Kemendikbud Buka Beasiswa Kuliah di Austria. Ditjen Pendidikan Tinggi (Dikti) Kemendikbud bekerja sama dengan Austrian Agency for International Cooperation in Education and Research (OeAD-GmbH) kembali membuka pendaftaran Beasiswa Ernst Mach Grant-ASEAUNINET tahun 2021.

Kemendikbud Buka Beasiswa Kuliah di Austria

Dikutip dari laman resmi Ditjen Dikti Kemendikbud di dikti.go.id, diumumkan bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya pendidikan tinggi di lingkungan Kemendikbud, kerja sama Ditjen Dikti OeAD-GmbH untuk pendaftaran beasiswa di negara yang beribukota di Wina itu resmi dibuka.



Informasi lebih lanjut tentang syarat-syarat pendaftaran beasiswa tersebut dapat dilihat pada laman https://grants.at/en/ dan proses pendaftaran dilakukan secara daring melalui laman https://www.scholarships.at/login/login.aspx?DataFormID=1771 .

Pendaftaran beasiswa ini akan ditutup tanggal 31 Maret 2021. Ditjen Dikti pun berharap para pimpinan perguruan tinggi di lingkungan Kemendikbud dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah I sampai XIV untuk bisa menyebarluaskan informasi ini agar yang berminat studi di Austria bisa segera melamar.

Tujuan Pemberian Beasiswa
  • Untuk membantu para pelajar atau mahasiswa supaya dapat mencari ilmu yang sesuai dengan bidang yang hendak dikuasai, yang paling utama bagi yang memiliki masalah dalam pembiayaan.
  • Membuat pemerataan suatu ilmu pengetahuan atau pendidikan terhadap masing-masing orang yang memerlukan.

Kemendikbud Buka Beasiswa Kuliah di Austria

Sumber : https://edukasi.sindonews.com/read/282576/213/kemendikbud-buka-beasiswa-kuliah-di-austria-buruan-daftar-1609139575


Read previous post:
JADWAL SKD CPNS
Pengumuman Formasi CPNS Mei 2021!

Close