Liburan Seru Tempat Wisata Bermain Squid Game di Lembang Wonderland Bandung. Pada momen tersebut, Kota Mini Lembang memiliki berbagai macam program bagi anak-anak. Kota Mini Lembang bisa menjadi alternatif untuk merayakan liburan akhir tahun. Hal itu diungkapkan oleh pengelola objek wisata Kota Mini Lembang, Amel Ameda.

Tempat wisata ini menyediakan permainan seru yang bisa mengasah adrenalin anak-anak sampai orang tua. Terinspirasi dari tayangan Squid Game di Netflix yang sempat viral setahun lalu, tempat wisata ini membuat permainan Squid Game.


Liburan Seru Tempat Wisata Bermain Squid Game di Lembang Wonderland Bandung

Permainan pertama yang menguji adrenaline peserta yaitu red light green light, semacam petak umpet versi kekinian. Konsentrasi dan kecepatan sangat diperlukan dalam permainan ini karena bagi yang enggak fokus akan ditembak oleh petugas berbaju merah, dan dinyatakan tidak lolos ke tahap selanjutnya. Enggak perlu khawatir bakal terluka karena ditembaknya cuma pakai pistol air.

Hiburan yang ada di Kota Mini Lembang satu di antaranya adalah Squid Game. Squid Game dipilih karena saat ini sedang tren dan permainannya juga sedang banyak diminati anak-anak sehingga mereka bisa merasakan kebahagian.

Baca Juga :  Model Kognisi Lots Mots dan Hots

Serunya lagi, Squid Game bisa diikuti oleh berbagai usia, mulai dari anak-anak, remaja, sampai dewasa. Untuk bisa mengikuti game ini, para peserta harus mendapat kartu undangan khusus yang dibagikan secara acak kepada pengunjung. Kartu undangan tersebut kemudian ditukarkan dengan jas hujan plastik.

Liburan Seru Tempat Wisata Bermain Squid Game di Lembang Wonderland Bandung

Permainan tersebut dipilih untuk mendongkrak wisatawan selama momen Natal. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, KBB, Heri Pratomo mengatakan bahwa selama liburan Natal dan Tahun Baru ini semua obyek wisata tetap buka karena tidak ada PPKM level 3 di seluruh Indonesia.

Selanjutnya permainan dipadukan dengan permainan tradisional seperti tarik tambang dan lempar kelereng. Pada permainan ini, dibuat per kategori usia.

Setelah lelah berkunjung ke tempat wisata di Bandung maka anda juga harus menikmati kuliner sambil beristirajat. Berbagai tempat wisata di Bandung menawarkan berbagai kuliner yang menggugah selera.

Lembang Wonderland membuka wahana permainan Squid Game ini hanya di waktu weekend saja yang dalam seharinya ada 3 sesi, yakni siang, sore, dan malam.

Baca Juga :  KODE REDEEM GENSHIN IMPACT 28 November 2021

Liburan Seru Tempat Wisata Bermain Squid Game di Lembang Wonderland Bandung

Menjelang malam, selain wahana permainan Squid Game di sini pengunjung juga bisa mengunjungi magic forest. Spot yang sangat unik karena memadukan suasana hutan dengan berbagai pepohonan yang menyala.

Sesi terakhir liburan di sini yaitu setiap tengah malam ditutup dengan menyalakan kembang api yang tentunya membuat anak-anak senang. Itulah liburan seru ala Squid Game di Lembang Wonderland. Tertarik liburan di sini?

Jam Operasional Lembang Wonderland

Lembang Wonderland buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda. Jika berkunjung setiap Senin sampai Jumat, Lembang Wonderland buka mulai pukul 10.00-20.00 WIB. Sedangkan setiap Sabtu dan Minggu, Lembang Wonderland buka lebih awal mulai pukul 09.00-20.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland

Melansir dari akun Instagram Lembang Wonderland @lembangwonderland, harga tiketnya cukup terjangkau yaitu Rp 35 ribu. Harga tiket masuk ini berlaku untuk kunjungan setiap hari termasuk hari libur.

Protokol Kesehatan Lembang Wonderland

Baca Juga :  Kunci Jawaban Kelas 3 Tema 6 Halaman 105 106 109 110 111 112 113 Tematik Subtema 3 Energi Alternatif

Traveler yang ingin liburan ke Lembang Wonderland dianjurkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Dikutip dari Kompas.com, berikut protokol kesehatan di Lembang Wonderland.

  1. Wajib menggunakan masker.
  2. Wajib cek suhu tubuh.
  3. Wajib sterilisasi di box yang sudah disediakan.
  4. Wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer yang sudah disediakan.
  5. Jangan lupa selalu jaga jarak.

Lokasi dan Panduan Rute Menuju Lembang Wonderland

Lembang Wonderland terletak di Jalan Raya Lembang No 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Traveler bisa berangkat dari mana saja, termasuk dari area Alun-alun Lembang.

Dari Alun-alun Lembang, jarak Lembang Wonderland bisa ditempuh 1,8 kilometer atau sekira 9 menit perjalanan. Traveler bisa mengambil rute ke arah SMP Negeri 1 Lembang menuju Rumah Makan Rusnia Minang.

Kemudian arahkan kendaraan menuju Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Buah Hati ke arah Hotel Pelangi. Dari sana, traveler bisa belok kanan hingga tiba di Lembang Wonderland.

Liburan Seru Tempat Wisata Bermain Squid Game di Lembang Wonderland Bandung

Sumber : https://superapps.kompas.com


Live Streaming