Nonton Link Live Streaming Napoli vs Sassuolo 29 Oktober 2022 Jam 20.00 WIB Prediksi Skor dan Statistik Pertemuan. Napoli melanjutkan perburuan Scudetto mereka di Stadio Maradona setelah menghancurkan Rangers 3-0 di pertengahan pekan. Hampir tak terhindarkan, rekor 100% Napoli di Grup A Liga Champions berlanjut pada tengah pekan ini, saat pasukan Luciano Spalletti semakin kuat.

Kendati menyimpan sejumlah pemain pilar mereka, pasukan Luciano Spalletti terbukti masih terlalu tangguh bagi Rangers selama pertandingan Grup A Liga Champions mereka di pertengahan pekan, meraih kemenangan 3-0 untuk mempertahankan rekor sempurna mereka setelah lima pertandingan dan membawa mereka lolos ke babak 16 besar. Kini Napoli hanya butuh satu poin untuk mengunci puncak grup mereka.


Nonton Link Live Streaming Napoli vs Sassuolo 29 Oktober 2022 Jam 20.00 WIB Prediksi Skor dan Statistik Pertemuan

Napoli akan berusaha melanjutkan awal positif mereka dan mempertahankan puncak klasemen Serie A saat bersiap melakoni laga kandang melawan Sassuolo di laga lanjutan Liga Italia pada Sabtu (29/10) malam WIB di stadion Diego Maradona.

Beberapa hari setelah membuat rekor klub baru dengan kemenangan ke-12 berturut-turut, Napoli bertujuan untuk memperpanjang rekor itu di kandang melawan Sassuolo pada Sabtu, 29 Oktober 2022. Dan sekarang Napoli akan menghadapi Sassuolo yang mati-matian mencari konsistensi.

Baca Juga :  Rekomendasi Tempat Makan Seruit Kuliner Khas Lampung

Dengan sepak bola Eropa yang dipastikan setelah jeda Piala Dunia, Napoli dapat berkonsentrasi penuh pada pengejaran gelar Serie A pertama mereka selama lebih dari tiga dekade.

Sementara di liga domestik, Partenopei juga telah luar biasa dengan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-11 ini, meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang untuk duduk nyaman di puncak klasemen dengan 29 poin dari 11 pertandingan, unggul tiga angka dari juara bertahan AC Milan di peringkat kedua.

Sassuolo, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah bangkit dari dua kekalahan beruntun mereka melawan Inter Milan dan Atalanta untuk mengalahkan Hellas Verona di kandang dengan skor 2-1, hasil yang membuat mereka telah bermain dengan skor ini di tiga pertandingan beruntun mereka.

Secara keseluruhan, Napoli tidak pernah kalah dalam 15 pertandingan papan atas terakhir mereka saat menang 13 kali dalam prosesnya, dan rekor gemilang seperti itu dimulai pada bulan April, dengan kemenangan 6-1 melawan Sassuolo.

Baca Juga :  Rekomendasi Tempat Makan Seruit Kuliner Khas Lampung

Setelah hanya memenangkan dua dari 18 pertemuan Serie A mereka dengan Napoli, Sassuolo akan menghadapi performa mengerikan Napoli ketika mereka tiba di Stadio Maradona.

Hasil panen Alessio Dionisi saat ini menempati posisi kesembilan dalam klasemen Serie A setelah 11 putaran, terselip di belakang raksasa Inter dan Juventus, setelah membukukan empat kemenangan dan empat kekalahan sejauh ini.

Meskipun Neroverdi kalah dari Atalanta dan Inter dalam pertandingan berturut-turut, mereka telah mengalahkan Salernitana 5-0 sebelumnya dan yang terbaru mereka menang 2-1 di kandang dari Verona.

Nonton Link Live Streaming Napoli vs Sassuolo 29 Oktober 2022 Jam 20.00 WIB Prediksi Skor dan Statistik Pertemuan

Rekor Pertemuan

Dalam 19 pertemuan terakhir di antara kedua tim Napoli unggul mutlak dengan 10 kemenangan sementara Sassuolo hanya Unggul dalam dua kesempatan dan ada tujuh hasil imbang di antara kedua tim

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-3-3) : Meret; Di Lorenzo, Kim, Jesus, Olivera; Ndombele, Lobotka, Zielinski; Lozano, Osimhen, Kvaratskhelia

Sassuolo XI (4-3-3) : Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez, Thorstvedt; D’Andrea, Pinamonti, Lauriente

Berita Tim

Setelah sukses Eropa lainnya di pertengahan pekan, Luciano Spalletti memiliki kesempatan untuk memainkan kembali Victor Osimhen. Namun, Amir Rrahmani tetap absen karena cedera.

Baca Juga :  Rekomendasi Tempat Makan Seruit Kuliner Khas Lampung

Sementara itu, Sassuolo akan berharap Domenico Berardi dapat kembali dari cedera otot minggu ini. Mert Muldur dan Gregoire Defrel sama-sama absen sampai setelah Piala Dunia, kapten Gian Marco Ferrari kembali dari skorsing.

Nonton Link Live Streaming Napoli vs Sassuolo 29 Oktober 2022 Jam 20.00 WIB Prediksi Skor dan Statistik Pertemuan

Prediksi

Napoli telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A dan merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahan di Liga Italia musim ini, sementara mereka juga luar biasa di Eropa, memenangkan semua lima laga fase grup Liga Champions mereka.

Napoli telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sassuolo di semua kompetisi, termasuk kemenangan 6-1 di musim lalu. Mungkin skornya tidak sebesar itu, tapi pasukan Luciano Spalletti harus bisa mempertahankan puncak klasemen mereka dengan tiga poin penting di sini.

Prediksi Skor : Napoli 2-2 Sassuolo

Nonton Link Live Streaming Napoli vs Sassuolo 29 Oktober 2022 Jam 20.00 WIB Prediksi Skor dan Statistik Pertemuan

<< LINK LIVE STREAMING >>\

Sumber : bola.net

 


Tags : , , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming