Greeone

Joo Sang-wook Jadi Seorang Raja di Drama Sageuk Taejong Yi Bang-won. Aktor yang bernama Joo Sang-wook akan membintangi drama terbarunya KBS dengan judul Taejong Yi Bang-won.

Dalam drama ini, Sang-wook berperan sebagai Raja Taejong Yi Bang-won yakni raja ketiga Dinasti Joseon.

Baca Yuk :

Joo Sang-wook Jadi Seorang Raja di Drama Sageuk Taejong Yi Bang-won

Seperti yang dilansir dari laman website KBS pada Rabu (10/11), drama Taejong Yi Bang-won bercerita tentang Raja Taejong yakni putra kelima dari pendiri kerajaan Dinasti Joseon, Raja Lee Seong-gye.

Taejong Yi Bang-won merupakan pemimpin yang pintar dan bijak dalam menggunakan kekuasaannya. Usai menyelesaikan pendidikan di luar negeri, Taejong kembali ke negaranya.

Setelah berhasil merebut kekuasaan dan diangkat menjadi raja, Taejong Yi Bang-won menyadari banyak hal yang terjadi di sekelilingnya.

Selama memimpin, Raja Taejong dikenal sebagai pencetus dasar-dasar Dinasti Joseon. Ia memiliki putra kesayangan bernama Lee Seong-gye yang pandai di bidang seni liberal dan kerap berurusan dengan bangsawan berpendidikan tinggi di masa itu.

Selama karier, Joo Sang-wook termasuk aktor yang pernah membintangi drama sageuk seperti drama Queen Seondeok (2009) dan Grand Prince – Drawing Love (2018).

Di luar drama sageuk, aktor kelahiran 1978 ini juga membintangi deretan drama terkenal lain seperti Touch (2020), Welcome to Waikiki 2 (2019), Fates & Furies (2019) dan Birth of a Beauty (2014).

Jelang perilisan drama Taejong Yi Bang-won, tim produksi merilis cuplikan gambar Joo Sang-wook sebagai Raja Taejong.

“Dalam drama Taejong Yi Bang Won, kami ingin menceritakan kisah Yi Bang Won, yang mendirikan Dinasti Joseon. Tolong nantikan akting aktor Joo Sang-wook, yang memiliki spektrum akting yang luas, akan menggambarkan Yi Bang Won dari perspektif yang berbeda dari sebelumnya,” tulis tim produksi.

Sementara itu drama Taejong Yi Bang-won akan disutradarai oleh Kim Hyung-il yang dikenal lewat beberapa drama seperti Avengers Social Club (2017), The Jingbirok: A Memoir of Imjin War (2015), Can’t Take It Anymore (2013) dan The King’s Dream (KBS1, 2012).

Drama ini juga menggandeng Lee Jung-woo, sebagai penulis naskahnya. Ia juga pernah menulis naskah untuk beberapa drama terkenal seperti Brilliant Heritage (2020), God of Study (2010), My Too Perfect Sons (2009) dan Morning of the Empire (2002).

Drama Taejong Yi Bang-won akan tayang perdana di stasiun TV KBS pada Desember tahun ini.

Joo Sang-wook Jadi Seorang Raja di Drama Sageuk Taejong Yi Bang-won

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , ,

Streaming Now