Ikuti Webinar Bisnis Customer Acquisition : Teknik Jitu Bangun Bisnis Agar Banjir Konsumen. Tantangan besar yang tidak dapat dihindari di semua sektor bisnis adalah bagaimana menciptakan keberhasilan untuk bisa mendapatkan konsumen dengan kuantitas yang ditargetkan bahkan melampaui ekspektasi. Secara umum, kuantitas ini juga menjadi salah satu ukuran keberhasilan untuk melihat seberapa besar omset yang bisa dihasilkan.



Ikuti Webinar Bisnis Customer Acquisition : Teknik Jitu Bangun Bisnis Agar Banjir Konsumen

Namun tentunya, perjuangan untuk mencapai angka keberhasilan ini bukanlah sesuatu yang mudah, sehingga hal yang wajar ketika aral kegagalan itu akan dijumpai pada prosesnya. Akhirnya memang dibutuhkan kematangan strategi dan keseriusan aksi.

Jika Anda telah berupaya menarik potensi market dan berharap akan membanjiri ladang bisnis Anda, namun pada kenyataannya masih jauh dari harapan.. Mungkin, bisa jadi, Anda belum menerapkan strategi marketing yang satu ini, yaitu Customer Acquisition. Customer Acquisition adalah sebuah metode yang digunakan pada skup bisnis dengan tujuan untuk mendatangkan customer atau klien baru pada bisnis Anda, tujuannya yakni untuk menciptakan strategi acquisition yang sistematis dan berkelanjutan serta dapat beradaptasi mengikuti tren dan perubahan.



Pada webinar kali ini Anda akan mendapatkan tips & trick serta best practise dari seorang narasumber yang telah berpengalaman dibidangnya untuk meningkatkan performa bisnis Anda hingga kebanjiran konsumen melalui strategi Customer Acquisition. Daftar sekarang!

Pembicara : Drs Suherman Widjaja MBus Acc Fin Ozan
Akan Live Selasa, 18 Agt 2020 | 13:30 – 16:00 WIB

Profil Pembicara

Adalah Business and People Enhancer, yang memiliki visi mengembangkan kapasitas dan kompetensi manusia serta perusahaan melalui program Training, Mentoring, dan Coaching.

Beliau mengabdikan diri dan pengetahuannya sebagai dosen praktisi senior yang kaya pengalaman di berbagai industri di Indonesia dan Australia selama 25 tahun sebelum menjadi dosen di Universitas Prasetiya Mulya sejak 2012. Dengan berbagai exposure sebelumnya beliau sangat memahami dunia Retail (baik Traditional Market maupun Modern Market), FMCG, Vending Machine Services, Diamond Jewellery, Banking. Ini membuatnya mudah memberi jalan keluar bagi kien jika menghadapi masalah, juga menjadi sumur pengetahuan praktikal yang melimpah bagi mahasiswa.

Selain mengajar di program S1 beliau juga aktif sebagai associate consultant di ELI dan menjadi pengajar senior program CBM (Certificate Business Management), IHT (In-house Training), dan PPE (Program Pengembangan Eksekutif).

Beliau juga sempat mengabdikan dirinya menjadi Direktur Pengembangan Bisnis (Business Venture and Development Institute/BVDI), berperan sebagai Lead Consultant, Coach dan Corporate Trainer bagi klien, di program gelar. Serta menjabat sebagai Ketua Jurusan Marketing Prasetiya Mulya.



Syarat dan Ketentuan

Segala pemberitahuan mengenai informasi dan perubahan kelas akan disampaikan langsung oleh sistem kami melalui email, harap melakukan pengecekan email secara berkala. Untuk info selanjutnya bisa hubungi kami di info@qubisa.com

Ikuti Webinar Bisnis Customer Acquisition : Teknik Jitu Bangun Bisnis Agar Banjir Konsumen

Link
https://www.qubisa.com/webinar/customer-acquisition-teknik-jitu-bangun-bisnis-agar-banjir-konsumen-track-1

Chat Bersama Kami
Read previous post:
Jadwal Webinar Bulan Agustus 2020
Jadwal Webinar Bulan Agustus 2020

Soal-dan-Jawaban-smp-sma-Materi-Belajar-Dari-Rumah-di-TVRI-Hari-Rabu-12-Agustus-2020
Soal dan Jawaban SMP SMA Materi Belajar Dari Rumah di TVRI Hari Rabu 12 Agustus 2020

Kemendikbud Terbitkan Kurikulum Darurat Pandemi COVID-19
Kemendikbud Terbitkan Kurikulum Darurat Pandemi COVID-19

Close