Link Nonton Anime Bleach TYBW Eps 1 (367) Sub Indo Streaming Bstation-iQiyi, Kembali Setelah 10 Tahun Hilang. Setelah penantian hampir 8 tahun, anime Bleach dilanjutkan kembali pada musim gugur ini dengan judul Bleach: Thousand-Year Blood War, atau dalam bahasa Jepang Bleach: Sennen Kessen-hen. Sebelumnya, penayangan Bleach terhenti pada Episode 366 yang berjudul “Kawariyuku Rekishi, Kawaranu Kokoro” pada 2 November 2014.

Lagu pembuka (opening) Bleach: Thousand Year Blood War adalah “Scar” yang dibawakan oleh Tatsuya Kitani, sedangkan lagu penutupnya “Saihatte” dinyanyikan oleh SennaRin.


Link Nonton Anime Bleach TYBW Eps 1 (367) Sub Indo Streaming Bstation-iQiyi, Kembali Setelah 10 Tahun Hilang

Episode 1 Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) berjudul “The Blood Warfare” dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton mulai Senin, 10 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB. Streaming Bleach TWB secara legal dan gratis dapat dilakukan melalui platform Bilibili (Bstation) atau iQiyi.

Episode pertama Bleach: Thousand-Year Blood War akan menjadi episode ke-367 anime garapan Pierrot tersebut secara keseluruhan. Musim ini, serial anime tersebut digarap oleh sutradara Tomohisa Taguchi, yang sebelumnya pernah mengerjakan serial anime Akudama Drive (2020) dan film anime Natsu e no Tonneru, Sayonara no Deguchi (2022).

Anime Bleach terakhir kali dirilis pada Maret 2012, yakni dengan episode 366 yang berjudul “Changing History, Unchanging Heart”. Episode terakhir ini diadaptasi dari chapter manga Bleach ke-478, atau akhir dari komik volume ke-54.

Di arc ini akan muncul musuh terkuat yang pernah dihadapi Ichigo dan kawan-kawannya, yakni Yhwach dan pasukannya yang disebut Sternritter. Mereka akan memulai perang dengan Soul Society. Bagi yang sudah membaca manganya pasti tahu akan ada banyak kematian di arc ini.

Para penggemar manga dan anime di seluruh dunia sudah sangat tidak sabar dengan perilisan episode perdana dari anime Bleach. Bukan tanpa alasan, ini merupakan kembalinya salah satu anime dari manga terpopuler dunia yang sudah ditunggu-tunggu selama lebih dari 10 tahun.

Link Nonton Anime Bleach TYBW Eps 1 (367) Sub Indo Streaming Bstation-iQiyi, Kembali Setelah 10 Tahun Hilang

Namun setelah sekian menunggu, akhirnya kelanjutan adaptasi anime dari manga Bleach dilanjutkan dalam Bleach: Thousand-Year Blood War. Anime ini akan mengadaptasi arc terakhir Bleach, yang dimulai dari volume ke-55 sampai volume ke-74.

Bleach: Thousand-Year Blood War tayang perdana pada hari ini 10 Oktober 2022. Di Indonesia, serial anime Bleach terbaru ini dapat ditonton melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar. Episode terbaru akan dirilis setiap satu minggu.

Dilansir Comicbook (10/10/2022), nantinya Bleach: Thousand-Year Blood War memiliki jumlah 52 episode dan dibagi menjadi empat cour. Jadi kemungkinan setiap cour akan memiliki 13 episode.

Bleach: TYBW direncanakan bakal bergulir sebanyak 52 episode yang terbagi ke dalam 4 cour. Serial anime ini berfokus pada arc terakhir manga Bleach karya Tite Kubo yang dimulai dari Chapter 480 “The Blood Warfare”.

Dalam Bleach, dikisahkan sosok Ichigo Kurosaki, seorang pemuda dari Kota Karakura yang bisa melihat hantu. Ia bertemu dengan Rukia Kukichi, shinigami dari Soul Society. Bermula dari tindakan Rukia yang mentransfer kekuatannya kepada Ichigo, kisah petualangan mereka berdua pun dimulai.

Kali ini, Arc Thousand Year Blood War dimulai dengan laporan kursi ketiga Divisi 12 Goteijūsantai, Akon, soal lenyapnya banyak Hollow di Dunia Manusia. Kapten Mayuri Kurotsuchi mencurigai bahwa ini adalah ulah “mereka”, tanpa mengungkapkan siapa yang dimaksudnya.

Link Nonton Anime Bleach TYBW Eps 1 (367) Sub Indo Streaming Bstation-iQiyi, Kembali Setelah 10 Tahun Hilang

Ucapan Mayuri ini merujuk pada Wandenreich, para Quincy yang dipimpin oleh Yhwatch. Mereka berencana untuk melakukan balas dendam terhadap Shinigami atas kejadian pembantaian Quincy seribu tahun lalu.

Sementara itu, shinigami baru, Ryūnosuke Yuki, terlibat dalam misi bersama Shino, shinigami yang bertugas menjaga kota Karakura, menggantikan Zennosuke Kurumadani. Ryunosuke gelisah dengan berita soal kemunculan Hollow yang semakin sering di Karakura. Ini dibalas Shino dengan menyebutnya sebagai pengecut, karakter yang tidak cocok dengan status shinigami.

Di Karakura, Shino dan Ryunosuke berpisah. Ketika Ryunosuke menemukan Hollow, ia justru melarikan diri, berpikir untuk secepatnya meminta bantuan Shino. Namun, siapa yang menyangka Shino sudah ditangkap oleh sekelompok Hollow yang siap memangsanya.

Ryunosuke membulatkan tekad untuk menghadapi semua Hollow. Namun, apa boleh buat, ia tiba-tiba saja sudah terkapar. Beruntunglah ketika itu muncul Ichigo Kurosaki sang shinigami pengganti. Pertarungan ini diamati sosok misterius, yang kelak terungkap sebagai Asguiaro Ebenrn, Arrancar yang bekerja untuk Wandenreich.

Manga Bleach yang pada masanya dimasukkaan 3 besar bersama Naruto (Masashi Kishimoto) dan One Piece (Eiichiro Oda) memiliki kesuksesan besar. Per 2022, manga ini sudah terjual 130 juta kopi di seluruh dunia, dan masuk dalam 7 serial manga Weekly Shonen Jump (WSJ) dengan penjualan terbanyak.

Versi anime Bleach pertama kali ditayangkan di TV Tokyo pada 5 Oktober 2022. Serial anime ini bertahan sebanyak 366 episode sebelum adaptasi arc terakhir manga Bleach yang tayang mulai malam ini.

Link Nonton Anime Bleach TYBW Eps 1 (367) Sub Indo Streaming Bstation-iQiyi, Kembali Setelah 10 Tahun Hilang

Nonton Streaming Bleach TYBW Episode 1 Sub Indo

Episode 1 Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Senin, 10 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB. Selain itu, anime garapan Pierrot ini juga tayang di Bilibili (Bstation) pada jam yang sama.

Anime Bleach: TYBW dapat ditonton di iQiyi dengan takarir bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, Malaysia, Inggris, hingga Mandarin (Tradisional atau Sederhana). Di iQiyi, anime ini mendapatkan rating untuk penonton usia 14 tahun ke atas.

Selain di iQiyi, Bleach: TYBW juga tersedia di Bilibili (BStation). Untuk menonton dari platform tersebut, penggemar dapat melakukan streaming gratis dengan kualitas video 144P, 240P, 360P, dan 480P.

Jika penggemar ingin menonton Bleach: TYBW dengan kualitas 720P, dapat terlebih dahulu login, bisa melalui akun Facebook, Google, atau Twitter. Takarir untuk anime ini tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, dan Vietnam.

Link Nonton Anime Bleach TYBW Eps 1 (367) Sub Indo Streaming Bstation-iQiyi, Kembali Setelah 10 Tahun Hilang

STREAMING BLEACH: TYBW EPISODE 1 SUB INDO DI BSTATION

STREAMING BLEACH: TYBW EPISODE 1 SUB INDO DI IQIYI

Sumber :


Tags : , , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming