Kode Redeem Game Valorant 22 Februari 2024 Terbaru Valid, Simak Tips Cara Main. Bundle “FLex on ‘Em” dalam game Valorant adalah sebuah paket yang berisi berbagai item kosmetik yang terinspirasi oleh agen Valorant bernama Viper.

Kode redeem Valorant akhirnya dirilis lagi guys! Sudah siap klaim reward bundle skinnya lagi? Yuk tukarkan kode redeemnya sebelum keduluan player lainnya.

Bundle ini mencakup berbagai item yang dapat digunakan untuk memperindah penampilan karakter Viper Anda dalam permainan.

Kode Redeem Game Valorant 22 Februari 2024 Terbaru Valid, Simak Tips Cara Main

Bagi pemain harus menukarkan Kode Redeem secepat mungkin, karena sebagian besar Kode yang ditawarkan oleh Riot Games memiliki batas waktu tertentu.. Game Valorant menjadi salah satu game online yang mengalami perkembangan paling cepat di antara sekian banyak game online.

Sebelum mulai permainan, para pemain diharuskan mengikuti mode practice terlebih dahulu. Nantinya, pemain diberikan sejumlah instruksi terkait cara bermain Valorant.

Berikut adalah beberapa item yang mungkin termasuk dalam bundle “Flex on ‘Em” di Valorant:

  1. Skin Senjata: Bundle ini mungkin termasuk skin senjata eksklusif untuk senjata-senjata tertentu yang dapat digunakan oleh Viper.
  2. Skin Kostum: Anda mungkin mendapatkan skin kostum khusus yang dirancang untuk Viper.
  3. Spray: Bundle ini mungkin berisi spray eksklusif yang dapat digunakan untuk memercikkan gambar pada dinding dalam permainan.
  4. Kartu Pemain: Ada kemungkinan bundle ini juga menyertakan kartu pemain Viper yang berisi informasi dan statistik tentang karakter tersebut.

Harap dicatat bahwa konten bundle dan item yang termasuk dalam bundle “Flex on ‘Em” dapat berubah dari waktu ke waktu.

Untuk informasi yang lebih akurat dan terkini tentang bundle tersebut, saya sarankan Anda memeriksa dalam game atau situs web resmi Valorant.

Kode Redeem Game Valorant 22 Februari 2024 Terbaru Valid, Simak Tips Cara Main

Apa itu Game Valorant?

Ya, apa itu Valorant? Menurut wikipedia, Valorant adalah sebuah game FPS gratis yang dibuat oleh Riot Games untuk sistem operasi Windows. Dengan konsep yang mirip dengan CS:GO, permainan ini hadir dengan dua tim, yaitu lima lawan lima pemain. Bedanya, di Valorant setiap agent atau hero memiliki skill khusus untuk menambah serunya pertarungan.

Dalam satu kali permainan, terdiri dari 24 ronde. Dengan masing-masing tim terbagi menjadi attacker dan defender. Attacker adalah tim yang bertugas untuk memasangkan bom. Sementara tim defender mempunyai tugas untuk mencegah hal tersebut terjadi. Oh iya, setelah berjalan 12 ronde, kedua tim akan bertukar peran.

Kode Redeem Game Valorant 22 Februari 2024 dapatkan update terbaru di dalam artikel ini. Game Valorant yang bergenre First Person Shooter (FPS) ini dirilis pada 2 Juli 2020 lalu oleh Riot Games.

Baca Juga :  Kode Redeem Game Valorant 16 Februari 2024 Terbaru Valid, Simak Tips Cara Main

Hai tersebut bertujuan untuk mengenalkan cara bermain game Valorant ini kepada para gamers yang baru pertama kali memainkan game FPS ini.

Riot Games juga menawarkan Kode Redeem kepada pemain selama setahun terakhir, dengan kartu khusus yang tersedia untuk para gamer.

Kode Redeem Valorant biasanya dirilis oleh Riot Games melalui media sosial, streaming langsung di Twitch, YouTube, dan lainnya.

Kode Redeem Game Valorant 22 Februari 2024 Terbaru Valid, Simak Tips Cara Main

Tips Main Valorant untuk Pemula

Pemain harus mengetahui skill-skill yang dimiliki oleh setiap Agent yang dipakai. Berikut adalah tips bermain Valorant bagi pemula.

1. Perhatikan Agent
Setiap agent mempunyai skill dan cara bermain yang berbeda-beda. Sangat penting untuk kita mengetahui agent yang kita gunakan. Ketahui juga rekan satu tim menggunakan agent mana agar menciptakan balanced antar satu tim.

Terdapat 4 tipe agent yang ada pada game tersebut yakni, Sentinel, Initiator, Controller, dan Duelist. Keempat tipe mempunyai gaya bermainnya masing-masing dan harus diketahui oleh para pengguna.

Sentinel biasanya termasuk golongan passive agents, mempunyai tugas untuk lockdown beberapa area dan juga selalu melihat pada arah flank (samping kanan atau kiri pada medan perang) saat setiap ronde bertahan atau menyerang. 4 sentinel agent pada Valorant adalah Sage, Cypher, Killjoy, dan Chamber.

Initiator sendiri mempunyai tugas untuk mendapatkan informasi dari setiap pergerakan musuh melalui map. Selain itu, pemain juga harus memberikan banyak peran saat melakukan push ke area musuh. Terdapat 5 agent yang masuk kategori Initiator yakni, Sova, Breach, Skye, KAY/O, dan Fade.

Controller berfungsi sebagai orang yang mengontrol medan perang dengan melakukan blocking. Area-area yang di bloking akan membantu pertahanan tim sekaligus penyerangan yang akan dilakukan oleh tim. 4 agent yang masuk pada golongan controller adalah Brimstone, Viper, Omen, dan Astra.

Duelist sendiri berfungsi sebagai orang garda terdepan untuk melakukan penembakan terhadap musuh untuk yang pertama kali. Selain itu, seorang duelist harus memberikan tekanan untuk para musuh. Duelist mempunyai 6 agent yakni, Phoenix, Jett, Reyna, Yoru, dan Neon.
Pilih agent dengan bijak

Untuk pemula, akan diberikan 5 agent. Naantinya pemain juga bisa membeli agent dengan membelanjakan Valorant Point (VP). Namun, pemain tidak bisa sembarang membeli agent.

Sebagai seorang pemula, temukan agent pilihan yang sesuai dengan gaya bermain masing-masing. Karena ketika kita membeli agent secara sembarangan maka akan sangat menyusahkan tim.

Menyesuaikan gaya bermain dengan agent yang dipilih akan sangat krusial dalam permainan. Ada beberapa agent yang memang rumit untuk digunakan oleh pemain pemula.

2. Shooting Range
Game FPS membutuhkan keterampilan dalam membidik senjata. Maka dari itu, shooting range akan sangat berguna untuk kita melakukan pelatihan dalam membidik.

Baca Juga :  Penyakit Kanker Sarkoma, Simak Gejala dan Cara Penanganannya

Shooting range juga akan membantu para player mengetahui karakteristik setiap senjata dan juga berlatih untuk mengendalikan recoil yang diciptakan oleh senjata itu sendiri.

Selain itu, kita juga bisa berlatih agent sekaligus gaya bermain kita agar semakin maksimal dan bisa memberikan kontribusi untuk tim agar mencapai kemenangan.

3. Dominasi area sudut
Tips ini memberikan arti bahwa kita sebagai pemain harus menguasai sudut dari wilayah yang sedang kita tempati. Untuk bermain Valorant, kita tidak bisa selamanya untuk melakukan pushing, kita juga harus sabar untuk memenangkan permainan ini.

Mengintip sekaligus membidik merupakan hal yang krusial pada game ini. Jika kita sudah menguasai senjata yang kita gunakan dan menguasai lokasi tersebut maka akan sangat mudah untuk melumpuhkan musuh.

4. Komunikasi
Para pemain sangat diminta untuk berkomunikasi. Layaknya game yang mengharuskan tim maka komunikasi salah satu cara untuk mencapai kemenangan, untuk itu sangat disarankan para pemain menggunakan earphone atau headphone untuk mendengarkan step sekaligus berkomunikasi kepada satu tim.

Kerja sama merupakan hal yang wajib digunakan untuk memenangkan game Valorant. Jangan pernah untuk lupa dalam melakukan Ping terkait apa yang sedang dilakukan, dimana posisi musuh, dan yang terpenting adalah selalu memberitahu status para pemain.

5. Pembelian senjata
Gunakan senjata yang mempunyai ciri khas atau karakteristik sesuai dengan gaya permainan para pemain. Akan sangat membantu jika kita mengetahui senjata yang digunakan dan sesuai dengan gaya permainan pemain.

Selain itu, jangan pernah boros untuk diri sendiri. Bila rekan satu tim membutuhkan uang untuk membeli senjata tertentu maka kita harus memberikan senjata tersebut. Hal tersebut berupaya untuk mendorong kerjasama tim dalam peperangan ini.

6. Main dengan santai dan tenang
Seperti yang sudah dikatakan bahwa memang Valorant merupakan game Slow Pace. Para pemain tidak bisa terburu-buru untuk membunuh musuh, pemain tidak disarankan untuk melakukan rushing di awal permainan karena hal tersebut hanya akan merugikan tim sendiri dan kita sebagai pemain akan sangat mudah terbunuh oleh player musuh.

Selain itu, pada game ini terdapat sebuat step sound dimana setiap kita melakukan pergerakan akan selalu terdengar dan hal itu akan membuat para musuh menjadi lebih mudah menemukan keberadaan kita. Jadi, sangat disarankan untuk bermain dengan tenang dan santai agar tidak menciptakan bunyi yang tidak diinginkan.

7. Tips umum
Valorant merupakan game yang tergolong susah. Jadi, sangat disarankan jangan memaksakan diri untuk selalu bermain. Latihan dengan pelan dan pasti, hal tersebut akan sangat membantu para pemain untuk improve.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Soal UTBK-SNBT 2024 Download PDF Latihan Soal UTBK-SNBT 2024

Istirahat sejenak ketika mengalami lose streak. Selain itu, jangan selalu terpaku kepada satu agent saja, berlatih agent yang lain karena ketika seseorang sudah memilih agent yang kita gunakan terus menerus, pemain harus terpaksa memilih agent lain yang jarang dimainkan. Hal tersebut akan sangat membebankan tim.

Pemain juga disarankan untuk mempelajari setiap map, dengan map yang familiar maka akan membantu kita untuk memilih suatu lokasi sebagai tempat peeking. Harus diingat bahwa game ini untuk melakukan ADS (Aim Down Sight) tidak terlalu penting, hal tersebut karena kita akan kalah cepat ketika pemain musuh sudah membidik kepala kita menggunakan crosshair yang ada.

Kode Redeem Game Valorant 22 Februari 2024 Terbaru Valid, Simak Tips Cara Main

Ini dia deretan kode redeem Valorant 22 Februari 2024 yang masih aktif:

  • CEIVZBZVJB – White Rabbit Set (3D)
  • SHERBET – Sherbet Pride Player Card

Alternatif :

  • CC-VLRNT-CCHAL-WNGMN – Redeem for rewards
  • COTTON CANDY
  • YTILAUD – Redeem for Duality Player Card
  • JUBILANT02
  • SUNSET
  • CC-VLRNT-CCHAL-WNGMN
  • CC-VLRNT-CCHAL-00001
  • PRISMATIC 

Begini cara menukarkan kode redeem Valorant 13 Desember 2023

  1. Buka Valorant: Jalankan game Valorant di komputer Anda.
  2. Buka Menu Store: Setelah masuk ke dalam permainan, klik ikon “Store” yang terletak di bagian atas antarmuka.
  3. Pilih “Redeem” atau “Code”: Di dalam menu Store, cari opsi yang mengatakan “Redeem” atau “Code”. Biasanya, tombol ini terletak di bagian atas atau bawah jendela Store.
  4. Masukkan Kode Redeem: Ketik atau salin kode redeem yang Anda miliki ke dalam kotak yang disediakan.
  5. Konfirmasi dan Tukarkan: Setelah memasukkan kode redeem, klik tombol “Submit” atau “Redeem” untuk mengkonfirmasi. Pastikan Anda telah memasukkan kode dengan benar.
  6. Periksa Inventaris: Setelah berhasil menukarkan kode redeem, periksa Inventaris Anda untuk melihat reward yang diberikan. Item-item tersebut akan tersedia di dalam game dan siap untuk digunakan.

Harap dicatat bahwa proses menukarkan kode redeem di Valorant dapat bervariasi tergantung pada versi dan pembaruan game yang terbaru.

Jika ada perubahan dalam antarmuka atau langkah-langkah yang diperlukan, saya sarankan Anda merujuk ke sumber resmi seperti situs web Valorant atau dokumentasi resmi game untuk petunjuk yang lebih terperinci dan akurat.

Kode Redeem Game Valorant 22 Februari 2024 Terbaru Valid, Simak Tips Cara Main

Selamat Bermain 🙂