DISDIK JABAR , SMKN  1 Cimahi, SMKN 1 Pacet, SMKN 1 Mundu, dan SMK Wikrama Bogor mendapatkan penghargaan sebagai Sekolah Unggul dan Berprestasi Tahun 2019 dari Direktorat Pembinaan SMK Kemendikbud RI.

Penghargaan Sekolah Unggul dan Berprestasi  Tingkat Nasional 2019



Prestasi tersebut dinilai melalui penilaian profil sekolah dan implementasi best practice pada program revitalisasi SMK tahun 2019.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ibu Dewi Sartika mengapresiasi prestasi tersebut dengan mengundang kepala sekolah bersangkutan menghadiri apel pagi di lingkungan Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Senin (30/12/2019).

Beliau mengatakan “Ini menjadi kebanggaan kita semua karena sekolah Jabar berprestasi di tingkat nasional,”

Keempat sekolah tersebut, kata Kadisdik, merupakan bagian dari 21 sekolah percontohan dari program revitalisasi SMK yang digagas oleh pemerintah pusat.

Kadisdik berharap, prestasi tersebut mampu ditingkatkan di tahun selanjutnya. “Jabar harus panen prestasi, minimal 80% sekolah yang menjadi sekolah revitalisasi dapat meraih prestasi di tingkat nasional,” imbaunya.

Kepala SMKN 1 Pacet Kabupaten Cianjur, Ibu Ida Yuniarti Surtika mengaku, prestasi yang diraih tersebut memotivasi pihaknya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Kita akan terus mengembangkan diri dan menjadi yang terbaik, terutama bagi peserta didik,” ucapnya.

Chat Bersama Kami
Read previous post:
Liburan Ke Candi Borobudur Bersama Jepri
Liburan Ke Candi Borobudur Bersama Jepri

Jalan Jalan Ke Ciwidey Bersama Jepri
Jalan Jalan Ke Ciwidey Bersama Jepri

Jalan Jalan Ke Pantai Pangandaran Bersama Jepri
Jalan Jalan Ke Pantai Pangandaran Bersama Jepri

Close