Informasi Kelulusan SMA SMK SMALB Diumumkan Sabtu 2 Mei 2020. Sehubungan pandemi covid-19. Dewi mengintruksikan kepala sekolah untuk tidak melaksanakan pengumuman kelulusan di sekolah. Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Dewi Sartika mengeluarkan surat edaran tentang kelulusan siswa SMA, SMK dan SMALB tahun ajaran 2019/2020, Senin 27 April 2020.

Informasi Kelulusan SMA SMK SMALB Diumumkan Sabtu 2 Mei 2020

Dalam surat itu disampaikan kelulusan akan diumumkan pada Sabtu 2 Mei 2020, dan akan diberikan kepada siswa secara online melalui jaringan pribadi.



Untuk menjaga stabilitas khususnya untuk wilayah yang masuk kawasan PSBB, kepala sekolah harus berkoordinasi dengan orangtua, guru, dan masyarakat sekitar untuk memastikan siswa tidak melakukan hal-hal negatif saat menerima pengumuman kelulusan.

Saat pandemi virus corona (Covid-19), tidak terpuji jika siswa yang lulus merayakan kelulusan dengan mencorat-coret seragam, hura-hura dan konvoi.

Demikian juga Kepala sekolah disarankan berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk mencegah siswa yang lulus melakukan kegiatan yang membahayakan dan mematuhi protokol kesehatan dalam situasi pandemi ini.

Dalam hal ini, Forum Aksi Guru Indonesia (FAGI) Jawa Barat mengingatkan siswa kelas XII SMA dan SMK untuk tidak berkelebihan merayakan kelulusan. Forum Aksi Guru Indonesia (FAGI) Jawa Barat mengingatkan siswa kelas XII SMA dan SMK untuk tidak berkelebihan merayakan kelulusan yang akan diumumkan pada Sabtu 2 Mei 2020.

Saat pandemi virus corona (Covid-19), tidak terpuji jika siswa yang lulus merayakan kelulusan dengan mencorat-coret seragam, hura-hura dan konvoi.



Senin 27 April 2020, Kepala Dinas Pendidikan Dewi Sartika mengeluarkan surat edaran tentang kelulusan siswa SMA, SMK dan SMALB tahun ajaran 2019/2020.

Dalam surat tersebut, Dewi memerintahkan kepala sekolah untuk tidak melaksanakan pengumuman kelulusan di sekolah. Pengumuman kelulusan akan diberikan kepada siswa secara daring melalui jaringan pribadi.

Kepala sekolah harus berkoordinasi dengan orangtua, guru, dan masyarakat sekitar untuk memastikan siswa tidak melakukan hal-hal negatif saat menerima pengumuman kelulusan.

Kepala sekolah juga ditugaskan untuk berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk mencegah siswa yang lulus melakukan perayaan dengan cara negatif.



Artikel Informasi Kelulusan SMA SMK SMALB Diumumkan Sabtu 2 Mei 2020 ini sumber referensi dari pikiran-rakyat.com.

Chat Bersama Kami
Read previous post:
Informasi-PPDB-SMA-2020-2021-di-Jabar-Calon-Peserta-Didik-Serahkan-Berkas-ke-Sekolah-Asal
Informasi PPDB SMA 2020 2021 di Jabar Calon Peserta Didik Serahkan Berkas ke Sekolah Asal

Jadwal-Pendaftaran-Kuliah-Online-di-Unpas
Jadwal Pendaftaran Kuliah Online di Unpas

Memperingati-Hari-Buruh-Internasional-1-Mei-2020
Memperingati Hari Buruh Internasional 1 Mei 2020

Close