Halo sobat Phi, hari ini Phiradio kedatangan tamu spesial yaitu Kak Gail Satiawaki, kita akan Interview Bareng Kak  Gail Satiawaki Promo Single Bersamamu ditemani sama kak dite hanya di Phiradio

Interview Bareng Gail Satiawaki
Promo Single Bersamamu



youtube Channel Gail Satiawaki

Kak Gail Satiawaki adalah mantan vokalis Yovie and Nuno, dan kak Gail Satiawaki baru saja merilis single terbaru berjudul Bersamamu pada Jumat, 22 Februari 2019 lalu. Tak sendirian, ia pun berkolaborasi dengan Kak Alena Wu, keren banget kan sobat Phi.

gail satiawaki bersamamu

Proyek duetnya bersama Kak Alena Wu sudah lama direncanaka. Namun, karena belum ada waktu yang tepat, akhirnyaKak Gail dan Kak Alena Wu baru merilis single ini di tahun 2019.

Single Bersamamu ini merupakan bentuk titik balik dia di industri musik Indonesia. Apalagi, Kak Gail juga mendapat banyak dukungan dan motivasi dari sahabatnya di ajang Asian Bagus tahun 2000 silam itu.

Profil

Gail Satyawaki (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 November 1979, umur 40 tahun) adalah penyanyi asal Indonesia. Penyanyi yang sering disapa Gail ini memulai kariernya sejak mengikuti kompetisi Asia Bagus pada tahun 2000.

youtube Channel Gail Satiawaki

Kemudian Gail  bergabung dengan band Yovie & Nuno pada tahun 2003 sampai keluar pada tahun 2006. Saat ini Kak Gail menjadi penyanyi solo. Pada tahun 2015, Kak Gail kembali dengan mengikuti kompetisi X Factor Indonesia.

youtube Channel Gail Satiawaki

Demikian tadi sobat Phi Interview Bareng Gail Satiawaki Promo Single Bersamamu, Sukses terus untuk Kak Gail dan semoga bisa menjadi Inspirasi buat Sobat Phi.

 

Chat Bersama Kami
Read previous post:
pemaparan-ppdb-2019-jabar-juara
Talk Show Pemaparan PPDB 2019 Jabar

platform-jaga-disdik-banjar-jabar
Platform JAGA : Dorong Perbaikan Sistem Pendidikan Disdik Banjar

Hari Pendidikan Nasional
HARI PENDIDIKAN NASIONAL

Close