Maribaya Glamping Tent, Tempat Wisata Berendam Air Panas di Bandung. Maribaya Glamping Tent Lembang merupakan sebuah penginapan dengan konsep Glamping yang menawarkan suasana alam asri yang dipadu pengalaman menginap yang menyenangkan.

Glamping atau Glamour Camping akhir-akhir ini menjadi trend tersendiri bagi para traveller, lantaran selain bisa menginap dengan fasilitas super lengkap namun juga bisa sambil menikmati keindahan alam.

Baca Yuk :

Maribaya Glamping Tent, Tempat Wisata Berendam Air Panas di Bandung

Glamping ini berlokasi tepat diseberang Maribaya Hot Spring Resort dan sepertinya memang masih satu management, sehingga untuk fasilitas dan tempat rekreasinya menjadi satu dan apabila kamu tamu di Maribaya Glamping, kamu bisa masuk ke Maribaya Hot Spring secara gratis.

Maribaya Glamping Tent

image : booking.com

Selain itu lokasinya juga tidak terlalu jauh dari Pusat Kota Bandung, jadi tidak heran tempat ini kerap menjadi tujuan favorit berlibur bagi masyakarat Bandung dan sekitarnya.

Ada baiknya jika Anda turut singgah ke Maribaya Resort saat berkunjung ke tempat wisata di Bandung.  Di sana terdapat fasilitas unik bernama Maribaya Glamping Tent.

Anda bisa melakukan kegiatan glamping yang dilengkapi dengan pemandian air panas alami. Perasaan rileks saat berendam air hangat di tengah hutan hujan tropis dan cuaca Lembang yang sejuk praktis mampu memanjakan Anda.

Pada area VIP pool sendiri, terdapat empat kolam berbentuk lingkaran seperti onsen. Air panas alami dalam kolam tersebut memiliki suhu lebih dari 40 derajat celcius.

Pemandian air panas tersebut memiliki kandungan belerang yang sangat bagus untuk kesehatan kulit. Fasilitas ini disediakan gratis bagi semua tamu yang menginap di Maribaya Resort.

Jika ingin glamping di Maribaya Resort, Anda akan menginap di dalam tenda glamping alias glamorous camping. Saat berkunjung ke tempat ini, pihak resort tetap menjalankan protokol kesehatan dan kebersihan sebelum masuk ke dalam area.

Tipe Tenda Glamping

Dilansir dari Traveloka, resort ini menyediakan empat tipe tenda glamping. Executive Suite, salah satu tenda yang sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Maribaya Glamping Tent

image : hikersbay.com

Tenda tipe ini memiliki ukuran yang besar yakni 63 meter persegi. Di dalam tenda tipe ini terdapat dua ruangan kamar tidur. Pertama ada kasur berukuran master bed berisi satu double bed dan lemari pakaian yang cukup besar.

Desain kamar ini clean dengan kombinasi warna putih dan coklat. Untuk kamar keduanya, fasilitas yang disediakan super lengkap. Ada dua tempat tidur single bed, meja rias, dispenser, electric kettle, tea & coffee sachets.

Di tempat ini sengaja tidak disediakan AC karena cuacanya sudah cukup dingin. Di tenda ini juga tersedia living room untuk bersantai sambil menonton TV.

Untuk kamar mandinya, dindingnya didesain dari batu alam dengan dominasi warna coklat. Area kamar mandinya pun cukup luas, dan memiliki fasilitas toiletries yang dijamin lengkap.

Posisi glamping yang di tengah alam, membuat tenda-tenda yang disediakan dipasang jaring pelindung agar terhindar dari serangga.

Di depan kamar, disediakan area teras dengan fasilitas dua kursi santai dan taman. Selain duduk santai di teras, kamu juga bisa jalan-jalan santai di sekitar area taman resort, sambil menikmati sejuknya hutan hujan tropis.

Jacuzzi Semi Outdoor

Selain ada pemandian air panas alami, kamu juga bisa berendam di jacuzzi semi outdoor sambil melihat view hijau dari taman dan pepohonan di sekitar resort.

Lokasi jacuzzi ini dekat dengan kamar tenda tipe Executive Suite. Di sini tersedia dua kolam jacuzzi outdoor yang bisa dinikmati mulai dari pagi hingga malam hari.

Api Unggun

Glamping nggak lengkap tanpa adanya api anggun. Di tempat ini sudah disediakan api unggun di tengah area resort untuk dinikmati. Kamu bisa membakar jagung bakar sambil menunggu hidangan malam yang disiapkan oleh chef resort.

Restaurant

Kamu bisa menikmati makan pagi hingga makan malam di restauran yang telah disedikan. Atau kamu juga bisa meminta untuk diantarkan makanannya di taman depan kamar tenda penginapan lho. Kalau mau makan di restauran, restaurannya terletak di lantai dua area lobi besar, yang tak jauh dari area kamar.

Maribaya Natural Hot Spring Resort

Di tempat ini juga menyediakan fasilitas wisata lainnya yakni Maribaya Natural Hot Spring Resort. Spesial untuk tamu yang menginap, akan mendapatkan akses gratis untuk jalan-jalan dan menikmati seluruh fasilitas yang ada di tempat ini.

Lokasi area wisata ini bersebelahan dengan area glamping. Luas area ini kurang lebih sekitar enam hektar yang berada di tengah-tengah hutan hujan tropis. VIP Pool air panas juga lokasinya ada di dalam area ini lho.

Selain pemandian air panas tempat ini juga terdapa air terjun bernama Air Terjun Cikawari, Cigulung, dan Cikoleang. Di tempat ini juga terdapat mini zoo lho.

Mini Zoo ini memiliki konsep seperti peternakan di desa, ada domba hingga kelinci. Kamu bisa memesan tiket di Traveloka atau pun langsung ke web resmi Maribaya Resort.

Maribaya Glamping Tent, Tempat Wisata Berendam Air Panas di Bandung

Maribaya Glamping Tent Lembang Tempat Wisata di Bandung, Glamping Sambil Berendam Air Panas, Fasilitas & Lokasi, Harga Tenda

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , ,

Streaming Now