Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Nonton Link Live Streaming Kuwait Vs Indonesia 8 Juni 2022 di RCTIPlus 23.15 WIB Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia Wajib Menang. Hanya ada enam juara grup dan lima peringkat kedua terbaik yang lolos. Alhasil, Indonesia harus bisa tancap gas sedari awal agar bisa menjaga peluang tersebut, meski misinya tidak mudah.

Beban pelatih Shin Tae-yong makin berat setelah gagal di sejumlah ajang regional seperti Piala AFF 2020 dan SEA Games 2021. Maka lolos ke Piala Asia 2023 adalah harga mati jika Shin masih ingin melatih.

Baca Yuk :

Tergabung di Grup A, Indonesia menghadapi lawan-lawan yang terbilang berat seperti Kuwait, Yordania, dan Nepal untuk bersaing memperebutkan tiket ke putaran final tahun depan.

Nonton Link Live Streaming Kuwait Vs Indonesia 8 Juni 2022 di RCTIPlus 23.15 WIB Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia Wajib Menang

Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong tergabung di Grup A pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Selain Indonesia, Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 juga dihuni oleh tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Sebab, Indonesia akan mengawalinya di Jabel Al-Ahmad International Stadium, Rabu (8/6/2022) mulai pukul 23.15 WIB. Lawannya adalah tuan rumah Kuwait yang boleh dibilang kualitasnya di atas Indonesia.

Untungnya Indonesia lagi bagus sepanjang 2022 dengan dua kemenangan dan dua imbang dari empat pertandingan. Semangat untuk bisa lolos ke Piala Asia pertamanya sejak 2007 bisa jadi “bahan bakar” untuk Marc Klok dkk.

Kuwait tentunya tak ingin dipermalukan di depan publik sendiri dan siap menghantam Indonesia. Tapi, patut diingat kalau Indonesia sering menyulitkan Kuwait karena banyak meraih hasil imbang dalam setiap pertemuan.

Perjuangan Garuda untuk menembus Piala Asia dimulai hari ini. Berikut adalah link live streaming laga timnas Indonesia vs Kuwait pada Kualifikasi Piala Asia 2023.

Nonton Link Live Streaming Kuwait Vs Indonesia 8 Juni 2022 di RCTIPlus 23.15 WIB Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia Wajib Menang

Melawan Kuwait, timnas Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat oleh Egy Maulana Vikri dan Evan Dimas Darmono.

Egy dan Evan tidak dibawa Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 karena mengalami cedera.

Tanpa Egy dan Evan, Shin Tae-yong menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan menjadi masalah bagi skuad Garuda.

“Saya pikir Egy dan Evan bisa menjadi pemain inti. Pasti ada ruginya dengan ketidakhadiran mereka,” ucap Shin Tae-yong, dikutip dari kanal YouTube PSSI, Selasa (7/6/2022).

“Tapi tidak jadi masalah karena ada pemain lainnya yang cukup bisa bersaing,” imbuh mantan pelatih timnas Korea Selatan itu.

Shin Tae-yong menambahkan, target timnas Indonesia ketika bersua Kuwait pada laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 adalah meraih kemenangan.

“Pastinya kita akan berusaha maksimal untuk bisa lolos dari fase grup,” ucap Shin Tae-yong.

Nonton Link Live Streaming Kuwait Vs Indonesia 8 Juni 2022 di RCTIPlus 23.15 WIB Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia Wajib Menang

Apakah Skuat Garuda bisa meraih kemenangan perdana? Kita tunggu saja. Maka dari itu saksikan pertandingan Indonesia vs Kuwait lewat link berikut ini.

Link live streaming timnas Indonesia vs Kuwait >> KLIK DI SINI

Indonesia vs Kuwait
Jaber Al-Ahmad International Stadium
Rabu (8/6/2022)
23.15 WIB

Sumber : kompas.com

Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , ,