Tempat les online buatan anak Indonesia. Diam di rumah saat pandemi covid-19 adalah yang paling mudah yang bisa kamu lakukan. Jika online schooling membuat jenuh, kamu bisa coba ikut les online. Nah, berikut ini Phi Radio punya 5 rekomendasi tempat les online yang dibuat oleh anak Indonesia. Yuk, disimak sama-sama.

Inilah Tempat Les Online Buatan Anak Indonesia

  1. WeKiddo

Sebenarnya, permasalahan tempat belajar pun bisa diselesaikan menggunakan berbagai cara. Seperti yang terdapat pada aplikasi WeKiddo. Aplikasi ini mampu memindahkan kegiatan belajar di sekolah ke dalam smartphone. Melalui WeKiddo, guru dapat mengunggah semua materi pembelajaran ke dalam smartphone yang dapat diakses oleh seluruh pelajar. Karena kegiatan belajar dilakukan di rumah, WeKiddo juga memberikan akses kepada orang tua untuk memantau seluruh kegiatan belajar mengajar yang berjalan melalui smartphone. Saat ini Wekiddo sudah dikenalkan dan dipakai oleh 42 sekolah di Jakarta dan Bogor.



  1. Pahamify

Satu lagu aplikasi belajar yang menyuguhkan konten edukasi atau pelajaran melalui smartphone. Tak sekedar itu, Pahamify juga menyediakan Career Center. Yakni layanan konseling yang dikelola oleh psikolog dari Universitas Indonesia untuk membantu siswa mengenali minat dan bakat diri. Layanan konseling ini tersedia dalam bentuk video, yang bisa diakses langsung oleh siswa di dalam aplikasi Pahamify. Di dalamnya tidak hanya berisi rangkuman, tapi juga berbagai kuis terkait pelajaran tersebut.

  1. Canva Design School

Masih ada satu situs belajar online desain grafis yang bisa kamu kunjungi yaitu Canva. Canva Design School sudah punya 9800 lebih siswa yang tersebar di berbagai negara. Canva termasuk situs belajar online yang menyediakan kursus desain grafis dan workshop interaktif. Belajar online lewat Canva, kamu juga akan mendapat modul. Buat kamu yang masih awam dengan desain, website ini akan membantu proses kenalan kamu dengan desain grafis supaya lebih lancar. Kabar baiknya, Canva sudah punya situs resmi versi Bahasa Indonesia juga.

  1. SquLine.com

Situs belajar online yang terakhir ini juga berbasis di ibukota Indonesia, SquLine namanya. Beda dengan beberapa situs yang dibahas sebelumnya, SquLine fokus pada materi bahasa, yaitu Jepang, Mandarin, dan Inggris. Semua info yang kamu butuhkan sudah tersedia rapi di laman Squline, mulai dari harga hingga opsi untuk program korporat.

Info tempat les online buatan anak Indonesia, semoga bermanfaat buat sobat Phi ya.

Chat Bersama Kami
Read previous post:
Trik-Menyelesaikan-Skripsi-Selama-Diam-di-Rumah
Trik Menyelesaikan Skripsi Selama Diam di Rumah

5-Rekomendasi-Bimbel-Online-Gratis
5 Rekomendasi Bimbel Online Gratis

5-Rekomendasi-Aplikasi-untuk-Online-Schooling
5 Rekomendasi Aplikasi untuk Online Schooling

Close