Download Link Template Aplikasi Edit Video CapCut Viral Trending. Template aplikasi edit video CapCut yang lagi trending saat ini salah satunya ada DJ Rungkad. Apa itu template aplikasi edit video CapCut sebenarnya? Berikut link template CapCut yang lagi trending dan bisa dicoba, cek juga cara download video CapCut agar tanpa watermark.

Selain itu, template CapCut tema Hari Ibu 2022 masih masuk ke dalam daftar trending. Tidak perlu khawatir jika kamu ingin mengedit video namun tidak andal karena aplikasi edit video CapCut menyediakan template tersebut. Template CapCut adalah suatu bentuk pengeditan video otomatis hanya dengan memasukkan foto atau video yang tentu memudahkan para penggunanya.


Download Link Template Aplikasi Edit Video CapCut Viral Trending

CapCut merupakan salah satu aplikasi edit video yang paling populer di kalangan konten kreator, terutama konten kreator TikTok. Apalagi, CapCut menyediakan banyak template gratis, sehingga aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Bagaimana cara edit video di CapCut untuk TikTok?

Fitur di CapCut

Sebagai aplikasi edit video kekinian, CapCut memiliki banyak fitur menarik untuk para konten creator. Alhasil, postingan video di TikTok menjadi lebih istimewa. Berikut fitur-fitur yang tersedia di CapCut.

  1. Fitur edit
Baca Juga :  Download Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan 14 September 2021

Pada fitur edit, Anda bisa bisa mengedit video yang Anda masukan. Anda bisa memotong ukuran video, mengubah kecepatan, mengatur volume, menambahkan suara, dan fitur edit video lainnya.

  1. Fitur sound

Di fitur sound, Anda dapat menambahkan sound atau suara pada video. Anda dapat menambahkan sound dengan memilih sound yang sudah disediakan oleh CapCut, menambahkan audio dari HP, serta merekam suara secara langsung untuk digunakan sebagai sound.

  1. Fitur text

Fitur text membantu menambahkan tulisan di video. Anda dapat memasukan teks secara manual atau dapat juga menggunakan template teks yang sudah disediakan. Anda juga bisa menambahkan teks secara otomatis dengan menu “Auto Captions”.

  1. Fitur sticker

Pada fitur sticker, Anda bisa menambah stiker yang sudah disediakan oleh CapCut ke video. Selain itu, Anda juga bisa membuat custom sticker dengan menggunakan foto di galeri HP.

  1. Fitur overlay

Fitur overlay digunakan untuk menambahkan video lain ke video utama.

  1. Fitur effect

Pada fitur effect, Anda dapat menambahkan efek ke video. Banyak sekali pilihan efek yang disediakan oleh CapCut. Anda tinggal memilih efek sesuai dengan kebutuhan.

  1. Fitur filters dan adjust
Baca Juga :  JADWAL SIM KELILING Yogyakarta Kamis 28 Oktober 2021

Pada fitur filters, Anda bisa menambahkan filter yang cocok untuk video. Selain itu, Anda juga dapat mengatur kecerahan, kontras, saturasi, dan highlight pada menu “Adjust” di fitur ini.

  1. Fitur format

Kegunaan fitur format adalah untuk menentukan format atau ukuran video. Video dapat disimpan dengan format 9:16, 1:1, 4:3, dan seterusnya.

  1. Fitur canvas

Di fitur canvas, Anda dapat mengubah warna dan background video. Selain itu, Anda juga dapat mengubah video menjadi blur.

Sehingga para pengguna bisa mudah ikut tren jedag-jedug misalnya seperti yang ada di TikTok.

Download Link Template Aplikasi Edit Video CapCut Viral Trending

Berikut deretan link template aplikasi edit video CapCut yang bisa digunakan:

Begini cara menggunakan template secara gratis yang dihimpun TribunKaltim.co dari Filme Imyfone.

1. Buka aplikasi edit video CapCut, content creator akan menemukan opsi untuk memulai proyek baru di atas; juga, ada tab template di panel bawah

Baca Juga :  Ubahan pada Honda N7X, Penerus BR-V

2. Ketika mengkliknya, akan menemukan beberapa template untuk dipilih

3. Untuk mencari template capcut misalnya jedag jedug, maka kamu bisa menulis kata Jedag Jedug pada kolom pencarian

4. Ketika memilih salah satu, pengguna dapat memperbesar yang sama

5. Setelah terbuka, akan menemukan opsi “gunakan template” di sudut kanan bawah

6. Setelah itu, kamu dapat memilih gambar yang ingin dimasukkan ke dalam video

7. Kemudian pengguna dapat menekan Pratinjau; ini akan secara otomatis menempatkan gambar pada template

8. Content creator kemudian dapat menonton video dan melihat bagaimana hasilnya

9. Setelah puas dengan tata letak video dari template yang dipilih, content creator siap untuk mengekspor video

10. Pengguna kemudian dapat mengekspor video ke perangkat; itu memberi pengguna opsi untuk mengekspor dengan atau tanpa watermark

11. Setelah video diekspor ke perangkat, video siap untuk dibagikan

12. Pengguna akan menemukan video yang tersedia di galeri ponsel, siap untuk dibagikan atau dipindahkan ke lokasi lain.

Download Link Template Aplikasi Edit Video CapCut Viral Trending

Sumber : https://tekno.tempo.co


Live Streaming