Nonton Link Live Streaming Atalanta vs Empoli 22 Mei 2022, Atalanta Ingin Lolos ke Sepak Bola Eropa. Jadi sementara mereka akan berharap untuk melihat salah satu atau bahkan kedua tim tersebut terpeleset di pertandingan mereka, pasukan Gian Piero Gasperini juga perlu untuk meraih hasil positif di pertandingan mereka sendiri saat menjamu Empoli di pertandingan terakhir iiga mereka.

Pertandingan ke-38 Serie A Italia 2021-22 antara Atalanta berhadapan dengan Empoli di Stadion Gewiss. Inilah prediksi pertandingan kedua klub tersebut.



Baca Yuk :

Atalanta telah mengalami kampanye yang sangat mengecewakan dan bisa kehilangan Eropa sepenuhnya untuk pertama kalinya sejak kampanye 2016-17.

Nonton Link Live Streaming Atalanta vs Empoli 22 Mei 2022, Atalanta Ingin Lolos ke Sepak Bola Eropa

Mereka dikalahkan 2-0 oleh AC Milan dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka berjuang untuk mengatasi serangan balik tanpa henti dari pemimpin liga.

Empoli akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di tiga pertandingan terbaru mereka menderita kekalahan beruntun melawan Torino dan Inter Milan sebelum hanya mampu bermain imbang dengan

Atalanta telah mengalami penurunan performa mereka di musim ini dengan mereka sekarang hanya berada di urutan ke-8 klasemen dengan 59 poin dari 37 pertandingan, memiliki jumlah poin yang sama dengan Fiorentina yang duduk di zona Liga Konferensi Eropa, hanya satu angka dari AS Roma di urutan keenam tempat, terakhir zona Liga Europa.



Tim tamu, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini dengan mengetahui bahwa mereka tidak bisa finish di posisi yang lebih tinggi dari tempat mereka saat ini dengan mereka berada di urutan ke-14 klasemen dengan 38 angka dari 37 laga, terpaut lima angka dari Bologna yang berada di urutan ke-13.

Nonton Link Live Streaming Atalanta vs Empoli 22 Mei 2022, Atalanta Ingin Lolos ke Sepak Bola Eropa

Rekor Pertemuan

Dalam 42 pertemuan di antara kedua tim, Atalanta meraih 22 kemenangan, 13 kali imbang, dan kalah tujuh kali dari Empoli. La Dea menang 1-4 di pertemuan pertama musim ini.

Berita Tim

Duván Zapata akan menggantikan Luis Muriel, yang saat ini sedang cedera. Giuseppe Pezzella dan Rafael Toloi juga cedera. Ruslan Malinovskyi skorsing.

Federico Di Francesco dan Andrea Pinamonti cedera jadi tidak tersedia bagi tim tamu.

Nonton Link Live Streaming Atalanta vs Empoli 22 Mei 2022, Atalanta Ingin Lolos ke Sepak Bola Eropa

Perkiraan Pemain

Atalanta XI (3-4-2-1) : Juan Musso; Giorgio Scalvini, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti; Hans Hateboer, Marten De Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Mario Pasalic, Jeremie Boga; Duvan Zapata

Empoli XI (4-3-1-2) : Guglielmo Vicario; Petar Stojanovic, Mattia Viti, Sebastiano Luperto, Liberato Cacace; Filippo Bandinelli, Kristjan Asllani, Szymon Zurkowski; Valerio Verre; Patrick Cutrone, Andrea La Mantia

Prediksi

Empoli berada dalam performa buruk saat ini, hanya menang sekali dalam 20 pertandingan terakhir mereka di Serie A, tapi Atalanta juga punya rekor buruk di kandang sebenarnya, hanya menang sekali di 10 laga kandang terbaru.

Atalanta masih bersaing untuk sepak bola Eropa dengan Roma dan Fiorentina dan itu harus menjadi bahan bakar motivasi mereka untuk bisa meraih hasil terbaik di sini.

Prediksi Skor : Atalanta 3-1 Empoli

Nonton Link Live Streaming Atalanta vs Empoli 22 Mei 2022, Atalanta Ingin Lolos ke Sepak Bola Eropa

Link Live Streaming

Baca Yuk :



Artikel Pilihan :


Tags : , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Streaming Now