Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Di Sumut Ditunda. Dikabarkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Sumatera Utara (Sumut) ditunda sampai Agustus mendatang. PTM di Sumut ditunda dikarenakan penyebaran Covid-19 di Sumut semakin mengkhawatirkan.

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Di Sumut Ditunda

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah mengatakan bahwa PTM di Sumut ditunda dari jadwal yang diberikan Pemerintah Pusat yakni 12 Juli 2021. Menurut wagub, bukan berarti sistem pembelajaran berhenti, namun sambil melihat perkembangan Covid 19 di wilayah yang ada di Sumut.



Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumut Syaifuddin mengatakan, 70 persen tenaga pengajar yang berada di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sudah divaksin. Sedangkan sisanya yang belum divaksin dikarenakan beberapa sebab yaitu mulai yang tidak memenuhi syarat untuk diberikan vaksin, Ada yang memang memiliki penyakit tertentu, atau ketika hendak divaksin yang bersangkutan sedang sakit.




Dinas Pendidikan juga sudah membentuk tim, yang akan bertugas memberikan pengetahuan pada orang tua dan tenaga pendidik, tentang apa yang harus dilakukan saat pembelajaran di masa pandemi ini.


Read previous post:
Formasi CPNS 2021 dan PPPK Inilah Rinciannya
PENDAFTARAN Seleksi CPNS 2021, Cek di SSCASN https://sscasn.bkn.go.id

Close