Nonton Link Live Streaming Manchester City vs Leicester City 26 Desember 2021 22.00 WIB. Jadwal Liga Inggris atau EPL antara Manchester City vs Leicester City adalah pada Minggu 26 Desember 2021 malam hari jam 22.00 WIB. Link Live Streaming Liga Inggris atau EPL antara Manchester City vs Leicester City ada setelah artikel ini.

Sementara sang juara sekarang difavoritkan untuk mempertahankan mahkota mereka setelah rentetan gemilang sejak awal November, pengunjung yang tidak konsisten tiba di Stadion Etihad setelah kalah secara dramatis di perempat final Piala EFL.

Baca Yuk :

Nonton Link Live Streaming Manchester City vs Leicester City 26 Desember 2021 22.00 WIB

Inilah Line up pemain, jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris atau EPL Pekan ini antara Manchester City vs Leicester City. Siaran langsung SCTV dan Live Streaming TV Online Mola TV akan menayangkan laga ini.

Di tengah laju luar biasa yang tidak menunjukkan tanda-tanda akan berakhir, Manchester City tidak hanya memimpin tiga poin di Liga Premier, tetapi juga mencatatkan 11 gol tanpa balas dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Setelah selamat dari panggilan penalti yang meragukan untuk melanjutkan dan mencatat kemenangan 4-0 atas Newcastle United yang rendah.

Mereka membukukan clean sheet ketiga berturut-turut akhir pekan lalu, mempertahankan rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut, setelah hanya kebobolan sembilan gol.

Empat pencetak gol berbeda di St James’ Park – ditambah enam nama di pencetak gol dalam kemenangan 7-0 melawan Leeds beberapa hari sebelumnya.

Menunjukkan kekayaan bakat menyerang yang tersedia untuk Pep Guardiola , yang juga melihat timnya lolos ke tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Terlepas dari kepergian pencetak gol terbanyak musim panas Sergio Aguero dan transfer Ferran Torres yang akan datang ke tujuan yang sama, Guardiola menegaskan bahwa tidak ada pemain yang diperlukan selama jendela musim dingin, dan peristiwa baru-baru ini tentu saja mendukung kasusnya.

City telah mencetak 24 gol sejak terakhir kali mereka gagal menang di liga, pada akhir Oktober, dan duduk di puncak Liga Premier saat Natal untuk ketiga kalinya.

Pada kedua kesempatan sebelumnya mereka menjadi juara.

Pasukan Guardiola juga mengamankan kemenangan liga ke-34 mereka pada tahun 2021 dengan mengalahkan Newcastle, membuat rekor baru untuk kemenangan liga terbanyak oleh tim mana pun dalam satu tahun kalender.

Jadi mereka berada di posisi yang tepat untuk menangani tim yang pulih dari patah hati piala untuk kedua kalinya dalam sebulan.

Siaran Langsung Man City vs Leicester SCTV Malam Ini

Bermain di kandang sendiri, City diunggulkan untuk memenangi laga. Musim ini dari 9 kali bermain di Stadion Etihad, City sukses meraih 22 poin dari 7 kemenangan dan 1 imbang. Mereka juga menjadi tim tertajam di laga home dibanding tim lain dengan koleksi 25 gol.

Menariknya dari 9 laga kandang tersebut, 7 di antaranya dihiasi dengan catatan clean sheets. Hal ini akan menjadi catatan yang kurang bagus bagi Leicester. Terutama karena di laga home terakhirnya, City menghabisi Leeds United dengan skor 7-0.

“Kami tim yang sangat kuat dan sedang berada dalam performa terbaik saat ini. Penting bagi setiap individu untuk memberikan yang terbaik. Sehingga di akhir musim nanti kami bisa meraih trofi sebanyak mungkin,” ucap bek City, Joao Cancelo.

Meski terlihat percaya diri, City harus tetap waspada. Pasalnya musim lalu Leicester bisa membawa pulang kemenangan 2-5 ketika bermain di Stadion Etihad. Kala itu City tak berdaya menahan laju Jamie Vardy yang sukses mencetak hattrick.

Jelang laga nanti, persiapan maksimal pun telah dilakukan Leicester. Para pemain merasa lebih siap untuk bertanding setelah pada tengah pekan kemarin bisa berlaga lagi melawan Liverpool.

Sebelum laga di Anfield tersebut Leicester harus mengalami penundaan jadwal bertanding karena kasus COVID-19 di dalam tim.

“Sekali lagi kami akan bermain di tempat yang sulit. Tapi kami cukup percaya diri dan harus bisa mengulang penampilan di babak pertama melawan Liverpool. Musim lalu kami juga menang di Etihad sehingga bisa menjadi motivasi bagi kami,” kata gelandang Leicester, James Maddison.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Leicester City

Pep Guardiola tak menyebut siapa saja personelnya yang harus absen di laga ini. Namun nama-nama seperti Cancelo, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, dan Raheem Sterling diyakini akan bermain sejak menit awal.

Sementara itu Leicester masih menghadapi kendala berat di lini belakang. Beberapa pemain masih cedera seperti Jonny Evans, Ricardo Pereira, Caglar Soyuncu, Daniel Amartey, Timothy Castagne, Wesley Fofana, dan James Justin.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Raheem Sterling, Bernardo Silva. Pelatih: Pep Guardiola

Leicester City (5-4-1): Kasper Schmeichel; Marc Albrighton, Wilfred Ndidi, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand, Luke Thomas; Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall, James Maddison, Ademola Lookman; Patson Daka. Pelatih: Brendan Rodgers

Rekor Head to Head (H2H) Man City vs Leicester City

Terlepas dari kekalahan 2-5 musim lalu, City sebenarnya tak terlalu mengalami kesulitan di 5 laga home terakhir melawan The Foxes. Pasalnya di 4 laga home sebelum itu, 4 kemenangan sukses diraih City.

Dominasi City juga semakin terlihat di 10 pertemuan terakhir mereka khusus di EPL saja. Dari jumlah tersebut, The Cityzens sanggup meraih 8 kemenangan berbanding 2 kemenangan untuk Leicester.

5 Pertemuan Terakhir Manchester City vs Leicester City:

11-09-2021: Leicester City vs Manchester City 0-1
07-08-2021: Leicester City vs Manchester City 1-0
03-04-2021: Leicester City vs Manchester City 0-2
27-09-2020: Manchester City vs Leicester City 2-5
22-02-2020: Leicester City vs Manchester City 0-1

5 Pertandingan Terakhir Manchester City:

19-12-2021: Newcastle United vs Manchester City 0-4
14-12-2021: Manchester City vs Leeds United 7-0
11-12-2021: Manchester City vs Wolverhampton 1-0
07-12-2021: Leipzig vs Manchester City 2-1
04-12-2021: Watford vs Manchester City 1-3

5 Pertandingan Terakhir Leicester City:

22-12-2021: Liverpool vs Leicester City 3-3, adu penalti 5-4
12-12-2021: Leicester City vs Newcastle United 4-0
09-12-2021: Napoli vs Leicester City 3-2
05-12-2021: Aston Villa vs Leicester City 2-1
01-12-2021: Southampton vs Leicester City 2-2

Live Streaming Man City vs Leicester City: Jam Tayang TV

Pertandingan Manchester City vs Leicester City dapat Anda saksikan melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Mola TV pada Minggu, 26 Desember 2021 jam tayang 22.00 WIB.

Anda dapat memilih biaya berlangganan sesuai kebutuhan untuk menyaksikan laga tersebut. Tersedia beberapa pilihan paket bulanan untuk dapat menyaksikan laga-laga di Mola TV.

Yakni Paket Sport Single Stream (Rp60.000), Paket Sport Double Stream (Rp90.000), dan Paket Sport Family Stream (Rp160.000).

Nonton Link Live Streaming Manchester City vs Leicester City 26 Desember 2021 22.00 WIB

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , ,

Streaming Now