Dluz.club Portal Fashion Beauty Parenting Wisata

Lima Box Office Korea Pekan Ini, Venom 2 Salip No Time To Die Venom 2: Let There Be Carnage menguasai box office Korea pada minggu pertama penayangannya.

Film garapan Andy Serkis ini meraup pemasukan sebesar US$9,26 juta atau sebesar Rp132,41 miliar sejak lima hari perilisannya.

Baca Yuk :
Menurut Dewan Perfilman Korea, tiket film Venom 2 telah terjual sebanyak 778.000 pada Jumat (15/10) hingga Minggu (17/10). Sehingga, tiket film ini telah terjual lebih dari 1 juta sejak rilis pada Rabu (13/10) di Korea.

Berikut lima box office Korea pekan ini.

1. Venom 2: Let There Be Carnage
Venom: Let There Be Carnage merupakan lanjutan dari film Venom yang dirilis pada 2018. Venom merupakan bentuk usaha Sony Pictures untuk mengembangkan spin-off semesta Spider-Man usai karakter itu masuk Marvel Cinematic Universe (MCU).

Berdasarkan trailer yang dirilis, Venom 2 menampilkan perdebatan antara Eddie Brock (Tom Hardy) dengan Venom yang hidup dalam tubuhnya. Eddie meminta Venom untuk tidak lagi memakan orang dalam kondisi apa pun.

Eddie kemudian terlihat sedang berbicara dengan Cletus yang ada di dalam penjara. Seketika Cletus menggigit tangan Eddie dan mengetahui bahwa lelaki yang berprofesi sebagai jurnalis itu bukan manusia seutuhnya.

Pada pekan pertamanya, Venom 2 mendapatkan US$9,2 juta dari penjualan 1.095.704 tiket di 1.998 layar.

2. No Time To Die
Film No Time To Die bercerita tentang kondisi James Bond (Daniel Craig) yang kini menjalani kehidupan seperti manusia biasa setelah memutuskan pensiun dari MI6. Ia tak lagi menjadi andalan atau menyandang status agen spionase dengan kode 007.

No Time To Die merupakan film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Craig. Usianya sudah tua sehingga tak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata yang ‘abadi’ di usia 33 tahun.

Pada pekan ini, No Time To Die harus turun satu peringkat dengan penjualan 169.231 tiket di 1.722 layar dan mengumpulkan US$1,4 juta.

3. On the Line
Film ini harus turun satu peringkat setelah bertahan di posisi dua sejak beberapa pekan lalu. On the Line mengisahkan Seo-joon (Byun Yo-han) menjadi korban kelompok kejahatan voice phising. Hal itu membuat Seo-joon kehilangan segalanya.
Ia kemudian bekerja keras untuk menemukan pusat dari kelompok kejahatan voice phising tersebut di China. Di sana, ia bertemu Pro Kwak (Kim Moo-yul), otak yang merencanakan voice phising.

Pada pekan ini, On the Line telah mengumpulkan US$1,4 juta dari penjualan 81.073 tiket di 855 layar. Sejak tayang pada 15 September 2021, On the Line telah mengumpulkan US$11,3 juta dari penjualan 1.351.487 tiket.

4. Miracle
Film ini juga harus turun satu peringkat pekan ini. Miracle merupakan film terbaru YoonA SNSD dan mengisahkan Joon-kyeong (Park Jung-min) pada 1988 yang tinggal di desa kecil yang dilewati rel kereta api namun tak memiliki stasiun.

Hal itu membuat Joon-kyeong bermimpi desanya memiliki stasiun. Dia mencoba berbagai cara untuk membangun stasiun, termasuk menulis lusinan surat untuk presiden Korea Selatan.

Film tersebut telah menjual 45.873 tiket di 699 layar pada pekan ini atau setara dengan US$368 ribu. Sejak tayang pada 15 September 2021, Miracle: Letters to the President telah mengumpulkan US$5,2 juta dari penjualan 666.879 tiket.

5. Crayon Shin-chan: Crash! Scribble Kingdom and Almost Four Heroes
Crash! Scribble Kingdom and Almost Four Heroes merupakan film animasi terbaru Crayon Shin-chan yang mengisahkan Kerajaan Scribble di langit yang mengisi energi kehidupan dengan coretan orang-orang di dunia.

Namun, mereka terancam punah karena orang-orang mulai jarang mencoret-coret. Oleh sebab itu, pasukan militer dikirim supaya banyak orang yang mencoret-coret demi menyelamatkan Kerajaan Scribble.

Pada pekan ini, Crayon Shin-chan: Crash! Scribble Kingdom and Almost Four Heroes menjual 18.463 tiket di 290 layar atau setara US$150 ribu.

Lima Box Office Korea Pekan Ini, Venom 2 Salip No Time To Die

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,

Streaming Now