Info Banjir Kota Bandung Pasteur Diguyur Hujan 2 Jam, Kendaraan Terendam dan Macet. Curah hujan yang tinggi menyebabkan sejumlah wilayah di Kota Bandung terendam banjir. Salah satu wilayah yang terendam oleh banjir ini adalah di kawasan Pasteur, Kota Bandung, tepatnya di Jalan Dr Djundjunan. Banjir yang merendam menyebabkan sejumlah kendaraan roda empat terendam, tak hanya itu banjir juga mengakibatkan kemacetan di kawasan tersebut. Diketahui bahwa banjir di Pasteur terjadi mulai pukul 17.00 WIB Pada Kamis 24 Desember 2020. Hujan selama 2 jam mengakibatkan genangan.

Info Banjir Kota Bandung Pasteur Diguyur Hujan 2 Jam, Kendaraan Terendam dan Macet

Satu unit mobil terbawa hanyut derasnya luapan aliran air selokan yang meluap di Sukamulya, Sukajadi, akibat banjir yang melanda Kota Bandung. Belum diketahui apakah terdapat korban jiwa atau tidak.



Sementara di kawasan Baladewa, Padjajaran, dilaporkan satu orang terbawa arus air. Saat ini, petugas Dinas Kebakaran dan Penangulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung tengah meluncur ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Sepanjang Jalan Dr Djunjunan dari perempatan gerbang Tol Pasteur hingga fly over Pasupati, terendam banjir. Air setinggi lebih dari 1 meter juga merendam jalan di depan Mal Bandung Trade Center (BTC) Pasteur.

Sejumlah kendaraan, baik roda dua maupun empat tak dapat melintas karena genangan air cukup tinggi. Di lokasi, tampak tiga unit mobil terjebak akibat banjir di Bandung. Bahkan air banjir mencapai jendela mobil. Saat ini, banjir di Bandung mulai surut. Namun kemacetan parah terjadi di kawasan Pasteur dan sekitarnya.

Info Banjir Kota Bandung Pasteur Diguyur Hujan 2 Jam, Kendaraan Terendam dan Macet


Read previous post:
Cek Penerima Dana Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) untuk SD-SMA, AKSES pip.kemdikbud.go.id
Cek Penerima Dana Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) untuk SD-SMA, AKSES pip.kemdikbud.go.id

Close