Download Link Nonton Drakor Record of Youth, Simak Sinopsis Lengkap Park Bo Gum Pacari Penggemarnya. Drakor Record of Youth dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam. Mengangkat tema romance, drama ini menceritakan kisah cinta fans dengan idolanya.

Drama Korea Record of Youth bisa jadi tontonan menarik bagi kamu para pecinta genre romance. Berikut ini sinopsis drama Korea Record of Youth beserta link nontonnya!


Download Link Nonton Drakor Record of Youth, Simak Sinopsis Lengkap Park Bo Gum Pacari Penggemarnya

Drama ini dirilis tahun 2020 lalu dengan total 16 episode. Selain Park Bo Gum, drama ini juga dibintangi Park So Dam, Byeon Woo Seok, dan Kwon Soo Hyun.

Park Bo Gum menjadi pemeran utama pria bernama Sa Hye Jun, seorang model yang mengembangkan kariernya ke dunia akting.

Sementara itu, Park So Dam berperan sebagai seorang makeup artist bernama An Jeong Ha yang mengidolakan Sa Hye Jun. Kisah mereka bermula saat Jeong Ha mendapat tugas untuk menjadi penata rias Sa Hye Jun.

Baca Juga :  Kode Redeem Call of Duty Mobile CODM 30 November 2022, Klaim Segera Dapatkan Skin Terbaru

Saat keduanya bertemu, Jeong Ha justru berbohong dan mengatakan ia adalah fans berat Won Hae Hyo, yang juga seorang model dan sahabat Sa Hye Jun.

Pertemuan itu membuat keduanya saling mengenal. Jeong Ha menjadi sosok penghibur bagi Hye Jun yang sedang berjuang untuk menjadi seorang aktor.

Di sisi lain, Sa Hye Jun telah menjadi penyemangat Jeong Ha melewati masa-masa sulit hingga ia menjadi fans beratnya. Seiring berjalannya waktu, Sa Hye Jun berhasil meraih kesuksesan.

Tapi hubungannya dengan Jeong Ha justru kian renggang. Akankah keduanya bisa bersama?

Download Link Nonton Drakor Record of Youth, Simak Sinopsis Lengkap Park Bo Gum Pacari Penggemarnya

Pemeran

Serial drama ini merupakan garapan sutradara Ahn Gil Ho yang sukses dengan drama Korea Memories of Alhambra pada 2018 dan Watcher pada 2019. Pada kesempatan ini, mereka juga berkolaborasi dengan penulis Ha Myung Hee, yang terkenal dengan karya legendarisnya Temperature of Love.

Baca Juga :  KODE REDEEM ML 30 November 2022 Dapatkan Item Menarik Lainnya

Record of Youth menceritakan kehidupan anak muda di dunia entertainment, khususnya kisah muda mudi di industri model yang berupaya mengejar mimpinya.

Park Bo Gum yang memerankan karakter Sa Hye Joon seorang model muda. Ia bekerja tanpa Lelah, dan bermimpi menjadi seorang aktor. Dibalik profesinya sebagai model, Hye Joon adalah pekerja paruh waktu yang mencari uang tambahan untuk bertahan hidup.

Dalam serial drama ini, karakter yang dimainkan Park Bo Gum akan berhadapan dengan Ahn Jung Ha (Park So Dam). Ahn Jung Ha adalah seorang penata rias yang gigih sekaligus fans berat dari Sa Hye Joon. Ia digambarkan sebagai sosok yang pekerja keras, dengan kepribadian yang tak mudah menyerah.

Sementara itu, Byun Woo Seok berperan sebagai model dan aktor bernama Won Hae Hyo, yang merupakan sahabat Hye Joon. Dalam drama ini Hae Hyo digambarkan sebagai pemuda yang ingin diakui kerja kerasnya, tanpa memandang latar belakang yang ia miliki.

Baca Juga :  KODE REDEEM PUBG 30 November 2022 Skin Keren Segera Klaim Terbaru Valid

Tidak hanya itu serial drama ini juga akan dihiasi banyak cameo terkenal. Seo Hyun Jin, Kim Hye Yeon, Sol In Ah, dan Kim Gun Wo telah dikonfirmasi akan turut bergabung memeriahkan Record of Youth.

Menurut Nielsen Korea pada penayangan perdananya, Record of Youth mencatat rata-rata 6,4 persen penonton secara nasional. Kemudian mengalami peningkatan 0,4 persen pada episode keduanya. Sehingga serial drama ini menempati urutan pertama dalam slot waktunya.

Serial drama Record of Youth bisa disaksikan di tvN dan Netflix, mengisi slot drama Senin- Selasa pukul 21.00 waktu Korea Selatan. Drama ini menggantikan penayangan serial drama My Unfamiliar Family.

Biar enggak penasaran, nonton dramanya di link berikut ini! Saksikan drakor Record of Youth di Bilibili atau NETFLIX.

Download Link Nonton Drakor Record of Youth, Simak Sinopsis Lengkap Park Bo Gum Pacari Penggemarnya

Sumber : trends.tribunnews.com/


Tags : , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming