Persiapan Mengajar Semester Genap (Daring/Luring) Bersama Sang Pengelana. “ An investment in knowledge pays the best interest ” ~ Benjamin Franklin~

Meskipun tren penularan virus corona di Indonesia belum menunjukkan penurunan, dan salah satu bidang yang paling terdampak adalah Pendidikan, kita sebagai seorang guru tidak boleh menyerah dengan situasi yang ada. Inovasi dan kreativitas harus terus muncul dan terasah, ditengah berbagai macam kendala terkait dengan jaringan, infrastruktur, dan ketersediaan perangkat yang dimiliki untuk bisa melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) baik secara daring maupun luring.



Hal krusial yang harus terus diupayakan solusinya saat ini adalah bagaimana siswa di tengah pandemi Covid-19 tidak menjadi korban (kehilangan hak belajarnya), sebaliknya siswa bisa terus mengasah dan meningkatkan kemampuan untuk memiliki bekal kompetensi unggul di masa yang akan datang.

Komitmen, kerja keras, kreativitas, inovasi, serta dedikasi telah diperlihatkan oleh banyak guru hebat di Indonesia, salah satunya adalah Bapak Irvan Dedy S.Pd., M. Pd (SMA Dwiwarna Bogor) dengan seabreg prestasi dan pengalamannya, salah satunya telah menerima apresiasi sebagai Juara I Olimpiade Guru Nasional (OGN) Mata Pelajaran Matematika Tingkat Nasional Tahun 2018. Mari kita dengarkan pengalaman beliau yang menginspirasi secara eksklusif di SEROJA Edisi 56, Silahkan catat infonya ya, sbb :

  1. Hari, Tanggal: Jumat, 08 Januari 2021
  2. ⏰ Waktu: 13.00 s.d 15.00 WIB
  3. Link Registrasi : http://bit.ly/Registrasi_SEROJA56
  4. Link YT Channel for streaming : https://bit.ly/YTChannel_VCTikomdikJabar atau https://bit.ly/YTChannel_TikomdikJabar

NB :
🔸 Pendaftaran ditutup sampai dengan pukul 12.00 (08.01.2021)
🔸 Silahkan screenshot info meeting setelah Bapak/Ibu melakukan pendaftaran.

Fasilitas :
💌 E-Sertificate S dan K dari UPTD Tikomdik Disdik Jabar
🙋 Interactive Seminar

Please don´t miss it and share the information with others 😃🎉

Persiapan-Mengajar-Semester-Genap2


Read previous post:
Cara Cek Penerima BSU Kemendikbud dan Mencairkan BLT Guru Honorer
Begini Cara Cek Info GTK untuk Guru Honorer

Close