Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Pameran Marvel Studios Terbesar Se-Asia Tenggara Hadir di Indonesia, Marvel Studios Exhibition pertama di Indonesia resmi membuka pameran di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Pameran berlangsung sejak 3 Juni 2022 sampai 14 September 2022.

Pameran Marvel Studios di Indonesia menjadi pameran terbesar di Asia Tenggara. Para penggemar Marvel bisa menikmati pameran tersebut hingga 104 hari berlangsung.

Baca Yuk :

Pameran Marvel Studios Terbesar Se-Asia Tenggara Hadir di Indonesia


Marvel Studio Exhibition menampilkan properti film asli MCU, karakter dan cerita terbaru, instalasi interaktif, dan 30 area bertema. Pengunjung juga dapat menghidupkan kembali berbagai kisah terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir melalui berbagai action figure dari MCU.

Seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wanda Maximoff, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, dan Moon Knight.

Pameran tersebut menampilkan setidaknya 60 koleksi terbaik, mulai dari kostum hingga concept art yang diambil dari film-film dan series pilihan MCU.

Mulai dari petualangan Super Heroes favorit, seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wanda Maximoff, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, dan Moon Knight.

General Manager, Indonesia, The Walt Disney Vineet Puri mengatakan bahwa selama lebih dari satu dekade, Marvel telah menghadirkan banyak kisah superhero dan memiliki tempat di hati penggemar.

Kamu bisa langsung membeli tiketnya secara online melalui tiket.com dengan berbagai katagori seperti berikut ini:

  • Students, pelajar dan mahasiswa S1 dikenakan biaya mulai dari Rp 101.100 per orang. Untuk membeli tiket masuk ini, pengunjung harus membawa kartu pelajar, atau kartu mahasiswa saat jam kunjungan.
  • Add-ons exclusive photo. Tiket seharga Rp 101.100 per orang merupakan biaya tambahan untuk 8-9 file foto dan sebuah foto print ukuran 4R.
  • Normal, yakni bagi pengunjung umum seharga mulai dari Rp 308.607 per orang.

Durasi setiap kunjungan untuk semua kategori tiket sama, yakni 60-90 menit pada jam operasional pameran pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Pameran Marvel Studios Terbesar Se-Asia Tenggara Hadir di Indonesia

Referensi

  • https://www.tiket.com
  • Pameran Marvel Studios Terbesar se-Asia Tenggara Ada di PIM!,popmama.com
  • Gaes, Ada Pameran Marvel Studios Terbesar se-Asia Tenggara di Sini, travel.detik.com
  • Pameran Marvel Terbesar Asia Tenggara Dibuka, Hadirkan 60 Koleksi Asli, viva.co.id
  • https://www.youtube.com/watch?v=Y9G32PEZfYw
  • https://www.youtube.com/watch?v=tRYyF5P_rQA
Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,