Nonton Link Live Streaming Real Madrid vs Sevilla 29 November 2021 03.00 WIB. Real Madrid akan memainkan jornada keempat belas di Liga Spanyol musim 2021-22 melawan Sevilla.

Real Madrid akan berjuang untuk mempertahankan tempat di puncak klasemen LaLiga ketika menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Senin (29/11) dinihari WIB.

Baca Yuk :

Nonton Link Live Streaming Real Madrid vs Sevilla 29 November 2021 03.00 WIB

Sementara itu, tim tamu jelas berambisi untuk bisa menjegal Los Blancos, agar bisa menyalip Real Sociedad, bahkan merebut posisi pertama dari tangan Madrid.

Laga Real Madrid vs Sevilla akan diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu Senin, 28 November 2021 pukul 3.00 WIB. Duel Real Madrid vs Sevilla dapat disaksikan melalui layanan streaming vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir artikel.

Live Streaming Real Madrid vs Sevilla

Partai Jornada ke-15 La Liga Spanyol 2021/22 antara Real Madrid dan Sevilla akan disiarkan di BeIN Sports 1 pada Minggu (29/11) dini hari pukul 03:00 WIB.

Madrid sendiri cukup perkasa dengan meraih empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir melawan Sevilla.

Di sisi lain, Los Nervionenses meraih kemenangan 2-0 atas Wolfsburg dalam lanjutan Liga Champions.

Akan tetapi Sevilla hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan Alaves pekan lalu di La Liga.

Meski begitu Los Nervionenses berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 28 poin dari 13 pertandingan.

Sevilla telah mengoleksi tujuh poin dari tiga laga tandang terakhir, tetapi mereka belum pernah mencicipi kemenangan di Bernabeu sejak Desember 2008.

Los Blancos belum bisa menggunakan jasa sejumlah pilar di antaranya Dani Ceballos, Gareth Bale, Federico Valverde, David Alaba, dan Eden Hazard

Di sisi lain, Los Nervionenses akan bermain tanpa Youssef En-Nesyri dan Jesus Navas.

Sementara kondisi Suso dan Erik Lamela masih diragukan untuk turun di laga ini.

Prediksi Skuad Real Madrid

Real Madrid masih tidak dapat memainkan Dani Ceballos dan Gareth Bale karena cedera, sementara Federico Valverde yang sudah sembuh juga diharapkan bisa mendapatkan menit bermain di laga ini.

Selain itu, bek David Alaba – yang di pertandingan sebelumnya ditarik keluar karena cedera – diragukan untuk tampil, membuat Nacho akan turun sebagai starter dan mendampingi Eder Militao di posisi bek sentral.

Eden Hazard juga dipastikan akan absen setelah dinyatakan sakit perut. Vinicius Junior dan Karim Benzema tak akan tergantikan, dengan Rodrygo, Marco Asensio dan Lucas Vazquez saling bersaing untuk memperebutkan sisa tempat di winger kanan.

PosisiPerkiraan susunan tim inti Real Madrid (4-3-3)
KiperCourtois
BekCarvajal, Militao, Nacho, Mendy
GelandangModric, Casemiro, Kroos
StrikerRodrygo, Benzema, Vinicius

Prediksi Skuad Sevilla

Di sisi Sevilla, mereka akan tampil tanpa servis Youssef En-Nesyri dan Jesus Navas yang absen karena cedera mereka masing-masing.

Selain itu, Suso dan Erik Lamela masih diragukan untuk tampil, tapi nama kedua punya peluang untuk beraksi sejak awal, setelah kondisinya terlihat baik selama sesi latihan.

Diego Carlos, yang mengalami cedera saat laga melawan Wolfsburg, diperkirakan fit dan siap untuk pertandingan melawan pemuncak klasemen, Madrid.

PosisiPerkiraan susunan tim inti Sevilla (4-3-3)
KiperBounou
BekMontiel, Kounde, Carlos, Acuna
GelandangRakitic, Fernando, Jordan
StrikerLamela, Mir, Ocampos

Preview

Real Madrid akan melakoni pertandingan berat pad Jornada ke-15, dengan Sevilla datang ke Santiago Bernabeu dengan upaya untuk merebut puncak klasemen dari tangan Los Blancos.

Tim asuhan Carlo Ancelotti sejauh ini telah mengumpulkan 30 poin dari 13 laga, sementara Sevilla duduk di tempat ketiga dan hanya selisih dua poin dari tuan rumah di tabel.

Bulan Desember ini akan menjadi cukup berat bagi Madrid, karena mereka akan bertemu dengan Real Sociedad, Athletic Club, Atletico Madrid dan Inter Milan di Liga Champions.

Namun meski beigtu, ambisi Los Nervionenses untuk menggeser Los Blancos tampaknya akan sulit, karena Madrid juga mengincar kemenangan keempat mereka secara berturut-turut di liga.

Sementara itu bagi tim asuhan Julen Lopetegui, mereka harus ditahan imbang Alaves di laga terakhir mereka di LaLiga dengan skor 2-2, sebelum mengalahkan Wolfsburg dua gol tanpa balas di Liga Champions.

Tak mudah memang bagi Sevilla, apalagi beberapa pilar andalan mereka akan absen di laga ini, dan Madrid sedang on fire dan ingin terus melanjutkan catatan apik mereka.

Prediksi: Real Madrid 2-0 Sevilla

Nonton Link Live Streaming Real Madrid vs Sevilla 29 November 2021 03.00 WIB

Berikut link live streaming Real Madrid vs Sevilla di Liga Spanyol pada Senin, 29 November 2021 pukul 3.00 WIB.

Vidio.com >>> KLIK DI SINI

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , ,

Streaming Now