Hero Valentina Menang Berkat Build Item Ini. Velentina merupakan salah satu karakter yang baru muncul pada gim Mobile Legends. Karakter yang dibawa oleh Valentina adalah kategori Mage.

Hero Valentina Menang Berkat Build Item Ini

Salah satu kemampuan yang dilimiki oleh Valentina yakni meniru skill ultimate dari Hero musuh yang dihadapi.


Saat menghadapi Hero-Hero Mage yang memiliki skill ultimate kuat, Valentina dapat menjadi pilihan Hero yang cukup baik untuk diandalkan. Ini karena Valentina bisa memaksimalkan Magic DMG yang dihasilkan ketimbang mengambil ultimate dari Hero Physical DMG.

Berikut adalah rekomendasi build item Hero Valentina pada gim Mobile Legends

1. Enchanted Talisman dengan Harga $1.870

Untuk awal permainan, Enchanted Talisman menjadi pilihan item yang cukup ideal bagi Valentina. Item Magic tersebut dapat memberikan tambahan 250 HP, 50 Magic Power, dan 20% Cooldown Reduction.

Atribut Magic Power dan pengurangan durasi cooldown menjadi dua atribut penting yang harus dimiliki di awal permainan.

Baca Juga :  Talkshow PPDB 2019 Bersama Pak Firo Humas Disdik Jabar

Selain itu, Enchanted Talisman juga memiliki kemampuan pasif – Mana Spring yang sangat membantu untuk meregenerasi Mana. Sebab, kamu akan membutuhkan banyak sekali Mana untuk melakukan rotasi skill.

2. Lightning Truncheon dengan Harga $2.250

Lightning Truncheon dapat menjadi pilihan item offensive yang cocok untuk Valentina. Pasalnya, item Magical tersebut dapat memberikan tambahan 75 Magic Power, 300 Mana, dan 10% Cooldown Reduction. Ketiga penambahan atribut dasar tersebut dinilai dapat menunjang performa pertarungan dengan sangat signifikan.

Item seharga $2.250 tersebut juga memiliki kemampuan pasif – Resonate yang dapat memberikan efek DMG area setiap Valentina menggunakan skill.

Efek tersebut nantinya dapat bersinergi dengan rotasi skill – Shadow Strike dan Arcane Shade, serta efek pasif Clock of Destiny karena DMG-nya berskala dengan Mana.

3. Holy Crystal dengan Harga $2.180

Baca Juga :  KODE REDEEM ML 19 Januari 2022 Terbaru

Memasuki late-game, Valentina akan membutuhkan peningkatan Magic Power yang sangat besar. Dalam upaya mengantisipasi peningkatan durability tim musuh, kamu dapat mengandalkan Holy Crystal. Item Magical tersebut dapat memberikan 100 Magic Power yang sangat berguna dalam pertarungan fase late-game.

Holy Crystal juga memiliki kemampuan pasif – Mystery yang dapat memberikan 21%—35% Magic Power berdasarkan level. Kemampuan pasif tersebut akan dapat memberikan peningkatan Magic Power yang sangat besar bagi Valentina.

4. Fleeting Time dengan Harga $2.050

Valentina merupakan Hero yang sangat bergantung pada penggunaan skill ultimate miliknya. Sebagai kemampuan unik, dia dapat meniru skill ultimate Hero musuh ketika menggunakan skill ultimate – I Am You. Makanya, kamu wajib memaksimalkan penggunaan skill ultimate-nya dalam pertarungan.

Untuk memaksimalkan penggunaan skill ultimate Valentina, Fleeting Time dapat menjadi item yang cukup optimal. Pasalnya, Fleeting Time memiliki kemampuan pasif – Timestream yang dapat membantu mengurangan durasi cooldown dari skill ultimate setiap penggunanya berhasil membunuh musuh.

Baca Juga :  Berikut ini 5 Kebiasaan yang Mempercepat Penuaan, Buruk untuk Kesehatan

Enggak cuma itu, Fleeting Time juga dapat memberikan 70 Magic Power, 350 Mana, dan 15% Cooldown Reduction yang sangat berguna dalam pertarungan tim.

5. Clock of Destiny dengan Harga $1.950

Memasuki mid-game, Valentina membutuhkan peningkatan Magic Power. Oleh karena itu, Clock of Destiny dapat menjadi salah satu pilihan item yang cukup baik. Dengan peningkatan 60 Magic Power, dia bisa menghasilkan daya rusak yang sedikit lebih tinggi.

Clock of Destiny juga memiliki kemampuan pasif – Reincernate yang dapat memberikan bonus 5% Magic Power. Peningkatan tersebut terbilang cukup tinggi untuk Hero Mage.

Selain itu, Clock of Destiny juga memiliki kemampuan pasif – Time yang dapat memberikan bonus HP dan Magic Power seiring jalannya waktu permainan.

Hero Valentina Menang Berkat Build Item Ini

Sumber: Kincir


Live Streaming