perfilman dunia.

Joe Taslim memiliki nama lengkap Johannes Taslim ini lahir di Palembang, pada 23 Juni 1981. Joe Taslim adalah seorang atlet dan aktor Indonesia. Joe Taslim sudah mempelajari ilmu bela diri sejak masih kecil. Dirinya menguasai Wushu, Judo, Taekwondo, dan Pencak Silat.



Namun, dirinya lebih menyukai Judo dan oleh karena keputusan tersebut akhirnya menjadikannya sebagai atlet Judo profesional. Joe Taslim pernah memenangkan beberapa penghargaan dalam bidang Judo.

Joe Taslim pernah medali emas di kejuaraan nasional, satu medali emas di kejuaraan Judo Asia Tenggara 1999, dan satu medali perak di SEA Games 2007.

Selain itu, Joe Taslim juga merupakan anggota tim nasional Judo Indonesia sejak 1997 sampai 2009. Setelah mengalami cedera, dirinya memutuskan untuk pensiun.

Pada 2009, Joe Taslim mengikuti beberapa casting untuk menjadi aktor di dunia perfilman.

Lalu pada 2010, ia mendapat peran sebagai Jaka, sersan pasukan khusus di film The Raid: Redemption, setelah mengikuti serangkaian audisi baku hantam.

Setelah The Raid, Joe Taslim kemudian berperan dalam film laga horror buatan HBO Asia, Dead Mine, yang dirilis di sejumlah negara Asia pada September 2012 dan ditayangkan di semua saluran televisi HBO Asia.

Pada 2012, Joe Taslim ikut berperan dalam film Fast and Furious 6 yang rilis pada 2013. Lalu pada tahun 2016, Joe Taslim kembali membintangi film besar Hollywood Star Trek Beyond.



Selain itu, Joe Taslim juga membintangi film komedi-laga Hit & Run, sebuah film komedi-laga Indonesia tahun 2019. Tahun berikutnya, Joe Taslim membintangi film Sri Asih, dan namanya kembali menjadi sorotan setelah diketahui mendapat peran antagonis dalam film The Swordsman asal Korea Selatan.

Kemudian pada 2021 ini, diketahui Joe Taslim akan berperan dalam film laga MORTAL KOMBAT. Dalam Film Mortal Kombat, Joe Taslim Kembali mendapat peran antagonis yaitu Sub-Zero. Diketahui Sub-Zero akan memburu tokoh utama film tersebut.

Film yang disutradarai Simon McQuoid ini akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 16 April mendatang.

Sumber :

  • https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210219065511-220-608169/joe-taslim-beraksi-jadi-sub-zero-di-trailer-mortal-kombat
  • https://galamedia.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-351460442/profil-dan-perjalanan-karier-aktor-joe-taslim-pemeran-sub-zero-dalam-film-mortal-kombat
  • https://www.youtube.com/watch?v=ow3fhDtRHiU
Read previous post:
Kunci-Jawaban-Tematik
Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 Peristiwa Lahirnya Pancasila Hal 174 175 176 177 178 179 180 181 182

Close