Dluz.club Portal Fashion Beauty Parenting Wisata

KUNCI JAWABAN Kelas 3 SD Tema 4 Halaman 145 dan 146, Menghitung Banyak Bibit Pohon. Kemudian adik-adik juga dapat mencari kemungkinan banyak bibit pohon sesuai arahan pada halaman 145 dan 146. Jadi, baca soal dengan seksama.

Jangan lupa perhatikan pembahasan guru sebelumnya di sekolah. Namun, apabila tetap mengalami kesulitan mintalah bantuan orang tua. Kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD halaman 145 dan 146 akan mengajak adik-adik menghitung banyak bibit pohon.

Baca Yuk :

KUNCI JAWABAN Kelas 3 SD Tema 4 Halaman 145 dan 146, Menghitung Banyak Bibit Pohon

Jangan lupa perhatikan pembahasan guru sebelumnya di sekolah. Namun, apabila tetap mengalami kesulitan mintalah bantuan orang tua.

Meski artikel melampirkan kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD di sini, tetapi adik-adik harus mengerjakan soal halaman 145 dan 146 dengan kemampuan sendiri terlebih dahulu. Pahami maksuk menghitung banyak bibit pohon dengan baik dan benar.

Ayo Berlatih!

Banyak bibit (200) : Jatah pohon (20) = Banyak kelurahan (10)

Kemungkinan lain

Banyak bibit (300) : Jatah pohon (30) = Banyak kelurahan (10)

Ayo Membaca!

Cobalah membuat cerita seperti cerita Dayu dan bibit pohon angsananya! Tentukan banyak kelurahan! Tentukan banyak bibit pohon yang ada di kecamatan! Tentukan jatah setiap kelurahan:

Jawaban: Kepala Desa menyarankan orang-orang untuk menanam pohon. Tujuannya agar lingkungan menjadi asri.

Rumah saya akan ditanami pohon mahoni. Kecamatan akan memberikan bibit pohon secara gratis. Sebelumnya kecamatan akan membagikannya ke 15 kelurahan.

Saya pun mulai menghitung jumlah bibit pohon mahoni di kecamatan, termasuk jumlah bibit pohon yang akan diterima satu kelurahan.

Banyak bibit (300) : Jatah pohon (20) = Banyak kelurahan (15)

Kemungkinan lain

Banyak bibit (450) : Jatah pohon (30) = Banyak kelurahan (15)

Pada akhirnya demikian kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD halaman 145 dan 146. Sekarang adik-adik telah dapat menghitung banyak bibit pohon.

KUNCI JAWABAN Kelas 3 SD Tema 4 Halaman 145 dan 146, Menghitung Banyak Bibit Pohon

Disclaimer: Konten ini dibuat untuk membantu siswa maupun orang tua dalam mengerjakan tugas sekolah selama masa pandemi. Sebelum tugas dikumpulkan, alangkah baiknya jika mengecek kunci jawaban yang telah dikerjakan.

pikiran-rakyat.com

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , ,

Streaming Now