Greeone

Live Streaming Italia vs Swiss, Kualifikasi Piala Dunia 2022. Berikut adalah siaran live kualifikasi Piala Dunia  2022 Zona Eropa, pertandingan antara Italia vs Swiss, seperti yang dilansir dari Pikiran Rakyat.

Live Streaming Italia vs Swiss, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Baca Yuk :

Siaran langsung Italia vs Swiss dimulai pada pukul 02.45 WIB dini hari. Baik Italia maupun Swiss masing-masing mengumpulkan 14 poin dalam enam pertandingan. Pertandingan antara Italia vs Swiss pada waktu dini hari akan menentukan dan membuktikan siapa yang paling terbaik antara kedua negara ini.

Pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 ini Italia akan menjadi tuan rumah. Melansir dari Tribun, Italia dan Swiss sekarang menduduki papan atas klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Italia masih menempati posisi puncak klasemen, dengan koleksi 14 poin dan 12 gol.

Sementara itu, Swiss berada di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama, tetapi kalah selisih 2 gol dari Italia.

Dalam pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup C Zona Eropa 13 Oktober lalu, Swiss menggulung tuan rumah Lithuania dengan skor 0-4. Tiga hari sebelumnya, kemenangan juga sukses dipetik tim asuhan Murat Yakin tersebut atas Irlandia Utara melalui skor akhir 2-0.

Raihan tersebut menempatkan Swiss di posisi kedua klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dan menempel ketat Italia.

Bagi Sobat Phi yang tidak ingin ketinggalan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia vs Swiss pada Sabtu, 13 November 2021 pukul 02.45 WIB dini hari, bisa menonton melalui link berikut ini.

Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia vs Swiss di Mola TV

Jangan sampai terlewat menonton pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia vs Swiss.

Live Streaming Italia vs Swiss, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Sumber: Pikiran Rakyat , Tribunnews

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , ,

Streaming Now