Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Live Streaming

Lowongan Kerja Terbaru Lulusan S1-S2 di AKR Corporindo, Gaji 9 Jutaan, Batas Pendaftaran 14 Agustus 2022. Dilansir melalui laman sosial media PT AKR Corporindo pada Senin, 08 Agustus 2022 terdapat informasi lowongan kerja terbaru.

Berikut ini merupakan informasi lowongan kerja terbaru di AKR Corporindo untuk lulusan S1 dan S2 sebagai Management Trainee lengkap beserta kualifikasi dan gajinya.


Lowongan Kerja Terbaru Lulusan S1-S2 di AKR Corporindo, Gaji 9 Jutaan, Batas Pendaftaran 14 Agustus 2022

AKR Corporindo merupakan perusahaan logistik dan rantai pasokan terkemuka yang bergerak di bidang perdagangan dan distribusi bahan bakar minyak dan kimia dasar menggunakan jaringan sarana transportasi, pelabuhan, dan penyimpanan curah cair dan kering yang luas.

PT AKR Corporindo buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1-S2, dengan jurusan sesuai job yang tersedia. PT AKR Corporindo menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT AKR Corporindo.

Baca Juga :  Profil Nugroho Setiawan Ahli Keamanan FIFA dari Indonesia, Pemilik Licensi FIFA Security Officer

Info lowongan kerja terbaru dari PT AKR Corporindo di Agustus 2022. PT AKR Corporindo dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 25 tahun.

PT AKR Corporindo Tbk dikenal sebagai perusahaan logistik dan rantai pasokan terkemuka yang bergerak dalam perdagangan dan distribusi Minyak Bumi dan Bahan Kimia Dasar dengan jaringan penyimpanan curah cair dan curah kering yang luas, fasilitas transportasi, dan operasi pelabuhan.

PT AKR Corporindo Tbk menawarkan solusi logistik dan rantai pasokan yang inovatif dan hemat biaya.

AKR siap mendukung perkembangan industri di Indonesia dan saat ini sedang mengembangkan Kawasan Industri dan Fasilitas Pelabuhan Terpadu besar di Jawa Timur yang akan memberikan solusi logistik, energi, dan infrastruktur untuk Industri yang berinvestasi di Indonesia.

Baca Juga :  Download Link Nonton Streaming Anime Tensei Shitara Ken Deshitanfo 2022 Sub Indo Full

Perushaan terus berkomitmen untuk terus tumbuh secara berkelanjutan guna menciptakan nilai bagi seluruh pemangku kepentingan. Dikutip dari laman Linkedin @akrcorporindo diinfokan saat ini PT AKR Corporindo Tbk membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Management Trainee.

Lowongan ini terbuka bagi para Fresh Graduate baik S1 maupun S2. Bagi pelamar yang tertarik dan memenuhi persyaratan dapat mendaftarkan diri melalui tautan link pada postingan ini.

Perlu dicermati bahwa seluruh proses rekrutmen yang diselenggarakan PT AKR Corporindo Tbk tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT AKR Corporindo Tbk. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

Adapun posisi yang dibuka oleh PT AKR Corporindo yakni Management Trainee dengan kualifikasi calon pelamar sebagai berikut:

1. Fresh Graduates.

2. Pendidikan S1/S2 dari jurusan Accounting, Information Technology, Computer Engineering, dan Computer Science.

Baca Juga :  Link Download Twibbon World Teachers' Day 2022 : Link Unduh dan Cara Pakai Twibbon Hari Guru Sedunia 2022

3. Usia maksimal 25 tahun.

4. Memiliki IPK minimal 3.50 dari skala 4.00.

5. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia.

6. Fasih berbahasa Inggris.

7. Bersedia bergabung ke perusahaan mulai 15 September 2022.

Lowongan Kerja Terbaru Lulusan S1-S2 di AKR Corporindo, Gaji 9 Jutaan, Batas Pendaftaran 14 Agustus 2022

Pendaftaran calon pelamar Management Trainee di PT AKR Corporindo ini dilakukan secara online melalui laman https://bit.ly/mtakrbatch2 maksimal pada 14 Agustus 2022.

Selanjutnya, dilansir seputarlampung.com melalui website myskill.id pada Senin, 08 Agustus 2022 terdapat informasi gaji rata-rata posisi Management Trainee di Indonesia sebesar Rp. 9.369.444.

Demikian, informasi lowongan kerja terbaru di PT AKR Corporindo Tbk untuk lulusan S1-S2 posisi Management Trainee.

Lowongan Kerja Terbaru Lulusan S1-S2 di AKR Corporindo, Gaji 9 Jutaan, Batas Pendaftaran 14 Agustus 2022

Sumber :

https://seputarlampung.pikiran-rakyat.com


Rekomendasi Untuk Anda :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,