Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Live Streaming

Nonton Link Live Streaming AC Milan Vs Napoli 19 September 2022 01.45 WIB, Prediksi Skor. Napoli ada di puncak karena unggul selisih gol atas Milan di posisi ketiga yang jadi lawannya di San Siro, Senin (19/8/2022) dini hari WIB besok.

Milan tentu lebih diunggulkan karena bermain di depan publiknya sendiri, tapi Napoli bersama Luciano Spalletti musim ini tak bisa diremehkan. Kedua tim tersebut bersama Atalanta dan Juventus jadi empat tim yang belum tersentuh kekalahan. Selain Juventus yang lebih banyak serinya, Milan, Atalanta, dan Napoli sama-sama punya 14 poin dari enam laga.


Nonton Link Live Streaming AC Milan Vs Napoli 19 September 2022 01.45 WIB, Prediksi Skor

Kedua tim sama-sama lagi on fire di awal musim ini dan baru saja meraih kemenangan di Liga Champions tengah pekan kemarin. Bisa dibayangkan bagaimana pertemuan kedua tim nanti bukan?

Adalah pelatih Stefano Pioli dikabarkan sudah menentukan starting line-up AC Milan di laga antara Milan vs Napoli dilanjutan Liga Italia 2022/2023.

Adapun prediksi susunan pemain XI AC Milan pada laga kandang pekan ini antara Milan vs Napoli adalah sebagai berikut:

Inilah prediksi susunan pemain XI AC Milan dengan formasi 4-2-3-1: Mike Maignan (GK), Davide Calabria (bek), Pierre Kalulu (bek), Fikayo Tomori (bek), Theo Hernandez (bek), Sandro Tonali (gelandang), Ismael Bennacer (gelandang), Junior Messias (penyerang), Charles De Ketelaere (penyerang), Alexis Saelemaekers (sayap), Olivier Giroud (striker).

Baca Juga :  SIM KELILING Bandar Lampung Selasa 4 Oktober 2022

Dari formasi andalan Stefano Pioli 4-2-3-1 dan opsi perubahan menjadi skema 4-3-3, namun pelatih berkepala plontos Rossoneri diyakini bakal tetap kembali 4-2-3-1 yang sudah teruji.

Sosok Charles De Ketelaere, Junior Messias, dan Alexis Saelemaekers akan tampil dalam starting line up Rossoneri. Namun Charles De Ketelaere diyakini bakal bermain sebagai penyerang sayap kiri.

Nonton Link Live Streaming AC Milan Vs Napoli 19 September 2022 01.45 WIB, Prediksi Skor

Sementara Brahim Diaz, Rade Krunic, dan Yacine Adli akan mengisi bangku cadangan di laga Milan vs Napoli.

Sedangkan sosok Ismael Bennacer yang baru saja meraih status MPV di laga AC Milan vs Dinamo Zagreb di Liga Champions akan berduet memperkuat lini tengah Rossoneri bersama Sandro Tonali.

Pada posisi lini tengah, Tomasso Pobega dan Aster Vranckx akan menjadi pelapis di bangku cadangan di pertandingan Milan vs Napoli.

Pada sektor lini pertahanan Rossoneri hampir tidak ada kejutan berarti dari Stefano Pioli.

Allenatore Diavollo Rosso masih mengandalkan empat bek terbaiknya saat ini, Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, dan Theo Hernandez.

Sedangkan di bangku cadangan pada posisi bek terdapat Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Malick Thiaw, Sergino Dest, dan Fodde Ballo-Toure.

Baca Juga :  Link Streaming Anime Spy x Family Season 2 Episode 13 Gratis Subtitle Indonesia

Duel Keteleare vs Kvaratshelia

Kemegahan Stadion San Siro bakal menjadi saksi duel big match di pekan ketujuh Liga Italia 2022/2023 antara Milan vs Napoli yang bakal menyuguhkan dua bintang muda terbaiknya.

Ya, di pekan ketujuh Liga Itali 2022/2023 pertandingan seru akan mempertemukan   Milan vs Napoli di San Siro pada Senin 19 September 2022 dini hari nanti.

Nonton Link Live Streaming AC Milan Vs Napoli 19 September 2022 01.45 WIB, Prediksi Skor

Menariknya, pertemuan Milan vs Napoli nanti, kedua tim dipastikan tampil tanpa diperkuat dua pemain bintangnya yakni Rafael Leao dan Victor Osimhen.

Dikutip Tribun Bali dari La Gazzetta dello Sport (via SempreMilan), dalam laga Milan vs Napoli dini hari nanti besar kemungkinan dua pos yang ditinggalkan oleh kedua pemain pilar akan diisi oleh Charles De Ketelaere di Rossoneri dan Khvicha Kvaratskhelia di Partenopei.

Diprediksi, kedua pemain pengganti tersebut punya kesamaan yang saling bertautan.

Ya, Charles De Ketelaere dan Khvicha Kvaratskhelia yang sama-sama lahir di tahun 2001 menganggap bahwa hijrahnya mereka ke Serie A Liga Italia sebagai langkah progresif ketimbang kompetisi mereka sebelumnya.

Kedua pemain dinilai sebagai investasi masa depan masing-masing tim, karena AC Milan telah menghabiskan 35 juta euro untuk mendapatkan Charles De Ketalere dari Club Brugge.

Sedangkan Khvicha Kvaratskhelia diboyong oleh Napoli dengan nilai transfer sebesar 10-12 juta euro dari Dinamo Batumi.

Baca Juga :  Download Gratis Game Minecraft Java Edition di HP Android Legal dan Aman

Kiprah Khvicha Kvaratskhelia di tim besutan Luciano Spalletti berimbas besar bagi penampilan Napoli di Serie A Liga Italia musim ini.

Ya, Khvicha Kvaratskhelia telah mencetak 4 gol dan 2 asis pada delapan penampilannya di musim 2022/2023.

Sedangkan Charles De Ketelaere baru mencatatkan satu asis dan dia belum tampil secara permanen dalam starting XI Rossoneri karena masih beradaptasi dengan sistem kompleks pelatih Stefano Pioli.

Sementara kiprah Khvicha Kvaratskhelia beberapa waktu terakhir di Serie A Liga Italia terus memantik sorotan dengan permainan dribbling dan tembakannya akuratnya yang membuat ketar-ketir tim lawannya.

Beda halnya dengan Charles De Ketelaere, gelandang muda Rossoneri itu lebih fokus pada sebagai pengatur serangan dan pengumpan ulung.

Nonton Link Live Streaming AC Milan Vs Napoli 19 September 2022 01.45 WIB, Prediksi Skor

Dengan absennya Rafael Leao dan Victor Osimhen di laga Milan vs Napoli, maka sorotan bakal mengarah pada penampilan Charles De Ketelaere dan Khvicha Kvaratskhelia.

Tentu bakal menarik ditunggu pertandingan antara Milan vs Napoli pada dini hari nanti, siapakah yang bakal sukses meraih poin penuh di San Siro.

Prediksi Skor : AC Milan Vs Napoli 19 September 2022 3 -0

Nonton Link Live Streaming AC Milan Vs Napoli 19 September 2022 01.45 WIB, Prediksi Skor

Link Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Napoli: KLIK DI SINI.

Link Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Napoli: KLIK DI SINI.


Rekomendasi Untuk Anda :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,