Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Komik Manga One Punch Man Chapter 166 Garou vs Saitama, Garou Yang Semakin Kuat. Berikut ini spoiler Manga One Punch Man Chapter 166 yang menunjukkan Garou sedang memancing Saitama untuk serius bertarung melawannya.

Saitama hanya terlempar jauh dari pertarungan keduanya. Dalam Manga One Punch Man chapter 166, Saitama melanjutkan pertarungannya dengan Garou yang semakin kuat. Garou kesal karena serangannya tidak bisa mengalahkan Saitama.

Baca Yuk :

Dicertitakan, Garou semakin kuat dan ingin membasmi semua hero kelas S. Hal itu dilakukan Garou agar Saitama mau bertarung dengannya dengan mode serius.

Komik Manga One Punch Man Chapter 166 Garou vs Saitama, Garou Yang Semakin Kuat

One Punch Man manga 166 belum genap 24 jam rilis, tetapi fans sudah jadi gila karena luapan kemarahan Saitama. One Punch Man manga 166 menampilkan Garou telah menaklukkan Genos dan Blast, Saitama akhirnya muncul, dan dia terlihat sangat marah.

Dan kita belum pernah melihat Saitama semarah ini dalam One Punch Man manga 166. Beberapa chapter terakhir melibatkan serangan yang menggunakan kekuatan fisi nuklir dan gravitasi, yang secara fundamental mempengaruhi kenyataan.

Yang diincar pertama kali oleh Garou adalah Genos, murid Saitama yang menjadi hero kelas S. Genos sadar bahwa dirinya tidak mampu mengalahkan Garou yang semakin kuat.

Akhirnya Genos kalah dan tubuhnya yang sudah tak berdaya dilempar ke arah Saitama. Blast membuka sebuah portal dan menggunakan plasma untuk menyerang Garou dan mengirimnya ke dimensi lain.

Komik Manga One Punch Man Chapter 166 Garou vs Saitama, Garou Yang Semakin Kuat

Di sisi lain Garou meniru kekuatan yang dimiliki Blast dan kembali menyerangnya. Garou dan Blast saling melepaskan tinju hingga menyebabkan ledakan besar yang tidak terhindarkan.

Saitama yang menerima tubuh Genos yang sudah hancur marah kepada Garou. Mimik wajah Saitama berubah dan terlihat berniat menyerang Garou.

Di sisi lain Garou juga melakukan ancang-ancang untuk menyerang Saitama. Blast khawatir jika keduanya berbenturan dengan kekuatan seperti itu, bumi akan hancur.

Ketika Saitama memulai One Punch Man pada tahun 2012, dia praktis adalah puncak pahlawan. Dia mampu mengalahkan apa pun dengan satu pukulan, membuatnya bisa di bilang makhluk terkuat di serinya.

Hal ini menyebabkan dia mengalami krisis eksistensial, karena dia tidak pernah mendapat sensasi keseruan dari perkelahian. Selama manga, pembaca mengetahui bahwa Saitama telah berlatih secara ekstensif untuk menjadi pahlawan dengan rejimen pelatihan brutal selama tiga tahun.

Ini membuatnya kehilangan rambutnya, tetapi dia menjadi lebih kuat. Awalnya tertarik hanya menjadi pahlawan untuk bersenang-senang, Saitama mendaftar ke Asosiasi Pahlawan setelah gagal di akui.

Komik Manga One Punch Man Chapter 166 Garou vs Saitama, Garou Yang Semakin Kuat

Meskipun tampak bosan dengan kehidupan, Saitama adalah dan masih merupakan orang yang bermoral tinggi. Dia kesal setiap kali rumahnya hancur tetapi tidak keberatan membagikan barang-barangnya. Dia memiliki semua alat untuk menjadi penjahat, tetapi dia selalu menggunakan kekuatannya untuk kebaikan.

Ini berperan dalam One Punch Man manga chapter 166, di mana Garou praktis telah berevolusi menjadi apa yang disebut Dewa tingkat bencana dan memancarkan radiasi kosmik. Radiasi ini sangat kuat sehingga pahlawan dan penjahat lain berdarah hanya karena berada di dekatnya.

Deskripsi ‘pertempuran para dewa’ mungkin sedikit berlebihan, karena Saitama telah mengalahkan Garou setidaknya dalam tiga kesempatan terpisah.

Garou dapat dianggap sebagai musuh Saitama karena dia lebih angkuh dan lebih taktis daripada sang protagonis. Dia juga telah berubah selama seri One Punch Man dengan menjadi kejahatan pamungkas.

Komik Manga One Punch Man Chapter 166 Garou vs Saitama, Garou Yang Semakin Kuat

Penonton telah melihat Saitama melakukan Pukulan Serius (Serious Punches) sebelumnya. Dia melakukannya di chapter 157 melawan Evil Ocean Water, dan itu membelah lautan.

Sementara itu, Garou pamer dengan membelah Sage Centipede menjadi dua. Saitama dan Garou telah bertarung sejak chapter 160. One Punch Man chapter 166, bagaimanapun, menampilkan Saitama yang paling serius.

Dalam chapter 165, Garou dan Saitama terus bertukar pukulan sampai yang pertama melepaskan ledakan energi gamma yang sangat besar.

Diberdayakan oleh Dewa, Garou memberikan hukuman yang biasanya akan menguapkan orang normal atau superhero. Namun, One Punch Man komik chapter terbaru mengungkapkan bahwa Saitama masih hidup bahkan setelah menerima serangan itu.

Setelah Garou memusnahkan Genos dan melemparkan intinya ke arah Saitama, sang protagonis meledak dalam kemarahan. Saitama belum terlihat dalam kondisi emosional yang serius sejak pertarungan Boros.

Komik Manga One Punch Man Chapter 166 Garou vs Saitama, Garou Yang Semakin Kuat

One Punch Man manga chapter 166 mengungkapkan bahwa Saitama sangat marah saat dia melepaskan jurus pembunuhnya, Move: Serious Series, Serious Punch.

Ini mengubah semua yang kita ketahui tentang Saitama, mengingat dia cukup gila untuk melepaskan gerakan yang begitu kuat. Dia mungkin akan menang, seperti biasa, tapi ini pertama kalinya dia benar-benar serius sejak Boros.

Lalu bagaimana kelanjutan pertarungan Saitama melawan Garou akan berakhir? Kamu dapat membaca langsung di manga One Punch Man chapter 166.

Komik Manga One Punch Man Chapter 166 Garou vs Saitama, Garou Yang Semakin Kuat

Sumber :

  • https://www.suara.com/semarang/2022/06/24/080845/baca-manga-one-punch-man-chapter-166-garou-vs-saitama-pakai-mode-serius
  • https://zonasurabayaraya.pikiran-rakyat.com/entertaiment/pr-1854823767/one-punch-man-manga-166-ledakan-kemarahan-saitama-mengubah-segalanya?page=all
Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,