Nonton Link Live Streaming Arsenal vs Manchester City 1 Januari 2022 19.30 WIB. Arsenal selalu menang pada empat laga terakhir di Premier League. Mereka kini berada di posisi ke-4 klasemen dengan 35 poin. Man City selalu menang pada 10 laga Premier League terakhir dan kini duduk manis di puncak klasemen.

Arsenal akan menjamu Manchester City dalam partai pekan ke-21 Premier League 2021/22, Sabtu (1/1/2022) malam WIB. Duel ini bisa disaksikan lewat link live streaming di bawah ini.

Baca Yuk :

Nonton Link Live Streaming Arsenal vs Manchester City 1 Januari 2022 19.30 WIB

Pada pertemuan kedua tim di putaran pertama Premier League 2021/2022, Man City sangat dominan. Pasukan Pep Guardiola menang dengan skor 5-0 dari The Gunners. Ferran Torres mencetak dua gol.

Prediksi Arsenal vs Man City di Liga Inggris Malam Ini

Mikel Arteta dipastikan tidak bisa mendampingi anak asuhnya di pinggir lapangan saat Arsenal meladeni Man City. Setelah dinyatakan positif Covid-19, Arteta harus menjalani karantina dan hanya boleh berkomunikasi via daring dengan timnya.

Walakin, pelatih 39 tahun itu mengaku tidak terlalu khawatir akan hal itu. Arteta mengaku memiliki komunikasi yang bagus dengan pasukannya. Persoalan penentuan formasi 11 pemain utama pun sudah dibereskan bersama asisten pelatih Albert Stuivenberg.

“Situasinya telah didiskusikan dan jelas, kami akan berkomunikasi selama pertandingan,” terang Arteta, dikutip dari laman resmi Arsenal.

Mengenai peluang Arsenal saat meladeni Man City, Arteta juga optimistis. Namun, dia tidak memungkiri potensi bahaya yang akan ditimbulkan oleh mantan klubnya tersebut.

“Mereka telah menunjukkan konsistensi tidak hanya tahun ini, tapi dalam tiga tahun terakhir, jadi itulah levelnya,” kata Arteta mengenai kekuatan Man City.

“Mereka telah meningkatkan standar yang berbeda di liga ini yang telah diketahui sebelumnya dan di situlah kami harus mencapainya dan itulah tujuan yang kami miliki sebagai tim dan sebagai klub,” sambungnya.

Catatan Man City selama musim ini memang terbilang bagus. Mereka mampu mencetak total 18 gol hanya dalam 4 laga yang dimainkan. Jumlah tersebut membuat City sekarang menjadi tim tersubur di EPL 2021/2022, dengan torehan 51 gol, unggul 1 gol atas Liverpool.

Meski begitu, Pep Guardiola tidak ingin pasukannya jemawa dengan rentetan hasil positif dalam beberapa pekan terakhir. Guardiola mewanti-wanti pasukannya agar tetap fokus menyambut laga-laga berikutnya.

“Jangan terlalu puas ketika situasinya baik-baik saja, atau sangat tertekan [ketika kita kalah],” tegas Guardiola.

Head to Head Arsenal vs Man City

Man City tampil superior saat berjumpa Arsenal di ajang EPL. Mereka tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan beruntun melawan The Gunners (10 menang, 2 imbang). Adapun dalam lima pertandingan terakhir kedua tim di semua ajang, City meraih 4 kemenangan.

Hasil 5 Laga Terakhir Arsenal vs Man City

28/08/21, Manchester City 5 – 0 Arsenal
21/02/21, Arsenal 0 – 1 Manchester City
23/12/20, Arsenal 1 – 4 Manchester City
17/10/20, Manchester City 1 – 0 Arsenal
19/07/20, Arsenal 2 – 0 Manchester City

Hasil 5 Laga Terakhir Arsenal

11/12/21, Arsenal 3 – 0 Southampton
16/12/21, Arsenal 2 – 0 West Ham United
19/12/21, Leeds United 1 – 4 Arsenal
22/12/21, Arsenal 5 – 1 Sunderland
26/12/21, Norwich City 0 – 5 Arsenal

Hasil 5 Laga Terakhir Man City

11/12/21, Manchester City 1 – 0 Wolves
15/12/21, Manchester City 7 – 0 Leeds
19/12/21, Newcastle 0 – 4 Manchester City
26/12/21, Manchester City 6 – 3 Leicester
30/12/21, Brentford 0 – 1 Manchester City

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Man City

Persiapan Arsenal jelang melawan Man City sempat terkendala karena Mikel Arteta resmi dinyatakan positif Covid-19 pada pekan ini.

Tidak hanya itu, beberapa pemain Arsenal juga dipastikan absen karena alasan serupa. Mereka adalah Ben White, Takehiro Tomiyasu, Ainsley Maitland-Niles, dan Calum Chambers.

Adapun Pierre Emerick Aubameyang tidak akan dipertimbangkan untuk masuk skuad inti di laga malam ini sampai setelah Piala Afrika. Tim pelatih kemungkinan besar akan memilih antara Emile Smith Rowe dan Gabriel Martinelli untuk mengisi pos penyerang sayap kiri.

Sementara itu, lini tengah Man City kemungkinan akan diperkuat oleh Rodri alih-alih Fernandinho yang sudah dua kali tampil penuh dari 3 pertandingan terakhir.

Untuk pos penyerang, Man City tidak kekurangan pemain. Raheem Sterling, Phil Foden, dan Riyad Mahrez akan memulai sejak menit pertama. Nama terakhir disebut akan berangkat memperkuat Algeria selepas pertandingan nanti.

Berikut perkiraan susunan pemain Arsenal vs Man City dalam pertandingan Liga Inggris malam ini:

Arsenal (4-4-1-1): Aaron Ramsdale; Ben White, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Granit Xhaka, Thomas Partey; Bukayo Saka, Emile Smith Rowe; Martin Odegaard; Alexandre Lacazette

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Nathan Ake; Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling | Pelatih: Pep Guardiola

Link Live Streaming Arsenal vs Man City dan Jam Tayang di Mola TV

Pertandingan Arsenal vs Man City dapat Anda saksikan melalui live streaming Mola TV pada Sabtu, 1 Januari 2021, mulai pukul 19.30 WIB. Tayangan ini bisa disaksikan secara gratis, tidak perlu membayar biaya paket langganan Mola TV.

Pembelian paket berlangganan dan penukaran voucher di Mola TV sementara ini tidak tersedia. Pelanggan tetap bisa menikmati tayangan Mola tanpa melakukan pembelian paket apa pun, cukup melakukan registrasi akun dan login.

Nonton Link Live Streaming Arsenal vs Manchester City 1 Januari 2022 19.30 WIB

Link Live Streaming Arsenal vs Man City – Mola TV

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , ,

Streaming Now