Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Nonton Link Live Streaming Madura United vs Persiraja Banda Aceh 14 Februari 2022 18.15. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off jam 18:15 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Tentu target menang diusung tim berjuluk Laskar Sape Kerrap. Lantaran mereka ada urutan 13 dengan 26 poin. Di sisi lain Madura United masih punya tabungan dua laga tunda, yaitu menghadapi Persipura Jayapura dan Persija Jakarta.

Baca Yuk :

Nonton Link Live Streaming Madura United vs Persiraja Banda Aceh 14 Februari 2022 18.15

Madura United dan Persiraja Banda Aceh akan saling berhadapan pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022, Senin 14 Februari 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai.

Madura United mungkin sudah tak sabar ingin bertanding. Sebab, pada pekan ke-24, mereka batal beraksi. Laga kontra Persija Jakarta waktu itu harus ditunda setelah banyak pemain lawan terpapar COVID-19.

Terlepas dari dua laga tunda itu, tim besutan Fabio Lefundes tak ingin melewatkan momen menekuk Persiraja. Madura United juga bertekad segera kembali bersaing ke papan tengah untuk benar-benar mengamankan posisi bertahan di kasta tertinggi musim depan.

“Saya optimis dapat tiga poin. Feeling saya akan menang di laga ini. Buat apa saya ke lapangan kalau tidak untuk menang,” kata pelatih asal Brasil tersebut, Minggu (13/2/2022).

Nonton Link Live Streaming Madura United vs Persiraja Banda Aceh 14 Februari 2022 18.15

Sementara bagi Persiraja mereka ingin melanjutkan trend positif setelah menahan Arema. Karena dari segi permainan, Defri Rizky dkk makin apik di setiap laga. Mereka bisa merepotkan sejumlah tim besar dengan bermain disiplin. Terutama saat bertahan.

“Kami siapkan strategi untuk sukses dalam laga ini. Sebenarnya kami tidak main bertahan. Tapi kami mencari skema yang terbaik dan cocok untuk tim ini. Namun bisa menggunakan organisasi permainan di pertahanan, tengah maupun didepan,” sambung pelatih asal Brasil tersebut.

Namun ada hal lain yang membuat pelatih Persiraja sedang sumringah. Bukan sekedar dari hasil akhir pertandingan yang mulai positif. Tapi perkembangan permainan anak buahnya dalam latihan dan pertandingan.

“Sekarang saya senang melihat situasi dalam tim. Setiap pertandingan mereka memperlihatkan permainan terbaik. Bukan hasil akhir di pertandingan. Tapi perkembangan permainan mereka dari hari ke hari,” pungkasnya.

Nonton Link Live Streaming Madura United vs Persiraja Banda Aceh 14 Februari 2022 18.15

Madura United (4-3-3): Hong Jung-nam (kiper); Novan Sasongko, Jaimerson, Fachruddin Ariyanto, Andik Rendika (belakang); Jaja Hugo, Asep Berlian, Renan Silva (tengah); Bayu Gatra, Beto Goncalves, Greg Nwokolo (depan).

Pelatih: Fabio Lefundes.

Persiraja Banda Aceh (5-4-1): Aji Bayu (kiper); M. Rifaldi, Chaerul Rifan, Leo Lelis, Andika Kurniawan, Rendy Syaputra (belakang); Defri Rizky, Alvin Nasution, Khairil Anwar, Arya Gerryan (tengah); Paulo Henrique (depan).

Nonton Link Live Streaming Madura United vs Persiraja Banda Aceh 14 Februari 2022 18.15

Vidio.com >> Link

Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,