Link Nonton Film Trailer Film Wonka Dirilis, Dibintangi Timothee Chalamet Aktor Peraih Nominasi Oscar. Dilansir dari Good Morning America, film ini akan berfokus pada kisah Willy Wonka muda dan bagaimana ia menjadi pembuat cokelat terkenal, serta bagaimana ia bertemu dengan Oompa-Loompa dalam petualangannya yang paling awal.

Peraih nominasi Oscar ini akan beradu akting dengan Olivia Colman, Keegan-Michael Key, Sally Hawkins, Rowan Atkinson, Calah Lane, Colin O’Brien, Matt Lucas, Simon Farnaby, Natasha Rothwell, Rufus Jones, dan masih banyak lagi.

Link Nonton Film Trailer Film Wonka Dirilis, Dibintangi Timothee Chalamet Aktor Peraih Nominasi Oscar

Warner Bros Pictures telah merilis trailer resmi pertama untuk film “Wonka,” yang dibintangi oleh aktor peraih nominasi Oscar, Timothee Chalamet, yang berperan sebagai Willy Wonka muda.

Sebelumnya telah diumumkan pada tahun 2021 bahwa Timothee Chalamet akan berperan sebagai Willy Wonka dan Paul King akan menyutradarai film tersebut.

“Saya telah menghabiskan tujuh tahun terakhir berkeliling dunia, menyempurnakan keahlian saya,” kata Chalamet, sebagai Wonka, dalam trailer tersebut, yang dirilis pada hari Selasa (117/2023) kemarin.

Prekuel ini mengambil latar waktu sebelum kejadian dalam buku “Willy Wonka and the Chocolate Factory” karya Roald Dahl dan mengisahkan awal mula yang hidup dan penuh mitos dari penemu muda yang imajinatif ini sebelum ia menjadi penemu dan pemilik toko cokelat terkenal, menurut Warner Bros.

Baca Juga :  Syarat Beasiswa KIP 2024 serta Manfaat Prioritas Penerima PIP

Link Nonton Film Trailer Film Wonka Dirilis, Dibintangi Timothee Chalamet Aktor Peraih Nominasi Oscar

Sementara itu aktor Gene Wilder memerankan Willy Wonka dalam film adaptasi tahun 1971 “Willy Wonka & the Chocolate Factory,” dan Johnny Depp memerankan pemilik pabrik cokelat yang eksentrik tersebut dalam film versi tahun 2005, “Charlie and the Chocolate Factory.”

Untuk film “Charlie and the Chocolate Factory” tahun 2005 berkisah tentang ambisi sang pembuat cokelat yang dibesarkan oleh seorang ayah yang benci permen dan berprofesi sebagai dokter gigi.

Film “Wonka” sendiri dijadwalkan akan rilis pada 15 Desember mendatang dan akan menjadi tontonan paling menghibur bagi anak-anak di masa liburan Natal dan tahun baru.

Setelah lima tahun, Warner Bros dipastikan akan memproduksi prekuel film Charlie and The Chocolate Factory berjudul ‘Wonka’. Film ini akan mengisahkan hidup Willy Wonka semasa remaja.

Baca Juga :  Kode Redeem Game My Hotpot Story 25 Maret 2024 Valid Terbaru, Simak Tips Cara Main

Link Nonton Film Trailer Film Wonka Dirilis, Dibintangi Timothee Chalamet Aktor Peraih Nominasi Oscar

Sinopsis Film “Wonka”, Kisah Masa Muda Willy Wonka Dibintangi Timothee Chalamet

Willy Wonka yang mengenalkan dirinya sebagai pembuat cokelat mulai meracik cokelat yang ia buat sendiri kepada seorang wanita yang diperankan oleh Calah Lane.

Namun, impian Wonka menjadi seorang pembuat cokelat dan memiliki toko cokelat harus melewati berbagai rintangan, seperti para kartel cokelat yang menguasai pasar.

Meski begitu, Willy Wonka tidak menyerah akan mimpinya, Kawula Muda. Willy Wonka diketahui membuat inovasi agar cokelat racikannya dikenal oleh masyarakat.

Menariknya, trailer ditutup oleh kehadiran Oompa-Loompa yang diperankan oleh Hugh Grant, karakter yang nantinya menjadi pemilik penjaga toko cokelat milik Willy Wonka.

Tidak hanya itu, para penonton juga akan melihat karakter ‘aneh’ dari seorang Willy Wonka di film ini. Ditambah, Willy Wonka dalam film Wonka berbeda dengan versi Johnny Depp yang khas dengan rambut bob, melainkan tampil dengan rambut asli Timothee, yakni keriting.

Link Nonton Film Trailer Film Wonka Dirilis, Dibintangi Timothee Chalamet Aktor Peraih Nominasi Oscar

Baca Juga :  Nilai Minimal Masuk Kuliah di PKN STAN 2024 Wajib Ikut UTBK

Film Wonka sendiri dikembangkan dari buku anak klasik Charlie and the Chocolate Factory yang ditulis oleh Roald Dahl.

Dijadwalkan akan tayang pada 15 Desember 2023 mendatang, Timothee Chalamet mengaku keram perut usai terlalu banyak makan cokelat saat syuting, Kawula Muda.

Selain Timothee Chalamet, Calah Lane, dan Hugh Grant, film Wonka juga turut menghadirkan Rowan Atkinson, Olivia Colman, Sally Hawkins, Keegan-Michael Key, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, film yang bergenre musikal ini disutradarai oleh Paul King yang sebelumnya menyutradarai Paddington dan diproduseri oleh produser dari Harry Potter, loh.

Link Nonton Film Trailer Film Wonka Dirilis, Dibintangi Timothee Chalamet Aktor Peraih Nominasi Oscar

Link >> Klik Disini

Selamat Menonton!

Sumber :