Ikatan Cinta 29 Mei 2021 : Heran Soal Makam Nindy, Al Dapatkan Petunjuk Baru. Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin berhasil membuat penasaran penonton di setiap episodenya.



Setiap episode Ikatan Cinta pun tentunya membuat banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang Sabtu, 29 Mei 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI. Tak heran bila kini sinetron Ikatan Cinta berada di puncak rating tertinggi sinetron televisi Indonesia.

Ikatan Cinta 29 Mei 2021 : Heran Soal Makam Nindy, Al Dapatkan Petunjuk Baru

Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu, 29 Mei 2021 masih bercerita tentang konflik dan ketegangan antara Al, Andin, Elsa, dan Nino.

Malam ini, Andin tiba-tiba dikejutkan dengan telepon dari pihak TPU, setelah dinyatakan hilang, Andin bisa sedikit berbahagia karena kerangka tengkorak Nindy ditemukan.

Mendengar hal itu, Al merasa heran mengapa bisa ditemukan sebuah kerangka, padahal Al tahu makam Nindy adalah makam palsu. Al langsung mengunjungi TPU tanpa sepengetahuan Andin. Al langsung mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Al lalu dapat petunjuk diberitahu seorang penggali kubur bila dia diperintah seorang perempuan dan Mang Dadang untuk menguburkan tengkorak tersebut.

Al tahu bila wanita itu adalah Mirna. Al kemudian teringat penyelidikan Rendy beberapa waktu lalu saat mengintai Mang Dadang. Al curiga bila ini adalah akal-akalan Elsa dan Mama Sarah. Meski telah dilabrak Andin, Elsa masih kukuh menutup identitas Reyna.

Al lalu menelpon Rendy untuk mencari tahu keberadaan Mang Dadang, sementara dirinya langsung menghubungi Elsa. Namun Elsa terus menghindar, hingga akhirnya Al mengancam akan membongkar kejahatan Elsa.




Lalu bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Ikatan Cinta 29 Mei 2021 : Heran Soal Makam Nindy, Al Dapatkan Petunjuk Baru

Sumber : https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-011972592/bocoran-ikatan-cinta-29-mei-2021-heran-soal-makam-nindy-al-dapatkan-petunjuk-baru?page=2


Read previous post:
blt-dana-desa
BLT Dana Desa Cair Mencapai Rp 3,09 triliun

Close