Greeone

Kiki Sebut Anies Dengan Ahok di Lapor Pak. Senyum lebar tercurah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam acara Lapor Pak Trans 7. Anies tersenyum saat komika Kiki Saputri menyebut namanya dengan nama “Ahok”.

Kiki Sebut Anies Dengan Ahok di Lapor Pak

Baca Yuk :

Melansir dari Kompas, dalam petikan video yang diunggah di akun YouTube Trans 7 Official, komika Kiky Saputri berkesempatan me-roasting orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

Kiky awalnya terkejut ketika melihat Anies yang datang sebagai bintang tamu acara. Anies pun tersenyum lebar menyambut Kiky. “Kita kedatangan tamu luar biasa, seorang gubernur, sosok pemimpin hebat,” ujar Kiky. “Tepuk tangan dong buat Pak Ahok,” lanjutnya.

Pernyataan Kiky itu pun sontak mengundang tawa dan teriakan penonton acara “Lapor Pak!”.

Sementara itu, Anies hanya tersenyum lebar mendengar roasting-an Kiky.

“Tapi aktingnya bagus loh, aktingnya bagus,” ujar Anies sambil tertawa.

“Karena Bapak tahu ini cuma komedi, hanya untuk nyenengin musuh-musuh Bapak,” jawab Kiky. Kiky pun meminta maaf telah me-roasting Anies. Dia kemudian langsung menguraikan beragam prestasi Anies selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kiki Saputri Terkenal Suka Melakukan Roasting

Nama komika Kiky Saputri mulai tenar setelah aksi roasting kocaknya terhadap para pejabat Indonesia viral di sosial media. Kiky berani me-roasting nama-nama besar seperti Fadli Zon hingga Menteri dari kabinet kerja Presiden Jokowi periode 2014-2019. Sementara itu, Anies dan Ahok pernah bersaing sengit dalam Pilkada DKI 2017.

Ahok yang kala itu berpasangan dengan Djarut Saiful Hidayat harus kalah dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. Setelah Pilkada DKI 2021, nama Anies kerap disandingkan sebagai rival Ahok dalam beberapa situasi. Masyarakat pun terbagi menjadi kubu Ahok dan kubu Anies.

Kiki Sebut Anies Dengan Ahok di Lapor Pak

Sumber: Kompas

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , , , , , , ,

Streaming Now