Nonton Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 26 Desember 2021 22.00 WIB. Pertandingan Tottenham Hotspur vs Crystal Palace akan berlangsung pada Minggu, 26 Desember 2021 di Tottenham Hotspur Stadium. Simak link live streaming pertandingan panas antara dua klub Liga Inggris.

Untuk kick off laga Tottenham Hotspur kontra Crystal Palace akan dimulai pada Minggu malam pukul 22.00 WIB. Dalam link live streaming ini akan menyuguhkan pertandingan Tottenham Hotspur yang akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris.

Baca Yuk :

Nonton Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 26 Desember 2021 22.00 WIB

Tottenham saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 26 poin yang didapatkan dari 15 pertandingan musim ini.

Sementara Crystal Palace menempati urutan ke-11 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 20 poin dari 17 pertandingan yang dimainkan. Sergio Reguilon harus tampil di depan Ryan Sessegnon, sementara itu Harry Winks dan Moura juga akan bermain untuk pertandingan ini.

Steven Bergwijn kemungkinan duduk di bangku cadangan, meski di pertandingan sebelumnya membuat kesan positif saat melawan West Ham di Carabao Cup.

Joachim Andersen akan kembali ke pertahanan tim tamu setelah pulih dari cedera, sehingga James Tomkins diperkirakan akan turun ke bangku cadangan.

Prediksi Tottenham vs Crystal Palace Liga Inggris: Jadwal Boxing Day 2021 Live TV

Laga nanti ditengarai bakal melahirkan banyak aksi jual beli serangan. Lini depan kedua tim terbilang sama-sama tajam. Terlebih, trio penyerang milik Spurs telah menunjukkan peningkatan performa.

Harry Kane, yang puasa gol di EPL sejak Oktober lalu, kini telah kembali ke performa terbaiknya. Saat menjamu Liverpool pada 19 Desember kemarin, Kane sukses membukukan 1 gol. Berkat kontribusi tersebut, ia dinobatkan sebagai man of the match di pertandingan tersebut.

Di samping Kane, Tottenham Hotspur juga masih punya Lucas Moura dan Son Heung-min yang tak kalah tajam. Nama terakhir yang disebut saat ini menjadi pemain tersubur Spurs dengan catatan 7 gol.

Kualitas serangan Spurs bakal diadu dengan ketajaman lini depan Crystal Palace. Setidaknya terdapat 3 pemain yang saat ini mendominasi perolehan gol The Eagles. Mereka adalah Christian Benteke (4 gol), Wilfried Zaha (5 gol), dan Conor Gallagher (6 gol).

Conor Gallagher menjadi salah satu pemain dengan kontribusi terbanyak di skuad Crystal Palace musim ini. Selain memimpin perolehan gol, pemain 21 tahun ini juga merupakan penyumbang assist terbanyak (3).

Ancaman terberat bagi Tottenham di laga nanti bisa saja datang dari Conor Gallagher. Tidak hanya mahir membantu serangan, ia juga kerap kali turun ke bawah memotong serangan tim lawan.

Bahkan, gelandang muda pinjaman dari Chelsea itu menjadi pemain yang paling rajin melakukan recoveries di Crystal Palace, sebanding dengan catatan para pemain bertahan.

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Antonio Conte kemungkinan akan kembali menggunakan formasi 3-4-3. Dengan proyeksi tersebut, Dele Alli dan Tanguy Ndombele bakal sama-sama tersingkir dari 11 utama Tottenham Hotspur di laga nanti.

Di lini depan, Spurs masih akan mengandalkan trio terbaiknya: Harry Kane, Son Heung-min, dan Lucas Moura. Steven Bergwijn bakal memulai dari bangku cadangan meski menunjukkan performa apik saat bersua West Ham di ajang Carabao Cup 2021.

Dari kubu Crystal Palace, Joachim Andersen berada di jalur untuk kembali ke pos bek tengah pascacedera. Hal ini secara otomatis mengakibatkan James Tomkins turun ke bangku cadangan.

Will Hughes berpeluang diturunkan sejak menit pertama di lini tengah. Namun, Patrick Vieira selaku pelatih juga punya opsi untuk menurunkan Luka Milivojevic dan Jeffrey Schlupp.

Tottenham Hotspur (3-4-3): Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon; Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung-min | Pelatih: Antonio Conte

Crystal Palace (4-3-3): Vicente Guaita; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Conor Gallagher, Will Hughes, Cheikhou Kouyate; Jordan Ayew, Odsonne Edouard, Wilfried Zaha | Pelatih: Patrick Vieira

Skor Head to Head (H2H) Tottenham vs Crystal Palace

Dilihat dari rekor 5 pertemuan terakhir, Tottenham lebih unggul di atas kertas. Dalam sejumlah kesempatan itu, The Lilywhites telah merengkuh 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan baru kalah 1 kali.

Namun, satu-satunya kekalahan yang dialami Spurs terjadi belum lama ini, tepatnya pada 11 September 2021. Bertandang ke markas Crystal Palace saat itu, Son Heung-min dan kawan-kawan takluk dengan skor telak 3-0.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Tottenham vs Crystal Palace
11/09/21, Crystal Palace 3 – 0 Tottenham
08/03/21, Tottenham 4 – 1 Crystal Palace
13/12/20, Crystal Palace 1 – 1 Tottenham
26/07/20, Crystal Palace 1 – 1 Tottenham
14/09/19, Tottenham 4 – 0 Crystal Palace

Hasil 5 Laga Terakhir Tottenham
03/12/21, Tottenham 2 – 0 Brentford
05/12/21, Tottenham 3 – 0 Norwich City
10/12/21, Tottenham 0 – 3 Rennes
19/12/21, Tottenham 2 – 2 Liverpool
23/12/21, Tottenham 2 – 1 West Ham United

Hasil 5 Laga Terakhir Crystal Palace
27/11/21, Crystal Palace 1 – 2 Aston Villa
01/12/21, Leeds United 1 – 0 Crystal Palace
05/12/21, Manchester United 1 – 0 Crystal Palace
12/12/21, Crystal Palace 3 – 1 Everton
16/12/21, Crystal Palace 2 – 2 Southampton

Live Streaming Tottenham vs Crystal Palace

Pertandingan Tottenham vs Crystal Palace dalam jadwal Boxing Day Liga Inggris (EPL) 2021/2022, bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Untuk mengakses tayangan Liga Inggris via Mola TV, penggemar sepak bola dapat terlebih dulu berlangganan paket Entertainment + Single Sport dengan tarif Rp60.000 per bulan atau Rp576.000 per tahun.

Dengan paket tersebut pelanggan Mola TV dapat menyaksikan aneka laga menarik dari Liga Inggris, Bundesliga Jerman, Liga Belanda, Liga Portugal, serta tayangan olahraga lainnya dari seluruh dunia.

Nonton Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 26 Desember 2021 22.00 WIB

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,

Streaming Now