Dluz.club Portal Fashion Beauty Parenting Wisata

Pembalap WSBK Masuk RS Usai Kecelakaan di Sirkuit Mandalika Salah satu pembalap yang berlaga di WSBK Mandalika 2021, Michael Rinaldi mendapat perawatan di rumah sakit usai mengalami kecelakaan di race 2, Minggu (21/11).
Rinaldi mengalami kecelakaan di lap terakhir WSBK Mandalika 2021. Rinaldi pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Yuk :

“Bukan penutup musim yang saya inginkan! Saya ingin berterima kasih pada para dokter dan perawat, penyelenggara dan juga Dorna atas penanganan yang cepat. Saya akan kembali, terima kasih,” tulis Rinaldi dalam akun instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Rinaldi menyertakan foto dirinya tengah berbaring di tempat tidur rumah sakit.

Ucapan dukungan terhadap Rinaldi pun berdatangan, salah satunya dari rekan setim Rinaldi yaitu Scott Redding.

“Saya tahu bahwa ini bukan hal yang kamu inginkan untuk mengakhiri musim. Terima kasih atas musim 2021 yang luar biasa sebagai rekan setim. Pulih dengan baik,” tulis Redding di kolom komentar.

Rinaldi mengakhiri balapan WSBK 2021 dengan finis di posisi kelima pada klasemen akhir. Rinaldi mengoleksi total 282 poin. Sementara itu Redding ada di peringkat ketiga dengan catatan 501 poin.

Sirkuit Mandalika jadi seri baru dalam kalender WSBK 2021. WSBK Mandalika ditempatkan sebagai seri terakhir musim ini dan jadi penentu perebutan gelar juara dunia yang akhirnya dimenangkan Toprak Razgatlioglu.

Di musim depan, Sirkuit Mandalika juga akan jadi tuan rumah seri MotoGP 2022. Rencananya seri MotoGP Indonesia akan berlangsung pada 20 Maret 2022.

Pembalap WSBK Masuk RS Usai Kecelakaan di Sirkuit Mandalika

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,

Streaming Now