Link Live Streaming Chelsea vs Everton 17 Desember 2021 02.45 WIB. Duel Chelsea vs Everton di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan bisa via Live Streaming SCTV karena hanya via Free to Air.

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Chelsea vs Everton di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV tak Siaran Langsung SCTV, Romelu Lukaku main Siaran Langsung Liga Inggris antara Chelsea vs Everton hanya bisa via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan via Live Streaming SCTV karena free to air saja, mulai pukul 02.45 WIB.

Baca Yuk :

Link Live Streaming Chelsea vs Everton 17 Desember 2021 02.45 WIB

The Blues yang tengah bangkit diunggulkan daripada The Tofees dalam prediksi EPL untuk laga ini. Pasukan Thomas Tuchel tertinggal 5 angka dari Manchester City yang pada Rabu (15/12) menggasak Leeds United 7-0.

Untuk bisa tetap bersaing dengan The Citizens, The Blues mesti merontokkan Everton, sang tim biru tua lain.

Namun, Everton tentu tidak akan serta merta menyerahkan kemenangan pada tuan rumah. Skuad arahan Rafa Benitez sedang berupaya keluar dari rentetan hasil minor.

Prediksi Chelsea vs Everton: Live Streaming Mola TV Malam Ini

Sambil memikul beban rekor buruk dalam sejumlah laga terakhir, Rafa Benitez tetap optimistis jelang lawatan ke Stamford Bridge. Ia yakin bahwa tim sekelas Chelsea pun pasti punya kelemahan yang bisa dimanfaatkan.

“Chelsea kuat dan terkadang, Anda harus menang melalui serangan balik,” ujar Benitez mengomentari laga melawan Chelsea nanti malam.

“Kami cukup bagus dalam serangan balik di awal musim dan kami memiliki pemain di depan dengan kecepatan,” sambungnya.

Namun perlu digarisbawahi pula bahwa lini bertahan The Blues juga cukup solid musim ini. Dari 16 laga yang dilakoni, gawang mereka baru jebol 11 kali, paling sedikit kedua setelah Man City (9 kali kebobolan).

Thomas Tuchel sukses menerapkan pola penguasaan bola dominan di setiap pertandingan. Hal itu membuat tim lawan kesulitan melakukan serangan, sebab para pemain bertahan Chelsea cukup tenang saat berada di bawah tekanan.

Sayangnya, akhir-akhir ini gawang Chelsea rawan jebol. Dalam 3 pertandingan terakhir saja, mereka sudah kebobolan 8 kali. Padahal di awal musim, mereka kerap kali menorehkan clean sheet.

“Tapi kami sedang mengerjakannya. Itu membuat Anda menghargai betapa kerasnya kami bekerja sebelumnya, apa yang diperlukan untuk begitu konsisten dalam tidak kebobolan dan kami ingin kembali ke jalurnya,” ungkap eks pelatih PSG dan Dortmund tersebut.


Perkiraan Susunan Pemain Chelsea dan Everton

Thomas Tuchel tidak akan bisa menurunkan Ben Chillwell dan Mateo Kovacic yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sementara itu, Trevoh Chalobah dan N’Golo Kante kemungkinan besar akan memulai di sini jika kondisinya cukup bugar.

Dengan skenario formasi 3-4-2-1, Tuchel punya opsi menurunkan salah satu dari bomber mereka: Romelu Lukaku dan Timo Werner. Namun bisa saja Werner ditempatkan di posisi gelandang serang bersama Ziyech.

Di kubu seberang, Everton tidak akan diperkuat oleh Richarlison yang mengalami cedera otot betis dalam pertemuan dengan Crystal Palace pekan lalu. Pemain Brasil itu diperkirakan absen hingga beberapa minggu ke depan.

Lini depan The Toffees juga tidak akan diperkuat Dominic Calvert-Lewin yang belum pulih dari cedera panjang. Sebagai gantinya, Rondon kemungkinan akan memimpin lini depan di Stamford Bridge.

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger,Andreas Christensen; Reece James, Jorginho,Ruben Loftus-Cheek, Marcos Alonso; Hakim Ziyech, Christian Pulisic; Romelu Lukaku

Everton (4-3-3): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Mason Holgate, Michael Keane, Ben Godfrey; Abdoulaye Doucoure, Fabian Delph, Andre Gomes; Anthony Gordon, Demarai Gray, Salomon Rondon | Pelatih: Rafa Benitez


Head to Head Chelsea vs Everton

Statistik performa Chelsea musim ini memang membuktikan bahwa mereka lebih baik ketimbang Everton. Namun jika merujuk rekor head to head, mereka masih kalah. Dari 5 pertemuan terakhir, The Blues baru mampu memetik 2 kemenangan, sedangkan 3 sisanya berakhir dengan kekalahan.

Berikut rincian hasil 5 pertemuan terakhir kedua tim:

09/03/21, Chelsea 2 – 0 Everton
13/12/20, Everton 1 – 0 Chelsea
08/03/20, Chelsea 4 – 0 Everton
07/12/19, Everton 3 – 1 Chelsea
17/03/19, Everton 2 – 0 Chelsea

Hasil 5 Laga Terakhir Chelsea

28/11/21, Chelsea 1 – 1 Manchester United
02/12/21, Watford 1 – 2 Chelsea
04/12/21, West Ham United 3 – 2 Chelsea
09/12/21, Zenit 3 – 3 Chelsea
11/12/21, Chelsea 3 – 2 Leeds United

Hasil 5 Laga Terakhir Everton

21/11/21, Manchester City 3 – 0 Everton
28/11/21, Brentford 1 – 0 Everton
02/12/21, Everton 1 – 4 Liverpool
07/12/21, Everton 2 – 1 Arsenal
12/12/21, Crystal Palace 3 – 1 Everton

Live Streaming Chelsea vs Everton di Mola TV

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Chelsea vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 pekan ini dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Untuk mengakses siaran Mola TV penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Entertainment + Single Sport dengan biaya Rp60.000 per bulan atau Rp576.000 per tahun.

Dengan berlangganan Mola TV Anda dapat menyaksikan laga-laga menarik dari Liga Inggris, Bundesliga Jerman, Liga Belanda, Liga Portugal serta tayangan olahraga menarik lainnya dari seluruh dunia.

Link Live Streaming Chelsea vs Everton 17 Desember 2021 02.45 WIB

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,

Streaming Now