Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Pengumuman Hasil TKD BUMN 2022 Ditunda, Cek Tanggal Terbaru. Ditunda bukan tanggal 8 Juni pengumuman hasil TKD BUMN 2022 melainkan diralat lagi ke Kamis, 9 Juni 2022 – 10 Juni 2022.

Jadi besok akan disampaikan hasil ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2022, silahkan di cek linknya besok di sini. Bukan 8 Juni, pengumuman hasil TKD BUMN 2022 ditunda. Catat tanggalnya.

Baca Yuk :

Penundaan bukan 8 Juni untuk pengumuman hasil TKD BUMN 2022 ini sudah pasti sebab ada peringatan dari pihak FCHI apabila ada pergantian jadwal, sebab pihak panitia juga mengalami hal yang tidak diinginkan.

Pengumuman Hasil TKD BUMN 2022 Ditunda, Cek Tanggal Terbaru

Jadwal pengumuman hasil ditunda sesuai jadwal yang sudah pasti dari pihak kepanitiaan. Kita ketahui secara bersama bahwa pelaksanaan pada beberapa tahap perekrutan pegawai BUMN 2022 ini sudah dilaksanakan.

Beberapa tahapan yang sudah dilaksanakan yaitu, pendaftaran online, seleksi berkas, pengumuman hasil seleksi berkas, trial test, dan ujian tes kompetensi dasar.

Jadwal tes TKD dan Core Values sudah dilaksanakan sejak tanggal 19 Mei-24 Mei yang lalu.

Saatnya peserta menantikan jadwal hasil dari pengujian tersebut.

Berdasarkan ketetapan yang telah ditetapkan oleh FHCI 2022 sebelumnya bahwa, informasi hasil ujian TKD BUMN 2022 diumumkan pada 8 Juni – 10 Juni 2022 yang akan datang.

Pengumuman rekrutmen bersama BUMN 2022 menjadi yang ditunggu para pelamar yang ingin bekerja dalam badan usaha milik pemerintah ini.

Simak jadwal, link dan cara melihat pengumuman rekrutmen bersama BUMN 2022 terkait hasil seleksi TKD dan Core Values BUMN.

Hasil seleksi TKD dan Core Values BUMN menjadi langkah kedua untuk bergabung dalam perusahaan pemerintah di tahun 2022 ini.

Berbagai perusahaan BUMN membuka kesempatan bagi warga Indonesia untuk ambil bagian dalam BUMN di tanah air.

Sebelumnya, pengumuman seleksi administrasi telah dirilis sejak tanggal 9 Mei 2022 pukul 14.00 WIB hingga 11 Mei 2022 melalui link https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

Jika nama Anda terdaftar dalam hasil seleksi TKD dan Core Values BUMN, maka tahap ketiga yakni Tes Kemampuan Bidang, Wawancara dan MCU harus dijalani.

Pengumuman final hasil seleksi calon pegawai BUMN dijadwalkan pada 4 Juli 2022 sebelum melakukan proses Bela Negara dan Inagurasi pada 11 dan 18 Juli 2022.

Pengumuman Hasil TKD BUMN 2022 Ditunda, Cek Tanggal Terbaru

Namun bukan 8 Juni pengumuman Hasil TKD BUMN 2022 ditunda, ke Kamis 9 Juni-10 Juni 2022.

Bagi kamu yang penasaran dengan hasil ujian yang telah kamu lewati dan lalui tersebut, jangan terlalu cemas.

Namun kamu perlu terus memantau website resmi milik panitia perekrutan karena, suatu waktu informasinya dapat mengalami perubahan sesuai dengan situasi dan juga kondisi nanti.

Setelah kamu dinyatakan lulus, kamu belum bisa dikatakan sebagai pegawai sah BUMN melalui rekrutan bersama pada tahun anggaran 2022 ini.

Kamu masih harus melewati beberapa tahapan lagi yakni tes kompetensi bidang dan wawancara, kemudian kamu menunggu lagi mengenai hasil TKB dan wawancara tersebut.

Menunggu memang merupakan sebuah pekerjaan yang melelahkan. Apalagi jika hasilnya membawa kabar yang kurang berkenan di hati kita semua.

Pengumuman Hasil TKD BUMN 2022 Ditunda, Cek Tanggal Terbaru

Setelah itu, jika kamu lulus pada tahapan ketiga ini, kamu harus mengikuti tahapan lanjutan yakni bela negara dan setelah itu barulah kamu dikukuhkan atau di inagurasi menjadi pegawai BUMN hasil rekrutan bersama tahun anggaran 2022 ini.

Tetap sabar dan tetap pantau website resminya sesekali dalam dua atau tiga hari.

Karena bisa saja mengalami perubahan yang tidak kita inginkan terjadi dalam  beberapa waktu kedepan dalam proses penyeleksian pegawai BUMN.

Jadi, pengumuman hasil TKD BUMN 2022 ditunda pada Kamis 9 Juni 2022 – 10 Juni 2022.

Pengumuman Hasil TKD BUMN 2022 Ditunda, Cek Tanggal Terbaru

Sumber :

https://www.ayobandung.com/umum/pr-793571238/bukan-8-juni-pengumuman-hasil-tkd-bumn-2022-ditunda-ini-tanggalnya?page=all

 

Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,