Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Live Streaming

Nonton Link Streaming Trofeo bersama Ronaldinho, Kickoff Nanti Malam di Vidio.com. Trofeo ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022) malam WIB. Terkait posisi bermain Ronaldinho di klub milik Raffi Ahmad tersebut, pelatih RANS, Rahmad Darmawan, memberikan kebebasan.

Mantan pesepak bola dunia Ronaldinho akan bermain dalam laga uji coba dengan format trofeo malam ini, Minggu (26/6/2022). Jadwal siaran langsung trofeo bersama Ronaldinho akan tersedia di akhir artikel.


Nonton Link Streaming Trofeo bersama Ronaldinho, Kickoff Nanti Malam di Vidio.com.

Legenda timnas Brasil, Ronaldinho, dijadwalkan akan melakoni laga trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) malam ini. Ia bakal melakukan coaching clinic dan tampil pada laga trofeo yang melibatkan RANS Nusantara FC, Arema FC, serta Persik Kediri.

Baca Juga :  Update Info PPPK Guru, Ini Skema Penempatan Pelamar Prioritas dan Umum di PPPK 2022 di Portal SSCASN PPPK Guru, CPNS dan PPPK Non Guru

Untuk coaching clinic, peserta dikenakan biaya termurah paket Rp 1,5 juta dan termahal paket Rp 2,5 juta. Mantan bintang timnas Brasil yang pernah memperkuat FC Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho, telah tiba di Indonesia.

Ronaldinho saat ini sudah berada di Tanah Air dan menghadiri peluncuran jersey anyar klub sepak bola milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC.

Ronaldinho nantinya dijadwalkan bermain membela RANS Nusantara FC melawan Arema FC dan Persik dengan masing-masing laga berdurasi 45 menit. Sang legenda sepak bola Brasil dibebaskan menentukan posisi yang ingin dia tempati.

“Memang Ronaldinho mungkin dia guest star pasti privilege saya berikan kepada dia untuk bermain di posisi apa,” ucap Rahmad Darmawan dalam keterangan yang diterima Kompas.com.

“Sebab, setahu saya dalam skema timnas maupun beberapa klub dia bermain di belakang striker atau nomor 10,” katanya menambahkan.

Baca Juga :  Kunci Jawaban SOAL Kelas 3 SD MI Tema 3 Halaman 141 142 143 144 145 Pembelajaran 3 Subtema 3 Perubahan Wujud Benda

Adapun selain bermain bersama RANS Nusantara FC, peraih Ballon d’Or 2005 itu juga akan memberikan coaching clinic serta menghadiri meet and greet.

Agenda coaching clinic yang akan diisi langsung oleh Ronaldinho bakal digelar pada Minggu (26/6/2022) sore WIB atau sebelum rangkaian trofeo.

Nonton Link Streaming Trofeo bersama Ronaldinho, Kickoff Nanti Malam di Vidio.com.

Jadwal Siaran Langsung Laga Ronaldinho

Trofeo bersama Ronaldinho akhir pekan ini akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada Minggu (26/6/2022) pukul 20.30 WIB.

Anda juga bisa menyaksikan aksi Ronaldinho lewat layanan streaming.

Berikut adalah link live streaming trofeo bersama Ronaldinho >>> LINK


Rekomendasi Untuk Anda :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,