Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Live Streaming

Update Kode Redeem Game Valorant 7 Juli 2022 Terbaru, Mainkan Gamenya dan Klaim Kode Redeemnya. Bagi pemain harus menukarkan Kode Redeem secepat mungkin, karena sebagian besar Kode yang ditawarkan oleh Riot Games memiliki batas waktu tertentu.. Game Valorant menjadi salah satu game online yang mengalami perkembangan paling cepat di antara sekian banyak game online.

Sebelum mulai permainan, para pemain diharuskan mengikuti mode practice terlebih dahulu. Nantinya, pemain diberikan sejumlah instruksi terkait cara bermain Valorant.


Update Kode Redeem Game Valorant 7 Juli 2022 Terbaru, Mainkan Gamenya dan Klaim Kode Redeemnya

Game Valorant saat ini tengah menjadi permainan first person shooter (FPS) yang digemari. Meski sebelumya, CS:GO yang menjadi primadona pada ranah ini. Namun kini nampaknya Valorant sudah jadi idola baru yang punya banyak penggemar.

Apa itu Valorant?

Ya, apa itu Valorant? Menurut wikipedia, Valorant adalah sebuah game FPS gratis yang dibuat oleh Riot Games untuk sistem operasi Windows. Dengan konsep yang mirip dengan CS:GO, permainan ini hadir dengan dua tim, yaitu lima lawan lima pemain. Bedanya, di Valorant setiap agent atau hero memiliki skill khusus untuk menambah serunya pertarungan.

Dalam satu kali permainan, terdiri dari 24 ronde. Dengan masing-masing tim terbagi menjadi attacker dan defender. Attacker adalah tim yang bertugas untuk memasangkan bom. Sementara tim defender mempunyai tugas untuk mencegah hal tersebut terjadi. Oh iya, setelah berjalan 12 ronde, kedua tim akan bertukar peran.

Kode Redeem Game Valorant Selasa, 7 Juli 2022 dapatkan update terbaru di dalam artikel ini. Game Valorant yang bergenre First Person Shooter (FPS) ini dirilis pada 2 Juli 2020 lalu oleh Riot Games.

Hai tersebut bertujuan untuk mengenalkan cara bermain game Valorant ini kepada para gamers yang baru pertama kali memainkan game FPS ini.

Baca Juga :  Cara Lihat Daftar Nama Penerima BLT UMKM 2022 Rp 1,2 juta CEK NIK KTP! Login eform.bri.co.id/bpum

Riot Games juga menawarkan Kode Redeem kepada pemain selama setahun terakhir, dengan kartu khusus yang tersedia untuk para gamer.

Kode Redeem Valorant biasanya dirilis oleh Riot Games melalui media sosial, streaming langsung di Twitch, YouTube, dan lainnya.

Update Kode Redeem Game Valorant 7 Juli 2022 Terbaru, Mainkan Gamenya dan Klaim Kode Redeemnya

  • GALACTIC – Galactic Pride Player Card – NEW

Dapatkan Kode Redeem Game Valorant Terbaru Terupdate DISINI

Cara Klaim Kode Redeem Game Valorant 7 Juli 2022, Game Seu Simpan dan Klaim Kodenya

∘ Kunjungi situs resmi Valorant Code Redemption. Kemudian login dengan akun Valorant atau Riot Games Anda.
∘ Setelah Anda masuk, salin salah satu Kode Redeem Valorant dari daftar di atas ke halaman penukaran Kode.
∘ Mulai Valorant, dan Anda akan melihat hadiah baru di inventaris Anda.

Jenis senjata di Valorant

Untuk jenis senjata yang ada di Valorant sebenarnya kurang lebih sama dengan CS:GO. Hanya saja, untuk jenisnya mungkin sedikit berbeda. Pada dasarnya kamu bisa membeli armor, senjata pertama, dan senjata yang kedua.

Di awal kamu akan diberikan uang sebesar 800 untuk membeli pistol atau light armor. Setelah itu, kamu bisa menggunakan heavy armor dan senjata dengan jenis machine gun ataupun shotgun. Intinya makin sering tim kamu menang, uang untuk membeli senjata pun akan makin banyak.

Map yang dipakai di Valorant

Map atau ruang untuk bertanding di Valorant ada tujuh buah. Dengan setiap map punya tantangannya sendiri-sendiri. Untuk bertanding kamu pun diharapkan bisa menghafalkan setiap map-nya. Karena ada banyak jalan rahasia yang bisa dipakai.

Baca Juga :  DOWNLOAD LINK Film Animasi Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 1, 2 dan 3 Sub Indo Bukan di Situs ANOBOY

Map di Valorant terdiri dari Fracture, Breeze, Icebox, Bind, Haven, Split, dan Ascent. Masing-masing ruang bertarung memiliki latar yang berbeda-beda dan keren. Hal ini karena grafis yang dipakai untuk visualnya terlihat begitu nyata sehingga kamu pasti betah bermain lama.

Rank di Valorant

Seperti yang sudah disebutkan di atas, kamu juga bisa memainkan Valorant secara kompetitif dengan rank mode. Rank ini hadir mulai dari Iron, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Immortal, hinggar Radiant. Biasanya pemain yang sudah pro akan berada di rank Radiant.

Nah, bila kamu tertarik dengan game ini dan ingin menjadi pro player, panjatlah rank hingga radiant. Karena dengan demikian kamu bisa memulai kariermu sebagai streamer ataupun pro player. Siapa tahu kamu nantinya bisa bertanding di VCT: Masters dan Valorant Champion.

Cara instal Valorant

Setelah tahu apa itu Valorant dan semua aspeknya, kamu tentu ingin segera main game FPS ini. Akan tetapi, tengok dulu apakah laptop atau PC-mu punya spek yang dibutuhkan untuk bermain. Jika sudah dan laptop atau PC-mu mampu, berikut ini adalah langkah yang perlu kamu lakukan.

1. Buka laptop atau PC-mu dan sambungkan dengan internet

2. Bila sudah kunjungi situs resmi Valorant atau klik playvalorant.com

3. Kemudian kamu akan diminta untuk membuat akun Riot Games

4. Ikuti langkah-langkahnya dan isi data yang diminta

5. Setelah itu, silakan download Valorant

6. Sebuah file dengan nama Install Valoran pun akan terunduh

7. Jika sudah, klik file tersebut untuk melakukan instalasi Valorant dan Riot Client

8. Untuk memindahkan isi datanya, jangan lupa klik Advanced Options. Karena data yang perlu disimpan sekitar 7,3GB, jadi kalau bisa taruh di drive selain di system.

Baca Juga :  LINK Nonton Ngeri-Ngeri Sedap di Netflix 2022, Bukan di situs Rebahin, LK21 XXI, Layar Kaca 21, IDLIX atau Bioskop Online

9. Ingat, ini adalah langkah untuk menginstal Riot Client. Oleh karena itu, klik instal.

10. Bila sudah selesai, klik ikon Valorant dan login ke dalam Riot Client.

11. Setelah masuk, baru kalian bisa melakukan instalasi Valorant.

12. Instal Valorant dan tunggu hingga selesai.

13. Jika sudah selesai, restart komputer.

14. Login kembali ke akun Valorant-mu dan game ini sudah siap dimainkan.

Nah, itu tadi penjelasan tentang apa itu Valorant dan beberapa aspek lain di game tersebut. Ada juga cara untuk melakukan instalasi Valorant yang cukup mudah untuk diikuti. Pokoknya, begitu memiliki game ini di laptop atau PC, kamu pasti akan sering bermain dan sulit untuk berhenti.

Valorant memang perpaduan antara Counter Strike dan Overwatch. Mekanisme permainan yang ditonjolkan benar-benar mirip dengan Counter Strike.

Mulai dari cara pembelian dan senjata yang digunakan, mode permaianan, hingga mikro manajemennya mirip dengan Counter Strike. Di setiap round pemain juga akan mendapat uang tambahan untuk membeli senjata jika berhasil melakukan kill.

Konsep tersebut sama seperti apa yang dijalankan dalam game Counter Strike. Sedangkan unsur Overwatch ada dari sisi konsep karakter dan kemampuan yang dimiliki.

Demikian tadi daftar Kode Redeem game Valoran dari Riot Games Selasa, 7 Juli 2022 yang dapat segera Anda klaim dan tukarkan.

Disclamer: Jika Kode Redeem Valoran tersebut tidak berkerja, kemungkinan besar kuota Kode Redeem tersebut sudah habis ditukarkan oleh orang lain.

Update Kode Redeem Game Valorant 7 Juli 2022 Terbaru, Mainkan Gamenya dan Klaim Kode Redeemnya


Rekomendasi Untuk Anda :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , ,