Nonton Link Live Streaming Newcastle vs Manchester United 28 Desember 2021 03.00 WIB. Seperti yang diketahui, Manchester United belum bertanding lagi sejak mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0 pada 12 Desember lalu. Mereka harus injak rem lantaran skuadnya diterpa badai Covid-19.

Tempat latihan Manchester United ditutup dan para pemain dirumahkan untuk sementara guna memutus penyebaran virus. Dan kabar baiknya, mereka sudah siap untuk kembali beraksi demi meraih kemenangan.

Baca Yuk :

Nonton Link Live Streaming Newcastle vs Manchester United 28 Desember 2021 03.00 WIB

Setelah menepi cukup lama, Manchester United akan kembali beraksi di pentas Premier League. Mereka akan melakoni laga pekan ke-19 di St. James Park pada hari Selasa (28/12/2021), dengan Newcastle United sebagai lawannya.

Akibatnya, pasukan Ralf Rangnick harus melewatkan dua pertandingan melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford. Penyelenggara Premier League belum menentukan kapan dua laga tersebut akan digelar.

Manchester United akan bertandang ke markas Newcastle, tim yang sekarang berada di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League. Mereka benar-benar membutuhkan poin untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Duel ini menarik perhatian mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov. Ia menganggap kalau klub berjuluk the Magpies tersebut akan membuat Setan Merah kesulitan untuk meraih poin penuh yang diinginkan.

Prediksi Newcastle vs Man United: Jadwal Liga Inggris 2021

Duel kali ini menjadi salah satu laga berat yang harus dijalani Newcastle, setelah sebelumnya kalah dari Leicester, Liverpool, dan Man City. Dilihat dari berbagai segi, mereka kalah jauh dibandingkan Man United.

Setelah menelan 3 kekalahan beruntun, mental para pemain The Magpies tampaknya sedang tidak baik-baik saja. Ini menjadi pekerjaan rumah (PR) berat yang harus dihadapi pelatih Eddie Howe.

Di samping faktor mental, persoalan lain yang wajib diperbaiki oleh Howe adalah kekuatan lini belakangnya. Pasalnya, sejak menjabat sebagai pelatih kepala pada 8 November lalu, gawang Newcastle justru lebih rentan kemasukan gol. Dari 7 laga yang dimainkan, mereka kebobolan sebanyak 17 kali.

Apabila masalah ini tak kunjung diselesaikan, bukan tidak mungkin gawang mereka bakal kembali jadi bulan-bulanan lini depan Man United. Pada pertemuan pertama September lalu, mereka kebobolan 4 gol dan hanya mampu menciptakan 1 gol.

Cristiano Ronaldo jelas menjadi salah satu ancaman paling berat yang bakal meneror kubu tuan rumah. Sejauh ini, CR7 tergolong sebagai pemain tersubur di kubu Setan Merah dengan torehan 7 golnya.

Selain itu, Man United juga masih punya segudang pemain yang punya daya gedor cukup tinggi. Mereka adalah Bruno Fernandes (5 gol), Mason Greenwood (4 gol), dan Marcus Rashford (2 gol).

Perkiraan Susunan Pemain

Pemain kunci Newcastle, Isaac Hayden mendapat kartu kuning saat berjumpa Man City pekan lalu. Hal ini membuatnya dipastikan tidak bisa memperkuat Newcastle saat berjumpa tim asal Man United, di laga Boxing Day EPL 2021.

Sejumlah pemain lain juga dipastikan absen membela Newcastle di laga nanti. Semuanya karena cedera. Mereka adalah Federico Fernandez, Jamal Lewis, dan Paul Dummett.

Di kubu seberang, pelatih Ralf Rangnick tampaknya bakal menurunkan para pemain terbaiknya saat kunjungan ke St James’ Park. Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka, Edinson Cavani, dan Anthony Martial, semuanya punya kesempatan masuk starting line up.

Newcastle (4-5-1): Martin Dubravka; Jacob Murphy, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Matt Ritchie; Miguel Almiron, Sean Longstaff, Jonjo Shelvey, Joelinton, Allan Saint-Maximin; Callum Wilson | Pelatih: Eddie Howe

Manchester United (4-2-2-2): David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Victor Lindelof, Alex Telles; Fred, Scott McTominay; Jadon Sancho, Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford | Pelatih: Ralf Rangnick

Head to Head (H2H) Newcastle vs Man United

Dilihat dari rekor head to head, Man United jauh lebih diunggulkan ketimbang Newcastle. Kubu Setan Merah selalu mampu meraih kemenangan dalam 4 pertemuan terakhir melawan The Magpies.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Newcastle vs Man United

11/09/21: Man United vs Newcastle United 4 – 1
22/02/21: Man United vs Newcastle United 3 – 1
18/10/20: Newcastle United vs Man United 1 – 4
27/12/19: Man United vs Newcastle United 4 – 1
06/10/19: Newcastle United vs Man United 1 – 0

Hasil 5 Laga Terakhir Newcastle

01/12/21: Newcastle United vs Norwich City 1 – 1
04/12/21: Newcastle United vs Burnley 1 – 0
12/12/21: Leicester City vs Newcastle United 4 – 0
17/12/21: Liverpool vs Newcastle United 3 – 1
19/12/21: Newcastle United vs Manchester City 0 – 4

Hasil 5 Laga Terakhir Man United

28/11/21: Chelsea vs Man United 1 – 1
03/12/21: Man United vs Arsenal 3 – 2
05/12/21: Man United vs Crystal Palace 1 – 0
09/12/21: Man United vs Young Boys 1 – 1
12/12/21: Norwich City vs Man United 0 – 1

Live Streaming Newcastle vs Man United di Mola TV

Pertandingan Newcastle vs Man United, dalam jadwal Boxing Day Liga Inggris (EPL) 2021/2022, bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Untuk mengakses tayangan Liga Inggris via Mola TV, penggemar sepak bola dapat terlebih dulu berlangganan paket Entertainment + Single Sport dengan tarif Rp60.000 per bulan atau Rp576.000 per tahun.

Dengan paket tersebut pelanggan Mola TV dapat menyaksikan aneka laga menarik dari Liga Inggris, Bundesliga Jerman, Liga Belanda, Liga Portugal, serta tayangan olahraga lainnya dari seluruh dunia.

Nonton Link Live Streaming Newcastle vs Manchester United 28 Desember 2021 03.00 WIB

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , ,

Streaming Now