Nonton Link Live Streaming Atalanta vs Lazio 23 Oktober 2022 Jam 23.00 WIB Prediksi dan Statistik. Dipisahkan oleh tiga poin dan tiga tempat setelah 10 laga pertama, Atalanta dan Lazio bertemu untuk pertarungan antara pertahanan terketat di Serie A.

Pelatih Gian Piero Gasperini telah memimpin Atalanta ke posisi kedua, membuntuti pemimpin klasemen Napoli dengan hanya dua poin. Dua dari enam tim teratas Serie A akan bertanding di Bergamo pada Minggu, 23 Oktober 2022 saat Atalanta BC menyambut Lazio di Stadion Gewiss.


Nonton Link Live Streaming Atalanta vs Lazio 23 Oktober 2022 Jam 23.00 WIB Prediksi dan Statistik

Masih tak terkalahkan musim ini, menyusul kemenangan pekan lalu atas Sassuolo, Atalanta terlahir kembali sebagai calon penantang Scudetto. Serangkaian absen di departemen pertahanan mereka tidak mengganggu Atalanta hingga saat ini.

Gasperini telah memberi kesempatan kepada para pemain muda, bek Italia U-21 Caleb Okoli dan Giorgio Scalvini telah tampil dalam pasukannya menuju puncak.

Saat mereka bersiap untuk salah satu ujian terberat mereka, Bergamaschi menjamu Lazio setelah hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan tim ibu kota di Serie A.

Kedua tim bermain imbang di kedua pertemuan liga musim lalu, dan sekarang tampaknya akan bertarung untuk finis empat besar pada bulan Juni.

Lazio tidak terkalahkan dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Bergamo, dan akan mengincar tiga pertandingan tak terkalahkan di sana untuk pertama kalinya sejak 2007.

Mengingat kejadian baru-baru ini, pasukan Maurizio Sarri akan memiliki setiap peluang untuk melakukannya.

Lazio telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun.

Hebatnya, Aquile kini mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan Serie A terakhir mereka, dan bisa mencatatkan enam pertandingan tanpa kebobolan untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Menembus pertahanan terberat kedua Serie A tidak akan terbukti berarti, karena striker bintang Ciro Immobile akan absen hingga 2023.

Nonton Link Live Streaming Atalanta vs Lazio 23 Oktober 2022 Jam 23.00 WIB Prediksi dan Statistik

Berita Tim

Sejak Ciro Immobile bergabung dengan Lazio pada tahun 2016, persentase kemenangan Aquile terpotong menjadi dua saat dia tidak bisa bermain.

Dan saat ini, Lazio harus menghadapi Atalanta tanpa Immobile kali ini.

Striker Italia itu akan absen setidaknya tujuh pertandingan karena cedera hamstring, jadi Felipe Anderson atau Pedro akan dipaksa bermain sebagai ‘false nine’.

Atalanta, sementara itu, masih kehilangan Jose Luis Palomino dan kapten Rafael Toloi yang yang cedera dan absen dari pertahanan mereka.

Begitupun bek sayap Davide Zappacosta bergabung dengan mereka di ruang perawatan.

Kemungkinan Susunan Pemain Atalanta

Sportiello; Scalvini, Demiral, Okoli; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Soppy; Pasalik; Lookman, Muriel

Kemungkinan Susunan Pemain Lazio:

Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic, Cataldi, Vecino; Pedro, Anderson, Zaccagni

Nonton Link Live Streaming Atalanta vs Lazio 23 Oktober 2022 Jam 23.00 WIB Prediksi dan Statistik

<< LIIVE STREAMING >>

Prediksi Skor Akhir: Atalanta 1-1 Lazio

Hasil imbang ketiga berturut-turut antara tim-tim ini tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin, karena tidak ada yang memberi banyak di belakang dan mereka sangat cocok di area lain.

Demikian prediksi pertandingan Serie A antara Atalanta vs Lazio.

Nonton Link Live Streaming Atalanta vs Lazio 23 Oktober 2022 Jam 23.00 WIB Prediksi dan Statistik

 


Tags : , , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming