Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Nonton Link Live Streaming Norwich City vs Everton Liga Inggris 15 Januari 2022 22.00 WIB. Laga Norwich City vs Everton akan digelar di Stadion Vicarage Road kandang Norwich, laga ini juga bisa disaksikan langsung melalui link live streaming via mola.tv.

Dan dari catatan 5 laga terakhir yang sudah dilakoni Norwich City, mencatat belum sekalipun meraih kemenangan, alhasil kini mereka terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 10 poin dari 21 laga yang sudah mereka lakoni.

Baca Yuk :

Nonton Link Live Streaming Norwich City vs Everton Liga Inggris 15 Januari 2022 22.00 WIB

Laga lanjutan Liga Premier Inggris musim 2021-2022 pekan ke-22 antara Norwich City vs Everton, Sabtu 15 Januari 2022, pukul 22.00 WIB. Sebelum laga ini tercatat Everton berhasil memenangkan 3 dari 5 laga terakhir kontra Norwich City. Selain itu dalam 5 pertemuan terakhir Norwich di kandang kontra Everton, The Canaries hanya membukukan 1 kemenangan.

Sementar itu catatan buruk juga dialami oleh The Toffees, dari 5 laga terakhir yang sudah mereka lakoni everton mencatat hasil 1 kali menang, 1 kali imbang dan 3 kali kalah.

Hasil ini menempatkan mereka pada peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 19 poin dari 18 pertandingan, 3 pertandingan lebih banyak dari tim lain di Liga Premier.

Pada laga kali ini kedua kubu bakal berusaha untuk mencuri poin untuk memperbaiki posisi mereka di papan  klasemen.

Menghadapi laga kali ini, skuad asuhan pelatih Rafael Benitez tampaknya memiliki komposisi pemain yang lebih baik.

Dengan kembalinya Dominic Calvert-Lewin yang sempat mengalami cedera dan hadirnya wing bek  baru mereka Vitalii Mykolenko untuk mengganti posisi Digne yang hengkang ke Aston Villa, membuat The Toffees berpeluang menang menghadapi Norwich.

Sementara tuan rumah Norwich City yang berada di dasar klasemen masih berada pada kondisi mental terpuruk pasca 6 kali kekalahan beruntun. Meski sempat mengalahkan Charlton Athletic di ajang Piala FA namun tim asuhan pelatih Dean Smith kembali kalah 0-2 saat menghadapi West Ham United di kompetisi Liga Inggris.

Nonton Link Live Streaming Norwich City vs Everton Liga Inggris 15 Januari 2022 22.00 WIB

Prediksi Susunan Pemain  :

Norwich City (4-2-3-1):

Tim Krul (GK) ; Max Aarons, Ozan Kabak, Grant Hanley, Dimitris Giannoulis; Jacob Sorensen, Kenny McLean; Joshua Sargent, Adam Idah, Milot Rashica; Teemu Pukki.

Pelatih : Rafael Benitez

Everton (3-4-3) :

Jordan Pickford (GK); Mason Holgate, Michael Keane, Ben Godfrey; Seamus Coleman, Allan, Abdoulaye Doucoure, Vitalii Mykolenko; Anthony Gordon, Dominic Calvert-Lewin, Demarai Gray.

Pelatih : Dean Smith

Nonton Link Live Streaming Norwich City vs Everton Liga Inggris 15 Januari 2022 22.00 WIB

Berikut link live streaming Liga Premier Norwich City vs Everton :

https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd40770103

Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,