Sobat Phi, dalam Kamus Bahasa Indonesia kali ini, kita akan membahas mengenai kosakata Keluar atau Ke Luar, walaupun dua kata ini ditulis berbeda, namun saat diucapkan, terdengaran sama aja. Sebetulnya, dua kata ini sangat berbeda loh.

Kamus Bahasa Indonesia : Kosakata Keluar atau Ke Luar

Ke Luar merupakan bentuk preposisi, sama seperti ke dalam, ke mana, ke sana, di atas, di mana dll.



Sedangkan Keluar dalam Kamus Bahasa Indonesia ditetapkannya sebagai kata kerja (Verba) dan bermakna ‘bergerak dari sebelah dalam ke sebelah luar’.

Contoh ke luar : “Sandra akan pergi ke luar negeri”.
Contoh keluar : “Shanti mengeluarkan beberapa uang receh setelah pengamen itu menyanyi”.

SobatPhi, jangan lupa terus streaming di www.phiradio.net. Gaya – juara.

View this post on Instagram

#SobatPhi walaupun dua kata ini ditulis berbeda, namun saat diucapkan, kedengarannya sama aja. Sebetulnya, dua kata ini sangat berbeda loh . Ke Luar merupakan bentuk preposisi, sama seperti ke dalam, ke mana, ke sana, di atas, di mana dll . Sedangkan keluar dam kamus bahasa Indonesia ditetapkannya sebagai katabkerja (Verba) dan bermakna 'bergerak dari sebelah dalam ke sebelah luar' . Contoh ke luar : "Sandra akan pergi ke luar negeri" Contoh keluar : "Shanti mengeluarkan beberapa uang receh setelah pengamen itu menyanyi" . . #SobatPhi udah pada dengerin Phiradio belum?? ayooo dengerin❤ Jangan lupa terus streaming di Www.phiradio.net Gaya – juara . . @tikomdik_jabar @disdikjabar @humas_jabar . . #Jabar #faktajabar #SobatPhi #PhiRadio #PhiRadioGayaJuara #Tikomdik #TikomdikJuara #DisdikJabar #DisdikJabarJuara #radiostreamingbandung #radiostreamingjabar #radiostreamingpendidikanjabar #radiostreamingendidikanbandung #radiostreamingpendidikanindonesia #radiostreaming #radiostreamingsma #radiostreamingsmk #radiostreamingpendidikan #radiopendidikan #radiopendidikanindonesia #radiopendidikanjabar #radiosmasmk #radiosma #radiosmk

A post shared by phiradio (@phiradiodotnet) on

 

Chat Bersama Kami
Read previous post:
selamat hari batik nasional
Selamat Hari Batik Nasional

Bahasa Isyarat SIBI I dan BISINDO I
Bahasa Isyarat SIBI I dan BISINDO I

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019
Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019

Close