Profil Aktris Zendaya, Simak Kehidupan Pribadi Penyanyi Muda Asal California Ini. Zendaya, Inilah profil lengkap penyanyi muda bernama Zendaya, intip kehidupan pribadi hingga jejak kariernya di dunia entertainment berikut ini. Zendaya memiliki nama lahir Zendaya Maree Stoermer Coleman.

Zendaya terkenal sebagai aktris muda bertalenta yang berasal dari California. Nama Zendaya mulai terkenal di dunia entertainment pada tahun 2010. Simak profil lengkap Zendaya, intip kehidupan pribadi dan jejak kariernya. Wanita yang sering disapa Zendaya ini berprofesi sebagai penyanyi dan aktris. Mengutip dari biography.com, zendaya lahir pada 1 September tahun 1996.


Profil Aktris Zendaya, Simak Kehidupan Pribadi Penyanyi Muda Asal California Ini

Kehidupan Awal Zendana

Zendaya Mare Stoermer Coleman (lahir 1 September 1996), dikenal hanya sebagai Zendaya, adalah seorang aktris asal Amerika, penyanyi. Dia mulai tampil pada usia muda dengan kelompok tari Future Shock Oakland, California Shakespeare Theater, dan sebagai bagian dari studinya di Oakland School for the Arts dan CalShakes Conservatory Program. Sementara masih di awal remaja, dia memulai karier hiburan, lulus dari pemodelan dan bekerja untuk Macy’s dan Old Navy untuk tampil dalam video untuk versi Kidz Bop dari singel hit Katy Perry “Hot n Cold.”

Baca Juga :  KODE REDEEM PUBG 27 November 2022 Skin Keren Segera Klaim Terbaru Valid

Akhir tahun 2009, ia mengikuti audisi untuk serial Disney Channel yang pada akhirnya dikenal sebagai Shake It Up, mendaratkan peran Rocky Blue. Beberapa lagu yang ia tampilkan di acara yang dirilis sebagai singel, termasuk pada singel 2011 “Watch Me,” duet dengan rekan bintang Bella Thorne yang berada di nomor 86 pada Billboard’s Hot 100. Pada tahun itu, ia juga merilis singel promosional “Swag It Out.” Zendaya melanjutkan kesuksesan Shake It Up dengan menjadi presenter Make Your Mark: Ultimate Dance Off 2011 dan berperan dalam film Disney Channel 2012 Frenemies. Pada tahun itu, lebih dari beberapa lagu Zendaya telah ditampilkan di musim kedua dari Shake It Up dan soundtrack Shake It Up: Live 2 Dance. Setelah menandatangani kesepakatan dengan label rekaman Disney Hollywood Records, ia mulai bekerja pada album solo pertamanya.

Pada awal 2013, Zendaya muncul di musim ke-16 dari Dancing with the Stars, menjadi kontestan acara termuda. Pada Juli, Shake It Up berakhir, dan dalam bulan-bulan berikutnya, buku Between U and Me, dan album debutnya Zendaya tiba. Singel utama album “Replay” dirilis pada 16 Juli 2013 dan masuk posisi top40 di Billboard Hot 100 dan nomor 18 di Selandia Baru. Album self-titled Zendaya dirilis pada 17 September, dan memuncak pada posisi 51 di Billboard 200.

Baca Juga :  KODE REDEEM ML 27 November 2022 Dapatkan Item Menarik Lainnya

Profil Aktris Zendaya, Simak Kehidupan Pribadi Penyanyi Muda Asal California Ini

Zendaya menjadi terkenal setelah turut bergabung di serial televisi komedi ‘Shake It Up’. Setelah itu, Zendaya mulai memperluas kariernya di dunia film dengan membintangi film besar seperti ‘ Spider-Man: Homecoming’ dan ‘The Greatest Showman’.

Dulu Zendaya pertama kali mulai berakting sebagai seorang anak, dalam produksi California Shakespeare Theatre. Teater itu adalah teater yang ada di dekat kampung halamannya yaitu di Oakland, California.

Seperti yang tekah disebutkan, dia bergabung dengan serial Shake It Up pada 2010, dan inilah menjadi titik mula keberhasilannya. Kemudian Zendaya mencoba debut dengan merilis album self-tittled-nya  pada tahun 2013.

Selama masa mudanya, Zendaya menghabiskan hidupnya di dunia teater.

Ia merupakan putri dari manajer teater di California tersebut. Selama muda ia dilatih dalam berbagai program pemuda dan muncul di beberapa produksi teater.

Dulu dia juga bersekolah di Sekolah Seni Oakland. Dia sering mendapatkan peran di berbagai produksi teater lokal. Zendaya sering mengasah keahliannya di American Conservatory Theatre dan Cal Shakes Conservatory.

Baca Juga :  KODE REDEEM GENSHIN IMPACT 27 November 2022 Valid Terbaru

Tak hanya teater, ternyata Zendaya juga memiliki ketertarikan dengan seni tari. Diketahui bahwa dia adalah anggota kelompok tari Future Shock Oakland selama beberapa tahun dan belajar menari hula di Akademi Seni Hawaii.

Selain itu, Zendaya juga sukses di dunia modelling. Zendaya sempat bekerja untuk perusahaan seperti Macy’s dan Old Navy. Ia juga pernah menjadi model iklan Sears. Fakta yang tak banyak diketahui, Zendaya pernah tampil sebagai penari cadangan untuk Selena Gomez.

Zendaya tampak profesional dalam berbagai profesi karier yang ia jalani. Kini nama Zendaya terus melambung sebagai penyanyi muda multitalenta.

Profil Aktris Zendaya, Simak Kehidupan Pribadi Penyanyi Muda Asal California Ini

Aktris Hollywood Zendaya.
Aktris Hollywood Zendaya. (nme.com)

Daftar Film yang Dibintangi Zendaya:

– 2013

Super Buddies

– 2017

Spider-Man: Homecoming

The Greatest Showman

– 2018

Duck Duck Goose

Smallfoot

– 2019

Spider-Man: Far from Home

Profil Aktris Zendaya, Simak Kehidupan Pribadi Penyanyi Muda Asal California Ini

– 2021

Malcolm & Marie

Space Jam: A New Legacy

Dune

Spider-Man: No Way Home

– 2022

Is That Black Enough For You?!?

– 2023

Challengers

Dune: Part Two

Profil Aktris Zendaya, Simak Kehidupan Pribadi Penyanyi Muda Asal California Ini

Sumber :


Tags : , , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming