Marc Marquez Is Back ? Pol Espargaro yang tak lain adalah pembalap baru Tim Repsol Honda tetap mengharapkan Marc Marquez bisa segera kembali.

Marc Marquez Is Back ?

Bahkan Pol Espargo Hal mengharpakan Marc Marquez hadir dibalapan seri perdana MotoGP 2021 yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada tanggal 28 Maret 2021.



Pol Espargaró Villà merupakan rider MotoGP asal Spanyol yang musim ini membela tim Pabrikan Redbull KTM dan Tahun 2021, Pol akan bergabung Repsol Honda bersama Marc Marquez. Pol adalah adik dari Aleix Espargaró.

Hadirnya Marc Marquez di MotoGP Qatar menjadi penting bagi Pol Espargaro karena dengan begitu dia bisa mengambil pelajaran penting bagaimana cara mengendalikan motor balap Honda lewat aksi Marc Marquez.

Pol Espargaro mengakui bahwa sosok Marquez telah menjadi begitu penting di Honda. Dia selalu menjadi yang nomor 1 setelah menorehkan karier yang begitu manis dan cemerlang.



Namun Pol Espargaro menyadari bahwa kehadiran Marc Marquez di MotoGP 2021 belum bisa dipastikan sampai saat ini. Semua bergantung pada kondisi cedera Marquez dan juga izin dari pihak medis.

Sementara itu Marc Marquez sendiri telah memastikan diri absen di tes pramusim MotoGP 2021. Tes tersebut akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada awal Maret 2021.




Marc Marquez Is Back ?

Sumber : http://sports.okezone.com/


Read previous post:
Cek Fitur Keamanan Daihatsu Rocky
Cek Fitur Keamanan Daihatsu Rocky

Close